POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bukayo Saka dari Arsenal ‘Saya harap ini bukan’ keraguan Piala Dunia, kata Mikel Arteta | Gudang senjata

Mikel Arteta berharap Bukayo Saka fit untuk Piala Dunia meski striker Inggris itu cedera saat Arsenal menang atas Nottingham Forest.

Saka mengalami beberapa kali tendangan di kakinya sejak awal di Stadion Emirates, termasuk tekel keras dari Renan Lodi, dan dirawat oleh staf medis sebelum pertandingan dilanjutkan. Tetapi pemain berusia 21 tahun itu sangat kesal dan diganti 27 menit setelah kemenangan 5-0 Arsenal. Piala Dunia Pertandingan melawan Iran dalam delapan hari. Takut cedera Saka adalah pukulan potensial untuk Arsenal – dengan perjalanan ke Chelsea Minggu depan – dan Inggris.

Tapi Arteta sangat optimis tentang peluang pemain sayap itu untuk pulih dengan cepat. Saka akan dievaluasi dan hasil pemeriksaan kemungkinan akan dikonfirmasi pada pertengahan minggu ini. Ketika ditanya apakah Saka akan berjuang untuk membuatnya Inggris Tim Arteta berkata: “Saya harap tidak. Itu adalah tendangan yang buruk sejak awal dan dia tertatih-tatih. Tapi saya belum melihat apa pun di luar itu jadi mari kita lihat bagaimana dia dalam beberapa hari ke depan. Saya pikir dia ditendang. beberapa kali.”

Kemenangan meyakinkan Arsenal membawa mereka kembali ke puncak Liga Premier dan ada reaksi keras atas kekalahan buruk mereka melawan PSV Eindhoven pada Kamis malam. Arteta mengatakan: “Tim-tim besar harus merespons dan kami melakukannya setelah kekecewaan pada Kamis malam. Tidak hanya secara fisik dan mental, kami harus siap melawan tim yang mengalahkan Liverpool.”

Harapan Forrest untuk menindaklanjuti kemenangan Liverpool dengan cepat pupus oleh penampilan dominan Arsenal, tetapi Steve Cooper mengkritik kurangnya implementasi timnya saat mereka menyerah di babak kedua. Dia berkata: “Kami harus menghadapinya karena hari ini kami gagal bersaing. Kami seharusnya bermain sangat baik dan masih mendapatkan sesuatu. Tetapi intinya adalah berdiri dan menghitung dan sulit untuk dikalahkan.

“Awal babak kedua, kami tidak cukup ketat dalam persaingan. Jika Anda tidak melakukannya pada level ini, Anda akan terluka. Mengambil lebih dari satu langkah mundur benar-benar membuat frustrasi.”

READ  Brighton dan Hove Albion