POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bola Basket Putra Memenangkan Gelar Kejuaraan, Mengalahkan Tennessee Tech 69-62

Catatan | Kutipan | Foto-foto

CHATTANOOGA – Tim bola basket putra Chattanooga Mocs menggunakan upaya efektif di babak kedua untuk membantu mengamankan kemenangan 69-62 atas Tennessee Tech, menyelesaikan Coke Zero Sugar Classic 2021 yang dipersembahkan oleh 3H Group dan Springhill Suites Downtown Chattanooga, Selasa malam di dalam Mackenzie Arena.

Setelah menang, Chattanooga meningkat menjadi 3-0 di musim pemuda. Tennessee Tech turun menjadi 1-2 secara keseluruhan setelah kekalahan tersebut.

Dalam pertandingan fisik, Mocs rebound 41-32 di kaca dan melihat 34-26 poin cacat dicetak di dalam cat. Dia menembakkan UTC 14 dari 28 (50,0%) di babak kedua setelah mencetak 11-dari -31 (35,5%) di babak pertama untuk membantu menyelesaikan lari.

“Tennessee Tech memiliki tim fisik dan mereka bermain keras. Anda bisa belajar bagaimana melakukannya [Tennessee Tech] Kata pelatih Lamont Paris.

“Sangat bagus untuk masuk ke situasi di akhir pertandingan karena kami perlu melakukan beberapa permainan. Kami memainkan beberapa bola basket tetapi tidak mengeksekusi dan tidak membuat keputusan di beberapa area yang ingin kami lakukan. Man, pertandingan ulang sedang berlangsung untuk menjadi menyenangkan.”

bagaimana itu bisa terjadi
Tennessee Tech membuka permainan dengan menembakkan 6 dari 9 (66,7%) dari ground untuk membantu memimpin 13-10 lebih awal. Maleakhi Smith Dia menghancurkan dua upaya pertamanya di periode awal untuk menjaga UTC tetap menguasai bola.

Mocs berjuang secara ofensif sejak awal, hanya membuat empat dari 17 upaya pertama mereka (23,5%) dari lapangan. David Yohanes Pembaptis menjatuhkan sepasang pohon selama KC Hankton Dia menambahkan satu hal lagi untuk menyamakan kedudukan dalam 21-21 dengan 6:47 tersisa di babak pertama.

Itu masih akan menjadi pertempuran defensif sepanjang babak pertama karena Chattanooga terbatas hanya empat poin di cat saat istirahat. Darius Banks Tujuh tiga menghancurkan tim di bel untuk mengirim Mocs ke ruang ganti dengan satu poin, 32-31.

READ  Dengarkan suara transmisi bernada tinggi dari Red Raiders

Kedua tim bolak-balik untuk membuka babak kedua dengan masing-masing tim membuat empat tembakan pertama mereka, membuat penghitungan menjadi keunggulan 42-41 UTC. Setelah kebuntuan di 44-44, Mocs melanjutkan rekor 8-1 dengan keunggulan enam poin dari Avery Diggs Dari bangku cadangan untuk maju 52-45.

Chattanooga memimpin pertandingan terbesar, 61-50, setelah Hankton memanfaatkan tendangan sudut untuk melewati touchdown 4:09 di papan. Beberapa kesalahan Mocs di perpanjangan waktu memungkinkan TTU untuk menyamakan kedudukan menjadi lima pada 67-62 dengan 21 detik, tetapi sepasang lemparan bebas Jean-Baptiste dan jeda defensif menyegel 69-62 terakhir untuk tuan rumah.

Smith memimpin semua pencetak gol dengan 18 poin dan bermain dengan double triple baseline setelah menyelesaikan pertandingan dengan delapan rebound dan enam assist. Hankton (13), Jean-Baptiste (12) dan Banks (10) mencetak dua digit sementara Banks mengakhiri hari dengan enam assist dan tim +12 terbaik dalam kategori +/-.

catatan – Chattanooga (3-0) – Tennessee Tech (1-2)

Seri Tennessee Tech memimpin seri 21-40 sepanjang masa.

Catatan untuk diketahui
– The Chattanooga Mocs memenangkan Coca-Cola Zero Sugar 2021 yang dipersembahkan oleh 3H Group dan Springhill Suites Downtown dengan kemenangan 69-62 atas Tennessee Tech … 108-55 (.663) dalam kejuaraan “dalam musim” … yang terakhir adalah 2 0 Dengan 2019 Emerald Coast Classic… total 38 gelar dalam acara tersebut.
Maleakhi Smith Main mata lagi dengan triple-double spin yang sulit dipahami pada 18 poin, delapan rebound dan enam assist…menambahkan dua steal…memimpin Mocs di setiap kategori…6-15 di luar lapangan termasuk 306 dari tiga dan ditambahkan di skor sempurna 3- 3 di garis FT.
David Jean Baptiste 12 poinnya mendorongnya ke dua grafik skor tertinggi yang pernah ada… 1.331 poinnya berada di atas Casey Jones 16 (1.321) dan Lance Fulse ’88 (1.325) ke posisi 11… Kevin Gray’s 76 menempati urutan ke-10 dengan skor 1.385 poin.

READ  Dari Infosys hingga Accenture, bagaimana perusahaan teknologi berusaha menjadi ramah lingkungan

Lihat semua catatan di tautan di atas.

sensor
“Kami bertahan dengan bertahan. Saya tahu akan ada poin yang harus dicetak. Ada beberapa cara tim tidak boleh mencetak gol, dan empat set pertama mereka di babak kedua persis seperti apa adanya. Kami mengunjungi pertahanan, tetap unggul dan membuat keputusan terbaik. Kami mendapat bola di sekitar keranjang. Avery disuntik ke dalam susunan pemain dan itu sangat penting bagi kami. Dia mendapat beberapa ember dan dilanggar di salah satunya dan itu bagus. Kami memasukkan bola ke dalam dan menutup pertahanan sedikit dalam hal pengambilan keputusan kami.” – Pelatih Lamont Paris Pada upaya defensif sepanjang peregangan.

“Kami terus bermain keras tetapi kami menyelesaikan setiap pertandingan. Saya memberi tahu tim di babak pertama bahwa kami mendapat break point tetapi kami tidak menyelesaikannya dan mereka mendapat poin peluang kedua.” – Maleakhi Smith pada modifikasi.

Lihat semua kutipan di tautan di atas.

pengikut – Chattanooga di VCU – Sabtu, 20 November – 16:00 ET – 2021-22

Papan skor SOCON
Di Mercer 78, Life University 50
Dalam VMI 97, La Plume 35

Ikuti CHATTANOOGA Basket
Ikuti GoMocsMBB di Indonesia & pekerjaan Instagram Untuk informasi dan berita terbaru terkait bola basket putra di Chattanooga.

GoMocs.com adalah situs resmi untuk Chattanooga Mocs. Beli peralatan berlisensi resmi di . kami Toko online. Mocs juga bisa diikuti sendiri. Situs jejaring sosial Facebook halaman atau di Indonesia. Cari tahu cara bergabung dengan Klub Mocs dan dukung lebih dari 300 atlet pelajar dengan mengklik Di Sini.