POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang pop Olivia Rodrigo bertemu Biden dan Fauci di Gedung Putih

garis atas

Penyanyi pop Olivia Rodrigo akan pergi ke Gedung Putih hari Rabu untuk bertemu dengan Presiden Joe Biden dan Dr. Anthony Fauci, pejabat tinggi penyakit menular negara itu, sebagai bagian dari kampanye luas untuk meningkatkan tingkat vaksinasi, seorang pejabat Gedung Putih mengumumkan.

fakta-fakta kunci

Rodrigo akan “merekam video tentang pentingnya memvaksinasi kaum muda,” kata pejabat itu, termasuk “pertanyaan penting yang ditanyakan kaum muda tentang vaksinasi.”

Pejabat tersebut mengutip popularitas Rodrigo di kalangan anak muda, serta statusnya sebagai “salah satu penyanyi/penulis lagu paling populer saat ini”, sebagai alasan pertemuan dan video tersebut.

Pertemuan tersebut hanyalah salah satu dari beberapa upaya Gedung Putih untuk mendorong kaum muda agar mendapatkan vaksinasi: Fauci Mengambil TikTok Awal bulan ini, seorang influencer mendesak “Beri tahu semua teman TikTok Anda untuk divaksinasi.”

Kamala Harris juga menjadi tuan rumah pertemuan dengan influencer media sosial dan Gedung Putih mengumumkan Rencana bulan lalu untuk “terhubung dengan orang-orang muda di platform video game,” termasuk pengumuman layanan masyarakat Vacine.gov di siaran langsung game elektronik.

Angka besar

38%. Itulah persentase orang Amerika berusia 18 hingga 29 tahun yang mendapat setidaknya satu dosis vaksin antara Desember dan akhir Mei, menurut Centers for Disease Control in Melaporkan dalam sebulan terakhir, dibandingkan dengan 57% dari semua orang dewasa.

READ  Negara-negara memerangi delta di luar hotspot utama