POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blazer menang di hari pertama.  Musim berakhir di Sacramento – St. George News

Blazer menang di hari pertama. Musim berakhir di Sacramento – St. George News

Alumnus Sekolah Menengah Snow Canyon Carston Hermann bertanding melawan Seattle U pada 13 Mei 2023, di Stadion Carl Brooks | Foto oleh Stan Blewe, Utah Tech Athletics, St. George News

jalan. George – Hari Senior di Stadion Bruce Hearst berbaik hati kepada tim bisbol Utah Tech saat Trail Blazers menyelamatkan pertandingan terakhir dari seri Konferensi Atletik Barat kedua dari belakang mereka.

Setelah meraih keunggulan inning ketiga Seattle U 2-0, Utah Tech (keseluruhan 13-39, 8-22 WAC) mencapai lima home run ketiga untuk memimpin penampilan pertama mereka di Seri, menurut rilis berita. UT mencetak tiga dari lima run pertamanya dalam reli tanpa memanfaatkan pukulan dasar saat Blazers memanfaatkan satu kesalahan, dua pukulan, dua pukulan, dan lemparan liar yang diisi basis.

Pemotongan Garret akhirnya akan mencetak satu-satunya pukulan dalam bingkai dengan satu pukulan ke kanan untuk pulang dengan satu pukulan, sementara lari kelima dan terakhir terjadi karena kesalahan Redhawk lainnya dalam permainan tersebut.

Seattle U merespons di inning kedua dengan tiga run mereka sendiri, yang dibantu oleh pemukul yang keliru dan dua kesalahan Trail Blazer, untuk mengikat permainan menjadi 5–5.

Utah Tech melompat kembali ke atas untuk selamanya dengan tiga lari lagi di dasar kuarter keempat, dua di antaranya datang dari tiga kali lipat Chase Rodriguez yang melapisi Parker Schmidt dan Ethan Hee, yang masing-masing menggandakan dan berjalan, untuk memimpin inning. Tyson Fisher menindaklanjuti dua lemparan kemudian dengan terbang ke lapangan kanan untuk mengejar pulang Rodriguez.

Shawn Keating dari Utah Tech melakukan pukulan bisbol untuk menempatkannya di base pertama saat kalah 7-5 dari Seattle UV di Carl Brooks Field 13 Mei 2023 | Foto oleh Stan Blewe, Utah Tech Athletics, St. George News

Blazers memperpanjang keunggulan mereka menjadi 9-5 dengan keunggulan kelima diamankan melalui single Schmidt RBI. Laju itu kemudian ternyata menjadi penghitungan penting saat Seattle menjawab dengan laju di set keenam dan dua di set kedelapan untuk memangkas keunggulan Utah Tech menjadi 9-8.

READ  FOTO: Bola basket putra UP jatuh ke tangan Montana Tech

Namun, Trailblazers menempatkan permainan di luar jangkauan dengan tiga home run di kedelapan untuk membangun kembali bantalan empat pukulan. Slash menggandakan rumah di inning pertama, sementara Matthew Ivancic dan Hank Dodson juga mengumpulkan RBI di inning.

Kemudian pereda pertama Jake Dahle (S, 3) bekerja di sekitar dua pukulan Redhawk di urutan kesembilan untuk meraih kemenangan Blazer.

Schmidt, Rodriguez dan Cutting masing-masing mencetak dua pukulan sementara Utah Tech selesai dengan 12 tangkapan pengaman pada hari itu. Pemain sayap kiri mahasiswa baru Evan Vasiliou (W, 1-3) meraih kemenangan perguruan tinggi pertamanya setelah melempar adonan tanpa pukulan.

menyapu Sacramento

Utah Tech menjatuhkan dua game pertama dari seri tersebut – 9-2 dan 7-5 pada 12-13 Mei. Dan minggu ini di tandang, Blazers menyapu seri tiga pertandingan akhir musim di Sacramento State, 13-6 pada Kamis, 12-3 pada Jumat dan 11-2 pada Sabtu.

Keating mencetak home run kedelapannya tahun ini di Utah Tech pada Sabtu sore.Pemimpin Blazer Parker Schmidt mencetak tiga dari enam pukulan Trail Blazers pada hari itu, memperpanjang pukulan beruntunnya menjadi enam game berturut-turut, dan mencuri basis di game terakhirnya dalam seragam Trail Blazer.

Selain itu, Tyson Fisher telah mengoleksi 203Penelitian dan Pengembangan dan hit terakhir dalam karirnya di Trail Blazers di inning ketujuh.

Seperti yang mereka lakukan di seri pembuka Kamis malam, Trailblazers unggul 2-0 di babak pertama pada hari Jumat, berkat single Zach Thomas dan groundout RBI Blake Borgogno.

Dari sana, semua Hornets melakukan dua home run di frame pertama, lima run di frame ketiga, dan dua run lagi di masing-masing frame kelima dan keenam untuk memastikan kemenangan seri konferensi.

READ  Mencari nominasi untuk Pemimpin Teknologi Pemasaran untuk 2021

Di seri pembuka, Utah Tech memimpin 2-0 di babak pertama tetapi tidak bisa mengalahkan babak kedua yang besar dari Hornet. Tyson Fisher mencetak home run kesembilannya tahun ini, yang ke-41jalan dari karirnya, dengan seorang pelari dan dua out di frame pembuka.

Tapi keunggulan itu berumur pendek, karena Negara Bagian Sacramento menanggapi dengan dua home run yang belum diperoleh pada set pertama sebelum meledak menjadi tujuh run pada set kedua untuk mengejar keunggulan 9-2. The Hornets mengirim 11 batter ke plate dalam inning krusial itu dan berhasil mencetak ketujuh run dengan hanya empat strikeout, dengan empat walk kapitalisasi.