POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

berita dunia | Delegasi Parlemen India yang dipimpin oleh Presiden Lok Sabha Om Birla tiba di Indonesia

Bali [Indonesia]5 (ANI): Presiden Lok Sabha Om Birla, yang saat ini berada di Indonesia untuk KTT P20, mengunjungi Taman Budaya (GWK) Garuda Wisnu Kencana di Bali, Rabu.

Terletak di Taman Budaya Garuda Wisnu Kenkona, patung raksasa Garuda Wisnu Kenkona adalah keajaiban arsitektur dan teknik yang menakjubkan.

Baca juga | Hubungan AS-China berubah menjadi “fana”; Beijing enggan bekerja sama dalam mengidentifikasi risiko fentanil.

“Tema patung sepenuhnya didasarkan pada mitologi India. Pada kesempatan ini, Birla diberi pengarahan tentang konsep dan inspirasi di balik patung itu. Birla senang mencatat bahwa keunggulan budaya India tercermin dengan indah dalam semangat Bali,” menurut kepada petugas rilis.

Setelah itu, Birla tiba di Pura Uluwatu yang terkenal di dunia di Bali. Pura ini merupakan salah satu dari sembilan pura pemandu utama di Bali. Dihiasi dengan arsitektur yang megah, dan terletak di tempat yang unik dengan awan tebal di atasnya dan ombak yang menyapu tebing.

Baca juga | Yemi Lab: Korea Selatan sedang membangun laboratorium fisika bawah tanah 1.100 meter di Gunung Yemi untuk menjelajahi alam semesta.

Kemudian pada hari itu, Birla menyaksikan pertunjukan tari Kecak di Teater Terbuka Tari Kecak Uluwatu, Bali. Karena tarian ini diilhami oleh Ramayana, ia membangkitkan rasa bangga di antara orang-orang, terutama yang berasal dari India, karena budaya India yang kaya terus membentuk cara berpikir di daerah terpencil tersebut.

KTT P20 yang akan dibuka besok, yakni pada 6 Oktober 2022, akan membahas tema umum “Parlemen yang lebih kuat untuk pemulihan yang berkelanjutan”. Delegasi juga akan mengikuti diskusi tentang empat subtema di bawah cakupan tema umum yang luas. Sebuah pernyataan bersama akan diadopsi pada akhir KTT.

READ  Coco Gauff mundur dari Olimpiade Tokyo setelah tes virus Corona | berita tenis

Birla akan berbicara kepada orang banyak yang terhormat sebagai pembicara utama dengan topik “Parlemen yang Efektif, Demokrasi yang Hidup” pada 6 Oktober 2022. Ia juga akan berpartisipasi dalam debat dengan topik “Isu yang Muncul: Ketahanan Pangan dan Energi, Tantangan Ekonomi” besok.

Besok Wakil Ketua Rajya Sabha akan mengikuti diskusi dengan topik “Inklusi Sosial, Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan”.

Pada 7 Oktober 2022, Birla akan menyampaikan pidato khusus mengundang pembicara G20 ke India untuk menghadiri KTT 2023 yang akan diadakan di bawah kepemimpinan Parlemen India.

Selama KTT, Birla juga akan mengadakan pertemuan bilateral dengan rekan-rekannya di parlemen yang berpartisipasi. (Ani)

(Ini adalah cerita yang tidak diedit dan dibuat secara otomatis dari umpan berita bersama, staf mungkin tidak mengedit atau mengedit konten konten)