POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bukti terbaru dari tiga pendekatan metodologis

Dalam Sesi Jalur Pertemuan Tahunan AAEA 2023 (disponsori bersama oleh Divisi AAEA Ekonomi Tanah, Air, dan Lingkungan dan Divisi Internasional AAEA) “Dampak Perubahan Iklim terhadap Pertanian Global: Bukti Terbaru dari Tiga Pendekatan Sistematis” para penulis membahas dampak signifikan perubahan iklim terhadap pertumbuhan dan produksi tanaman, yang dapat merusak Ketahanan sistem pangan global. Oleh karena itu, memahami dampak perubahan iklim terhadap produksi pangan global sangat penting untuk memastikan ketahanan pangan global. Dampak ekonomi dari perubahan iklim pada pertanian global telah dinilai secara ekstensif selama beberapa dekade terakhir menggunakan metode CGE, IAM, dan ekonometrik. Namun, masing-masing metode ini telah meningkat dari waktu ke waktu. Sesi ini akan menyajikan hasil global terbaru untuk masing-masing metode ini. Misalnya, jumlah tanaman yang dipertimbangkan dalam model EPPA-Pertanian telah meningkat, model GCAM sekarang secara eksplisit menangkap penyimpanan hasil pertanian, dan upaya baru untuk mensintesis hasil dari berbagai studi Ricardian menghasilkan wawasan baru. Presentasi akan dilanjutkan dengan pembahasan pokok-pokok dari ketiga makalah tersebut.

Presentasi dalam sesi ini:

  • Dampak Perubahan Iklim pada Pasar Pertanian Global: Tantangan Menilai Dampak Ekonomi dan Mekanisme Adaptasi Luas

Dipersembahkan oleh: Angelo Gurgel

  • Peran kritis stok pertanian dan perdagangan dalam mitigasi guncangan iklim dan biofisik

Dipersembahkan oleh: Chen Zhao

  • Dampak Perubahan Iklim terhadap Pertanian Global: Bukti dari Sastra Ricardian

Dipersembahkan oleh: Alain Beltran

Sesi ini akan berlangsung pada hari Selasa, 25 Juli dari pukul 16:45 hingga 18:15 ET di Marriott Marquis Washington, D.C. di Scarlet Oak Room.

Jika Anda tertarik untuk menghadiri Pertemuan Tahunan AAEA 2023 di Washington, D.C., kirimkan pendaftaran media lengkap gratis (terlampir) ke Allison Ware di Kantor Bisnis AAEA di aaaea.org. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut di situs web kami Grup media untuk pertemuan tahunan halaman.

READ  Azamara meluncurkan rencana perjalanan baru untuk Eropa 2024 untuk armada empat kapalnya dengan pelabuhan baru dan seri video yang berfokus pada tujuan, 'Lens of a Local'

Tentang AAEA: Didirikan pada tahun 1910, Asosiasi Ekonomi Pertanian dan Terapan (AAEA) adalah asosiasi profesional terkemuka untuk ekonom pertanian dan terapan, dengan 2.500 anggota di lebih dari 60 negara. Anggota AAEA bekerja di lembaga akademik atau pemerintah serta industri dan organisasi nirlaba, dan terlibat dalam berbagai penelitian, pengajaran, dan kegiatan penjangkauan di bidang pertanian, lingkungan, pangan, kesehatan, dan pembangunan internasional . AAEA menerbitkan tiga jurnal, Journal of the Agricultural and Applied Economics Association (jurnal akses terbuka), American Journal of Agricultural Economics and Applied Economic Perspectives & Policy, serta jurnal online Choices dan seri publikasi akses terbuka online Applied Economics Sumber Daya Pengajaran. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi http://www.aaea.org.

Bagikan artikel di media sosial atau email: