POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Blackburn Rovers telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak bek Liverpool Nat Phillips dengan status pinjaman setelah masa jabatannya di Celtic berakhir

Blackburn Rovers telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak bek Liverpool Nat Phillips dengan status pinjaman setelah masa jabatannya di Celtic berakhir

  • NAT Phillips telah berjuang untuk mendapatkan peluang bersama Celtic tetapi bisa pergi ke Championship
  • Cardiff dan Leeds juga tertarik meminjamkan pemain tersebut
  • Mengapa Jurgen Klopp mengundurkan diri dan siapa yang harus dituju Liverpool sekarang – dengarkan dia Semuanya lepas landas

Blackburn Rovers berharap bisa mengontrak bek Liverpool Nat Phillips dengan status pinjaman.

Bek tengah ini menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di Celtic, namun jarang tampil untuk juara Skotlandia setelah mereka diberi pemain bertahan yang lengkap.

Mail Sport memahami bahwa Cardiff juga tertarik untuk mengontraknya dalam jangka pendek.

Leeds juga memantau Phillips, yang memainkan peran penting bagi Liverpool dalam upaya mereka lolos ke Liga Champions selama musim yang penuh cedera beberapa musim lalu.

Blackburn Rovers berharap bisa mengontrak bek Liverpool Nat Phillips dengan status pinjaman

Bek tengah ini menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di Celtic tetapi jarang tampil

Bek tengah ini menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di Celtic tetapi jarang tampil

Pemain berusia 26 tahun itu kesulitan mendapatkan waktu bersama Celtic, hanya tampil enam kali dengan total 314 menit.

Phillips juga jarang diturunkan selama kampanye buruk Glasgow di Liga Champions yang membuat mereka finis terakhir di Grup E.

The Reds bisa mengirim bek tersebut untuk menjalani masa pinjaman keempat dalam lima musim, setelah sempat bermain singkat di Stuttgart dan Bournemouth.

Sementara itu, manajer Bournemouth Richard Hughes telah muncul sebagai kandidat untuk jabatan direktur olahraga Liverpool di musim panas.

Pria berusia 44 tahun itu adalah seseorang yang mampu menggantikan Jörg Schmadtke dalam struktur baru di Anfield.

Schmadtke adalah salah satu dari sejumlah wajah yang akan meninggalkan The Reds, dipimpin oleh manajer Jurgen Klopp, yang mengumumkan dia akan mengundurkan diri sebagai pelatih pada akhir musim pada hari Jumat.

Pemain Jerman itu bergabung dengan Liverpool pada Januari 2023 tetapi awal pekan ini terungkap bahwa ia akan mengundurkan diri dari posisinya pada akhir jendela transfer saat ini.

Liga Champions Jurgen Klopp

READ  Harlequins 32-26 Gloucester – Marcus Smith tampil mengesankan saat Queens memenangkan Liga Utama Gallagher