POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Borussia Dortmund meminta kesepakatan pinjaman untuk Chelsea Callum Hudson-Odoi | jendela konversi

Borussia Dortmund ingin mengontrak Callum Hudson-Odoi dengan status pinjaman dan belum ditunda karena desakan Thomas Tuchel bahwa Chelsea berniat mempertahankan pemain sayap musim panas ini.

Hudson-Odoi belum muncul Chelsea Mereka berada di Liga Premier musim ini dan terbuka untuk bergabung dengan Dortmund dengan status pinjaman sebelum jendela transfer ditutup pada hari Selasa. Pemain berusia 20 tahun itu menginginkan lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dan menunggu untuk melihat apakah klub Bundesliga itu meningkatkan minatnya.

Tuchel membiarkan pintu terbuka bagi Hudson-Odoi untuk memperjuangkan masa depannya di Chelsea ketika ditanya tentang pemain muda itu pada hari Jumat. Namun, juara Eropa itu memiliki serangkaian opsi serangan yang tangguh dan Hudson-Odoi, yang telah berjuang untuk bergerak maju sejak menandatangani kontrak lima tahun senilai £120.000 pada September 2019, tahu bahwa dia tidak mungkin menjadi pemain reguler musim ini.

Preferensi jangka panjang Hudson-Odoi adalah membuktikan dirinya di Chelsea setelah naik melalui akademi klub. Namun, ada penerimaan yang berkembang bahwa ia perlu bermain secara teratur dan dapat mengambil manfaat dari menghabiskan kampanye di Dortmund, yang manajer barunya, Marco Rose, memiliki reputasi sebagai sepak bola menyerang.

Sisi Jerman memiliki sejarah mengembangkan bakat muda Inggris. Jadon Sancho, yang bergabung dengan Manchester United dengan harga 73 juta poundsterling musim panas ini, mengukir namanya di Dortmund, sementara Judd Bellingham menjadi pencetak gol terbanyak ketika tim asuhan Rose mengalahkan Hoffenheim pada Jumat. Bellingham bergabung dengan Dortmund dari Birmingham pada musim panas 2020 dan gelandang berusia 18 tahun itu adalah bagian dari skuad Inggris untuk Euro 2020.

Chelsea sedang bersiap untuk maju dengan langkah mereka untuk mengontrak bek Sevilla Jules Conde setelah menjual Kurt Zouma ke West Ham seharga £ 29,8 juta. Mereka masih bernegosiasi dengan Sevilla mengenai Conde. Gelandang Atlético Madrid Sael Nguez, dengan status pinjaman, masih ada kemungkinan sebelum jendela ditutup.

READ  Menangguhkan sementara tindakan disipliner terhadap Barcelona, ​​​​Juventus dan Real Madrid | Di dalam UEFA