POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang Australia Terbuka ini “tidak mendefinisikan batasan” setelah mencapai minggu kedua

Bintang Australia Terbuka ini “tidak mendefinisikan batasan” setelah mencapai minggu kedua

Wild card Australia Terbuka “tidak ada batasnya” setelah mencapai minggu kedua

Arthur Kazoo mencapai minggu kedua Australia Terbuka dalam upaya pertamanya, mengalahkan Talon Grekspoor dengan straight set untuk melakukannya.

Kazuo hanya memenangkan satu pertandingan tur utama sebelum pekan ini, namun kini telah memenangkan tiga pertandingan Grand Slam berturut-turut di Melbourne.

Pemain wild card asal Prancis itu mengalahkan Grikspor 6-3, 6-3, 6-1, mengkonsolidasikan kemenangan sebelumnya atas Holger Röhn, unggulan kedelapan.

Alhasil, Kazuo menjadi pemain wildcard pertama sejak Lleyton Hewitt (2012) yang mencapai babak keempat Australia Terbuka.

Dan meski pemain berusia 21 tahun ini terlihat menikmati pencapaiannya, dia masih belum puas. “Tidak, kelihatannya bagus. Suaranya bagus, tentu saja. Tapi ya, tahukah Anda, saya fokus pada apa yang saya lakukan.” selanjutnya. Semoga turnamen ini terus berlanjut untuk saya. Saya tidak menetapkan batasan apa pun, saya akan lihat apa yang terjadi.

Dia melanjutkan: “Ya, saya tahu saya bisa bermain di level ini, tapi saya tidak pernah membuktikannya lho, di pertandingan nyata. Jadi, ya, saya percaya diri, tapi, Anda tahu, membuktikan bahwa di ronde pertama membuat saya lebih percaya diri, dan ya, sekarang saya tahu bahwa saya bisa mengalahkan pemain seperti itu di pertandingan sesungguhnya. Sekarang, Anda tahu, saya akan mengulanginya, tapi saya sudah siap untuk semua orang dan bahkan lebih siap sekarang dalam pikiran dan permainan saya.

Kazuo sekarang akan melawan unggulan kesembilan Hubert Hurkacz pada hari Senin, karena kedua pemain tersebut berupaya mencapai perempat final Australia Terbuka untuk pertama kalinya.

Petenis peringkat 108 dunia itu mengungkapkan bahwa ia tidak merasakan tekanan apa pun menjelang pertandingan terbesar dalam kariernya, “Tidak juga, tidak juga. Tidak, karena saya bekerja keras dalam pikiran dan pikiran saya, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya siap bertarung dengan semua orang Saya siap bertarung di setiap pertandingan.

“Anda tahu, saya di sini untuk memberikan segalanya di lapangan. Saya bisa bermain, terkadang saya bermain buruk; terkadang saya bermain bagus. Anda tahu, itu tidak masalah. Anda tahu, satu-satunya hal yang penting adalah memberikan segalanya di lapangan Ini adalah “Aturan saya. Sekarang saya tidak merasakan tekanan apa pun.”

Dalam garis dasar…

Ini merupakan minggu yang mengesankan dan mengejutkan bagi Arthur Kazoo, yang belum pernah bermain di kualifikasi Australia Terbuka sebelumnya. Mengingat kesuksesannya di bawah, pemain Prancis itu dipastikan masuk 100 besar untuk pertama kalinya dalam karirnya dan bisa mencapai 60 besar jika mengalahkan Hubert Hurkacz pada hari Senin.


Baca selanjutnya: Cara menonton Australia Terbuka


Bergabunglah >> Dapatkan peralatan tenis senilai $700/£600 dari Tennishead CLUB

Sosial>> Facebook, Twitter & Youtube

Baca >> Majalah tenis terbaik di dunia

Toko >> Perlengkapan tenis dengan harga termurah dari partner terpercaya kami

READ  Hans Niemann adalah anak nakal catur. Tapi apakah dia curang?