POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

BHA menyangkal mantan kepala integritas melanjutkan ‘penyok ala Oliver Reed’ | Pacuan kuda

NS Otoritas Pacuan Kuda Inggris Dia membantah klaim mantan pelatih Charlie Brooks bahwa Chris Watts, mantan kepala jaminan integritas di BHA, meninggalkan jabatannya setelah “penyok gaya Oliver Reed” di Newmarket awal tahun ini.

Dalam kolom di Daily Telegraph pada hari Senin, Brooks juga menyarankan bahwa Watts, mantan perwira polisi senior yang menjadi direktur anti-korupsi di Dewan Kriket Inggris dan Wales sebelum pindah ke BHA pada tahun 2017, terlibat dalam insiden bahan bakar-alkohol di British Racing School di kemudian hari. .

Proses pendisiplinan berikutnya untuk Watts, menurut kolom tersebut, berkontribusi pada penundaan sidang hari Selasa atas pengaduan Bryony Frost tentang intimidasi oleh sesama joki Ruby Dunn, yang dibantu oleh Watts untuk menyelidikinya.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan beberapa jam setelah publikasi, pihak berwenang membantah tuduhan Brooks.

“Artikel itu menyesatkan dan tidak akurat dan kami dengan tegas menolak anggapan bahwa insiden semacam ini terkait dengan penyelidikan regulasi terhadap BHA atau menyebabkan kepergian karyawan BHA,” kata pernyataan itu, seraya menambahkan: ” The Daily Telegraph telah dihubungi untuk memberi tahu mereka tentang fakta-fakta ini.”

Panduan cepat

Greg Wood Tips Selasa

menunjukkan

Taman Lingfield: 11.400.000 Owen Kecil, 12.10 kurang ajar akoya 12.40 Putri Albion 1.10 mono 1.45 Gunung Mogan 2.15 Tarawara, 2.45 laut ajaib 3.15 Dia adalah bintang kita

Sumur Selatan: 12,25 labu 12.55 salah satu dari la seigner, 1.25 melintasi garis, 1.55 krambo, 2.30 Kualitas, 3,00 Ledford, 3.30 Kelan

Newcastle: 3,45 kehilangan kaus kakiku, 4.15 kapten angkatan laut 4.45 Jutawan Waltz (Tunda), 5.15 Pengiklan (catatan), 5,45 spektrum, 6.15 zona merah, 6.45 hak milik rahasia 7.15 Farah Magi

Terima kasih atas tanggapan Anda.

Watts melakukan sejumlah wawancara dengan anggota ruang angkat beban, termasuk Frost dan Dunn, saat menyelidiki keluhan Frost.

Laporan setebal 120 halaman tentang penyelidikan, yang menyimpulkan ada kasus yang harus dijawab untuk Dunn, dan juga menunjukkan bahwa beberapa rekan pengendara mereka enggan untuk sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan, kemudian dibocorkan ke Sunday Times. Dunn membantah semua tuduhan ini.

READ  AJ McKee tentang Conor McGregor dan Floyd Mayweather