POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Boston Globe mengumumkan daftar pemain Tech Power tahunan ke-50

Boston Globe mengumumkan daftar pemain Tech Power tahunan ke-50

Menghormati pemimpin paling berpengaruh dalam teknologi New England

BostonDan 12 Mei 2023 /PRNewswire/ — The Boston Globe hari ini mengumumkan edisi tahunan keduanya 50- Tim kerjadaftar orang-orang yang paling berpengaruh — dan menarik — di kancah teknologi New England, sebagaimana diperingkatkan oleh jurnalis bisnis Globe dan panel penasehat luar.

Tech Power Players 50 memberikan penghargaan kepada para pemimpin dalam perangkat lunak, modal ventura, energi, dan lainnya. Daftar tersebut mengkaji dampak karir mereka pada teknologi dan bisnis, dengan mempertimbangkan kontribusi dan inovasi mereka pada teknologi yang membuat sektor ini tetap hidup dalam iklim ekonomi yang menantang.

Komite penasihat dan ruang redaksi Globe juga melihat aktivitas masing-masing pemimpin di Globe Massachusetts komunitas teknologi dan sejauh mana mereka terlibat dalam upaya lokal untuk mempromosikan keragaman, kesetaraan, dan inklusi.

“Kami senang untuk mengakui kelompok pemimpin ini atas bakat dan kontribusi mereka yang luar biasa,” katanya. Linda Henry, CEO Boston Globe Media. “Globe terus berinvestasi dalam meningkatkan keunggulan teknologinya karena ada permintaan seperti itu – dari para pemimpin industri dan pembaca kami – untuk disoroti Boston Raya Pusat inovasi yang berkembang.”

Globe telah mengundang para pemimpin lokal dalam bisnis dan teknologi untuk menjadi penasihat di samping ruang redaksi Globe, termasuk Mohammad Ali; Kent Bennett; Desh Deshpande; Kim Driscoll; Bahasa Inggris Paulus; Linda Henry; Scott Kersner; Young Mi Moon; Eric Paley; Dan Katie Ray. Panel dan ruang redaksi Globe mengirimkan lebih dari 150 nominasi dan menilai nominasi berdasarkan dampak bisnis mereka – dalam hal penciptaan nilai, pendapatan, dan jumlah pekerjaan – dan pengaruh mereka yang lebih luas dalam komunitas teknologi – dalam hal wawasan, reputasi, dan bimbingan. Beberapa anggota panitia dimasukkan dalam daftar; Keputusan ini dibuat sendiri oleh karyawan Globe.

“New England adalah pemimpin global dalam teknologi, dan kami telah melihat inovasi luar biasa yang muncul dari wilayah kami,” katanya. Greg Hwang, Editor Bisnis dan Teknologi Globe. “Pada akhirnya, kami ingin daftar tersebut menceritakan sebuah kisah tentang lanskap lokal dan ke mana arahnya, sehingga orang-orang yang kami pilih menunjukkan akar yang dalam dari komunitas teknologi kami dan gelombang pemikir baru yang akan terus menjadikan wilayah kami sebagai pusat inovasi.”

Pembaca diundang untuk menjelajahi daftar dan konten bisnis dan teknologi yang menyertai di Globe.com/Tech50 Dan ikuti obrolan sosial di Twitter di #GlobeTech50. Untuk tetap mengikuti berita teknologi terbaru, berlangganan Globe Inovasi menang Buletin dan tindak lanjutnya @karyawan di Twitter.

Tentang Boston Globe Media Partners, LLC

Boston Globe Media Partners, LLC (“BGMP”) adalah perusahaan media lokal pemenang penghargaan Boston dan Inggris Baru. Landasan merek ini adalah The Boston Globe, sumber berita pemenang Hadiah Pulitzer 27 kali dan salah satu kantor berita terowongan paling sukses di Amerika Serikat dengan ruang redaksi terbesar di New England dan salah satu harian cetak berpenghasilan tertinggi di antara koran metro. Globe telah melayani wilayah ini selama lebih dari 150 tahun sebagai sumber berita tepercaya dan memiliki lebih dari 240.000 pelanggan digital, pilihan acara yang terus bertambah, dan serangkaian solusi periklanan digital dan di rumah yang menjangkau lebih banyak konsumen daripada New lainnya. orang Inggris. merek Media. Properti Boston Globe Media termasuk The Boston Globe, Globe.comDan Boston.comDan STATDan Boston Globe hari iniDan sisi bLayanan Penerbitan Globe. Peristiwa bumiDan studio / b.

Komunikasi media: Banjir HeidiDan [email protected]

SUMBER Grup Media Boston Globe

READ  NC TECH menghormati NCDIT atas karya inovatifnya