POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bola voli teknologi kembali ke rumah untuk menjamu lawan negara bagian Tennessee pada Jumat dan Sabtu malam

Ditulis oleh Mike Lehmann, Informasi Olahraga TTU

COOKEVILLE, Ten. — Tim bola voli Tennessee Tech membuat start 2-0 mereka di Ohio Valley Conference, kembali ke Hopper Iblen Center yang nyaman untuk pertama kalinya dalam hampir sebulan untuk menjamu rival negara bagian dan liga Tennessee Jumat dan Sabtu malam.

Pertandingan pertama akhir pekan dijadwalkan akan dimulai pada Jumat malam pukul 18:00 BST dengan jadwal miring kedua dimulai pada pukul 19:00 setelah pertandingan sepak bola Golden Eagle melawan Missouri Tenggara. Acara dari kedua kompetisi dijadwalkan muncul di ESPN+ dengan Dylan Vazzano dalam panggilan.

Tech akan memulai pertandingan kandang terpanjang mereka musim ini dengan lima pertandingan berturut-turut di Cookeville untuk pertama kalinya sejak 2018. Mereka juga mewakili pertandingan liga kandang paling banyak berturut-turut sejak 2009, dengan pertandingan tengah pekan melawan Morehead State. Rabu sebelum Jumat dan Sabtu urusan dengan negara lawan Austin Peay.

pertandingan
Jumat 24 September – di SIUE, 6 sore | Video langsung | Statistik langsung
Sabtu 25 September – di SIUE, jam 2 siang | Video langsung | Statistik langsung

Catatan tim
Golden Eagles membuka permainan OVC dengan gaya dengan start 2-0 di SIUE, termasuk kemenangan 3-0 pada hari Jumat dan kemenangan 3-1 pada hari Sabtu. Itu adalah start 2-0 pertama Tech di liga sejak 2014 dan start 2-0 pertama tim dalam pertandingan OVC jauh dari Cookeville sejak kampanye perdana konferensi pada 1983.

Tech mewakili tim pertama di liga dalam grup per grup dengan skor 2,26, dipimpin oleh pick Preseason All-OVC Taylor Dorsey. Ungu dan Emas juga menempati peringkat kedua di OVC dalam ace per grup dengan rata-rata 1,63 dan ketiga dalam persentase pukulan lawan di 0,184.

READ  Cina menawarkan pelajaran lanjutan tentang betapa sederhananya teknologi besar, bukan?

Dorsey datang dari akhir pekan debut keduanya sebagai Pemain Bertahan OVC Minggu Ini, berbagi kehormatan dengan Gina Rivera Ortiz dari TSU. Penghalang tengah menolak 11 serangan untuk 1,57 per tanda grup pada dua kemenangan Tech, menambahkan 18 pembunuhan dan memukul 0,324. Dia menduduki peringkat ketiga di liga dengan rasio serangan 0,291 dan kelima dengan 1,09 blok per set.

Dengan akhir pekan yang kuat, Dorsey sekarang hanya membantu Block menjauh dari posisi kelima dalam daftar pekerjaan teknis sepanjang masa. Itu juga naik ke posisi 8 di tangga lagu Elang Emas untuk total blok.

Senior Ashley Hand membawa pulang penghargaan kedua dalam OVC Setter of the Week-nya setelah rata-rata 11,14 operan per set selama akhir pekan, membukukan 78 secara keseluruhan dengan 17 hole dan tujuh kill. Pada tahun tersebut, tim Greenwood Village, Colo, finis keempat di liga dengan 9,72 operan per set dan kedua di tim Tech dengan 108 hole.

Selama akhir pekan, Hand naik ke urutan 10 dalam daftar bantuan karir sepanjang masa Tech, menyalip mantan rekan setimnya Susie Jeziorowski. Dia hanya membutuhkan 46 assist untuk naik ke papan peringkat lagi dan melewati Sarah Hajowski untuk kesembilan.

Pemukul luar negeri Madolyn Isringhausen terus memimpin Golden Eagles dalam pembunuhan, rata-rata 3,35 per grup dengan total 154 per tahun. Itu menambahkan 24 blok, 82 lubang dan 17 ace ke dalam campuran juga. Pada hari Sabtu, mahasiswa baru yang kembali mencapai 19 pembunuhan, total tertinggi kedua musim ini dan karirnya.

Menjelajahi harimau
(Rekor 2021: 9-3, 1-2 OVC | Rekor seri: 48-19 | H: 24-8 | A: 23-11 | N: 1-0)

Tennessee memasuki akhir pekan dengan salah satu awal terbaik dalam sejarah program, 9-3 secara keseluruhan. Tim Nashville meraih kemenangan pertama mereka atas OVC musim ini pada hari Sabtu, mengalahkan Missouri Tenggara, 3-1. Tigers kalah dalam dua pertandingan ketat untuk memulai pertandingan liga, termasuk pertandingan tengah pekan di Belmont (3-1) dan pertandingan pertama melawan Redhawks (3-2).

READ  Amerika Serikat menjatuhkan sanksi baru pada Rusia yang menargetkan utang negara, perusahaan teknologi, dan Krimea - hukum internasional

TSU OVC memimpin dalam rasio pukulan (1,146) dan pit per set (18,98) dan menempati urutan kedua dalam pembunuhan per set (14,68) dan assist per set (13,05).

Memuncaki daftar OVC dan nomor dua nasional dalam fosil per kelompok adalah Libero Gina Rivera Ortiz, dengan rata-rata 6,23 sementara total 274 sejauh musim ini. Setelah memenangkan penghargaan OVC Defensive Player of the Week minggu lalu, dia berbagi penghargaan minggu ini dengan Taylor Dorsey dari Tech.

Pemblokir tengah Anya Williams membunuh Macan dengan 3,45 pembunuhan dan 1,20 blok per grup, dengan total masing-masing 152 dan 53. Rasio serangan 0,277-nya juga memimpin tim. Rekan quarterback Aria Holmes menawarkan 104 pembunuhan dan 37 blok musim ini, termasuk delapan penolakan tunggal.

Setter Sofia Garcia-Guerrios berada di peringkat lima besar di liga dengan 9,75 operan per set, setelah mencetak 429 pada tahun itu sambil menyumbang 3,34 hole per set. Aleksandra Rojecka membanggakan 123 pembunuhan sepanjang tahun, Mion Weldon memiliki 42 massa total, dan Carla Boudal memiliki 18 ace.

pengikut
Tech masih dalam hop untuk beberapa aksi tengah minggu melawan Morehead State, menjamu Eagles pada pukul 18:00 CT miring Rabu, 6 Oktober.

Fotografi oleh Christian Murphy