POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bola api menerangi langit Carolina :: WRAL.com

Ketika banyak yang keluar untuk melihat empat astronot menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional di atas kapsul SpaceX Crew Dragon, mereka mendapat kejutan lain. Bola api.

Ini kemungkinan besar adalah batu ruang angkasa yang memasuki atmosfer bumi, dan mungkin saja ini adalah bagian kecil dari puing-puing orbit. Meskipun puing-puing besar berikutnya diperkirakan akan masuk kembali, satelit Starlink yang dinonaktifkan, yang diluncurkan tahun lalu, diperkirakan tidak akan masuk kembali selama beberapa hari. Perusahaan Antariksa Siapa yang melacak hal-hal ini.

Objek menjadi terang secara nyata, dan tampak hancur di dekat cakrawala. Para ilmuwan menyebut benda-benda terang ini, menggunakan Venus sebagai perbandingan, sebagai bola api atau bola api. Jika batuan ruang angkasa ini selamat dari kejatuhan, yang sangat tidak mungkin, potongan-potongan yang tersisa yang mencapai Bumi dikenal sebagai meteorit.

Lebih dari 250 laporan datang dari orang-orang, sebagian besar dari Carolina Utara dan Virginia. Laporan menunjukkan bahwa bola api itu terlihat dari Carolina Selatan hingga Pennsylvania.

Jika Anda melihat meteor, pKirimkan apa yang Anda lihat ke American Meteor Society. Laporan dari kerumunan digunakan untuk estimasi lintasan.

Peluncuran SpaceX 21/11/21

READ  “Saya kesulitan bernapas” :: WRAL.com