POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berita UFC: Brendan Schwab berpikir Camaro Usman akan menjadi ‘underdog terbesar sepanjang masa’ melawan Canelo Alvarez

Brendan Schwab berpikir Camaro Usman Dia akan menjadi underdog yang tangguh dalam pertandingan tinju potensial melawan raja kelas menengah super yang tak terbantahkan Canelo Alvarez. Schaub percaya bahwa itu akan menjadi pertandingan yang lebih sulit bagi Usman dibandingkan dengan petarung MMA lainnya yang bertualang ke pertarungan tinju superhero.

Menurut Schup, Usman akan masuk sebagai underdog yang lebih besar dari Conor McGregor dalam pertarungannya melawan Floyd Mayweather. Juga diyakini bahwa Francis Ngannou akan memiliki peluang yang lebih baik dalam pertandingan tinju potensial melawan juara kelas berat Tyson Fury. Selama episode terakhir dari Pertunjukan SchwabMantan petarung UFC berkata:

“camaro [Usman] Dia baru saja mulai menyatukan tangannya. Pukulan knockout [Jorge] Masvidal, oke. Saya akan menganggap Camaro vs. Canelo [Alvarez] Dia akan menjadi underdog terbesar sepanjang masa, sejauh tinju MMA. Dia akan menjadi underdog yang lebih besar daripada Floyd [Mayweather] – Connor [McGregor]diunggulkan lebih besar dari Francis [Ngannou]- Tyson Fury. Itu akan menjadi tujuan yang paling sulit untuk dicapai.”

Simak pendapat Brendan Schaub tentang Usman vs Alvarez dalam video di bawah ini:

Terlepas dari peluangnya, Brendan Schaub ingin pertarungan itu terjadi pada akhirnya karena itu satu-satunya cara bagi petarung UFC untuk menghasilkan kekayaan selama beberapa generasi. Sementara Conor McGregor adalah pengecualian dalam hal gajian UFC, Schaub tidak yakin apakah UFC akan mengizinkan McGregor lain muncul.

“The Notorious” dibuka sebagai file +950 tidak diunggulkan Sedangkan Mayweather menjadi favorit -2250 selama pertarungan superhero mereka. Namun, peluangnya sangat berfluktuasi setelah pengumuman resmi, dengan Mayweather turun ke -600 sementara McGregor ditutup pada +400.

READ  Walcott berpikir mantan bintang Arsenal 'akan menyukai' kembalinya Arsenal saat langkah itu 'memeriksa kotak'

Rencana permainan Kamaru Usman untuk pertarungan berikutnya

Kabarnya, Camaro Usman akan mempertahankan sabuk kelas welternya Leon Edwards di Juli. Perebutan gelar akan menjadi pertandingan ulang dari pertandingan pertama mereka sejak tahun 2015, ketika Usman mencapai keputusan dengan suara bulat.

‘The Nigerian Nightmare’ berencana untuk membuat rencana permainan serupa dalam pertandingan ulang melawan Edwards. Osman mengungkapkan bahwa dia akan mengambil gaya gulat yang berat dan menghindari pertukaran stand-up. Pemain berusia 34 tahun itu memberi tahu Dani Segura Pecandu MMA:

“Saya datang untuk bergulat, saya akan menjatuhkannya, saya akan memukul wajahnya sampai dia berhenti, jadi jangan harap saya akan memukul sama sekali. Tidak, saya akan bergulat.” , jangan harap saya memukul, jangan harap saya memukul karena saya bukan striker yang baik. Jangan harap saya memukul, saya akan menjatuhkannya dan saya akan memukulnya di menghadapi.”

Simak wawancara Kamaru Usman dengan MMA Junkie di bawah ini: