POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berindo memberikan dukungan di balik upaya Kanchar – Sab, 10 Juni 2023

Berindo memberikan dukungan di balik upaya Kanchar – Sab, 10 Juni 2023

Yerica Lai (Jakarta Post)

Premium

Jakarta ●
Sabtu, 10 Juni 2023

Partai Berinto resmi bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mendukung calon presiden tahun depan, Gubernur Jawa Tengah Kanjar Pranovo, setelah kedua partai pada Jumat menandatangani kesepakatan politik untuk bekerja sama dalam pemilihan presiden dan legislatif 2024. . .

Setelah sebelumnya mengadakan pembicaraan penjajakan dengan calon presiden lainnya Prabowo Subianto dari Kerindra dan Erlanga Hartardo dari Golkar, kepala Berindo dan maestro media Hari Thanosutibio telah secara resmi menyegel kesepakatan politik dengan PTI-P-nya untuk menjadi mitra yang mendukung Kanjar dalam pemilihan presiden mendatang .

Berindo bergabung dengan dua partai lain yang memberikan dukungan di belakang penunjukan Kanjarin, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Aliansi Indonesia Bersatu (KIB) pimpinan Golkar, dan Partai Hanura. Kedua partai telah mendukung Presiden Joko “Jokowi” Widodo sejak kontes 2014.

Baca cerita lengkapnya

BERLANGGANAN SEKARANG

Dari Rp 55.500/bulan

  • Akses tak terbatas ke konten web dan aplikasi kami
  • E-Post adalah koran digital harian
  • Tidak ada iklan, tidak ada gangguan
  • Akses eksklusif ke acara dan program kami
  • Berlangganan buletin kami

Atau biarkan Google mengelola langganan Anda

READ  Laporan baru tentang kota-kota paling rentan lingkungan | Weather Channel - Artikel Weather Channel