POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Brighton dan Hove Albion

Taylor Richards mengatakan Yves Bisuma akan memainkan kakak laki-lakinya setelah debutnya di Liga Premier pada hari Sabtu.

Pemain berusia 20 tahun itu masuk di 20 menit terakhir dari kekalahan 2-0 dan meskipun dia mengakui beberapa kegelisahan di awal, dia benar-benar menikmati pengalaman itu.

“Saya gugup seperti kebanyakan orang, tetapi saya mencoba untuk menjaga bola sebanyak yang saya bisa dan lebih maju. Tapi ini adalah pertandingan pertama saya dan saya akan belajar dari momen-momen ini.”

Ini adalah minggu yang gila, bermimpi bermain di Liga Premier. Keluarga saya ada di sini hari ini, jadi terima kasih kepada klub dan manajer yang telah memberi saya kesempatan ini, tetapi sekarang saya harus bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak.

“Terlepas dari skornya, karena itu yang lebih dulu, saya senang saya masuk ke lapangan. Ibuku Shani ada di sana, dia telah bersamaku sepanjang perjalanan ini dan dia harus melihatku dalam debutku di Liga Premier, jadi ini adalah kesempatan yang bagus. momen yang membanggakan bagi saya.”

Memiliki sosok seperti Bosoma terbukti sangat bermanfaat bagi mantan pemain Manchester City itu.

Ditulis oleh Paul Hazlewood

Gelandang Mali itu tampil impresif di lini tengah Albion musim ini.

“Saya berbicara dengan Eve setiap hari. Dia pria yang sangat baik dan Anda melihatnya di dalam dan di luar lapangan, dia seperti kakak bagi saya.

“Anda lihat bagaimana dia bermain, dia lapar. Penampilannya menginspirasi saya untuk mencoba keluar dan melakukan hal yang sama. Agresivitasnya dalam merebut kembali bola, ketenangannya pada bola, dia sangat pandai menanganinya.”

READ  Grand Prix Portugis F1 2021