POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

berita dunia |  Delegasi G-20 menantikan kepresidenan India dengan harapan tinggi

berita dunia | Delegasi G-20 menantikan kepresidenan India dengan harapan tinggi

Kolkata (Benggala Barat) [India], Jan 10 (ANI): Di jalur keuangan pertemuan Presidensi G20 India dari Kelompok Kerja Kemitraan Global untuk Inklusi Keuangan (GPFI) G20, Manfred Oster, delegasi G20 dari Jerman mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka menantikan yang kedua puluh di India. Kepresidenan dengan harapan tinggi.

Delegasi Jerman mengatakan bahwa India adalah tempat terbaik untuk mengambil peran penting dalam investasi dari dunia.

Baca juga | Pavel Kamenev, pengembang rudal jelajah Rusia ‘Calibre’, meninggal dunia pada usia 86 tahun.

“Kami menantikan kepresidenan G20 India dengan harapan besar.” Satu tanah, satu keluarga, satu masa depan “Tampaknya menjanjikan. Jerman dan India memiliki kemitraan strategis. India adalah tempat terbaik untuk mengambil peran investasi penting dari dunia,” kata Manfred Oster kepada ANI.

Pertemuan pertama Kelompok Kerja Kemitraan Global untuk Inklusi Keuangan G20 (GPFI) di bawah jalur keuangan Kepresidenan G20 India dimulai dengan sesi interaktif tentang Peran Infrastruktur Publik Digital dalam Meningkatkan Layanan Keuangan Digital.

Baca juga | China menangguhkan visa untuk Jepang dan Korea Selatan sebagai pembalasan atas COVID-19.

Selain itu, delegasi G20 dari Indonesia memuji sektor digital dan keuangan India dan mengatakan bahwa negara tersebut sangat baik.

Berbicara kepada ANI, Andreas Hotmanri, delegasi G20 dari Indonesia mengatakan, “Kita harus fokus pada infrastruktur publik digital untuk mempromosikan inklusi keuangan. Dalam hal investasi di sektor digital dan sektor keuangan, India melakukannya dengan sangat baik.”

Lebih lanjut, Wakil Komisaris Tinggi Bangladesh, Andlip Ilyas, mengatakan kepada ANI, “Bangladesh telah melakukan banyak hal dalam hal inklusi keuangan, dan ini adalah platform terbaik bagi kami untuk mempelajari lebih lanjut. Di sini, fokusnya adalah bagaimana platform digital dapat digunakan untuk inklusi keuangan. Kami berterima kasih kepada India atas undangannya.”

READ  Seri Internasional untuk Bulan Aksi untuk bulan Oktober

Menurut pernyataan G20 India, kelompok kerja akan membahas cara untuk meningkatkan infrastruktur sistem keuangan, mengejar kebijakan yang kondusif untuk memanfaatkan teknologi baru, memfasilitasi aliran pengiriman uang, mengurangi biaya pengiriman uang, literasi keuangan dan perlindungan konsumen, keuangan digital literasi, dan menghubungkan jembatan digital. Pembagian antara lain.

Selama bulan pertama kepresidenan G20, pertemuan diadakan di Udaipur, Mumbai, dan Bengaluru. Ada program budaya dan tamasya yang diadakan selama pertemuan di Udaipur, Mumbai, dan Bengaluru dan karenanya akan menjadi kesempatan bagi Kolkata untuk memamerkan budaya, masakan, dan daya tarik warisannya yang kaya. Favorit

(Ini adalah cerita yang belum diedit yang dihasilkan secara otomatis dari feed berita sindikasi, staf mungkin belum mengedit atau mengedit konten konten)