POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ben Chilwell akan memeriksa cederanya hari ini karena bintang Chelsea itu akan dikeluarkan dari Piala Dunia

Ben Chilwell akan memeriksa cederanya hari ini karena bintang Chelsea itu akan dikeluarkan dari Piala Dunia

Ben Chilwell akan menjalani pemeriksaan hamstring hari ini saat bek Chelsea itu bersiap untuk tersingkir dari Piala Dunia setelah keluar dari lapangan dalam kemenangan Dinamo Zagreb.

  • Ben Chilwell mengalami cedera hamstring saat melawan Dinamo Zagreb
  • Dia harus dibantu di luar lapangan dan menggunakan kruk setelah pertandingan
  • Chilwell akan menjalani tes yang akan menentukan tingkat keparahan cederanya

Nasib Ben Chilwell di Piala Dunia akan ditentukan karena bek sayap Chelsea itu dijadwalkan menjalani tes cedera hamstring hari ini.

Bek The Blues tertatih-tatih selama tahap penutupan kemenangan Liga Champions Chelsea atas Dinamo Zagreb pada hari Rabu dan terlihat menggunakan kruk setelah pertandingan.

Indikasi awal adalah bahwa Chilwell mengalami luka robek, yang dapat mencegahnya keluar dari Qatar karena pukulan berat bagi pemain dan Three Lions.

Ben Chilwell sedang bersiap untuk mengetahui bahwa dia akan melewatkan Piala Dunia dengan tes hari ini

Bek sayap Chelsea mengalami cedera hamstring hanya beberapa minggu sebelum Piala Dunia dimulai

Gareth Southgate mungkin harus mencari opsi alternatif karena cedera bek

Gareth Southgate mungkin harus mencari opsi alternatif karena cedera bek

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya Standar MalamBek sayap Chelsea siap untuk mengetahui harapannya di Piala Dunia berakhir dengan pemindaian cederanya.

Chelsea menduga Chilwell dikatakan menderita robekan hamstring tingkat 2, dengan penilaian awal memperkirakan waktu pemulihan antara empat dan 12 minggu.

Ini tidak hanya berarti dia tidak akan melewatkan Piala Dunia, tetapi dia mungkin tidak siap untuk melanjutkan musim Liga Premier pada Boxing Day.

Pergantian peristiwa yang tidak menguntungkan akan membuka pintu bagi pemain di sela-sela rencana manajer Inggris Gareth Southgate.

Sportsmail memahami bahwa bek kiri Tottenham Ryan Sessegnon adalah salah satu pemain yang berharap untuk bergabung dengan 26 pemain terakhir di Southgate pada hari Kamis.

Pemain berusia 22 tahun itu dimasukkan ke dalam skuat Inggris yang terdiri dari 55 pemain untuk Piala Dunia bulan lalu. Bek Leicester James Justin juga masuk dalam daftar panjang Southgate.

Kamera televisi pada Rabu malam menangkap penampilan Chilwell untuk memberi tahu rekan setimnya Mason Mount bahwa dia merasakan hamstringnya pecah.

Mount berkata: ‘Kami tidak tahu seberapa buruk itu tetapi sulit untuk ditonton. Kami telah melihat reaksinya dan itu tidak pernah terlihat bagus. Begitu Anda merasakan sesuatu dan bahkan tidak memikirkan bola, itu sulit.

“Kami tahu apa yang akan terjadi, semoga tidak terlalu buruk dan dia bisa kembali secepat mungkin karena kami juga membutuhkannya.”

Chilwell difoto meninggalkan Stamford Bridge dengan kruk setelah pertandingan Liga Champions

Chilwell difoto meninggalkan Stamford Bridge dengan kruk setelah pertandingan Liga Champions

Cedera itu merupakan pukulan besar bagi Chelsea dan Inggris, tetapi juga bagi Chilwell secara pribadi.

Dia adalah bagian dari skuad Inggris untuk Euro 2020, tetapi dia tidak bermain satu menit pun dari kedatangan mereka ke final.

Kemudian pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan Chilwell sendiri mengaku menderita mabuk setelah tidak bermain musim panas lalu. Chilwell menggambarkannya sebagai “kelelahan mental”.

READ  Pistons Bucks marah di forum Fiserv meskipun kelemahan Giannis Antikonmo

Dia menemukan kembali bentuk terbaiknya musim lalu ketika dia mengalami cedera lutut melawan Juventus pada bulan November, membuatnya absen selama enam bulan.

Ryan Sessegnon dari Tottenham bisa menjadi opsi alternatif jika Chilwell ditinggalkan

Ryan Sessegnon dari Tottenham bisa menjadi opsi alternatif jika Chilwell ditinggalkan

Inggris juga berkeringat karena kebugaran pemain lain, termasuk pemain Chelsea Reece James

Inggris juga berkeringat karena kebugaran pemain lain, termasuk pemain Chelsea Reece James

Chilwell diharapkan untuk menantang Luke Shaw sebagai bek kiri di starting line-up Gareth Southgate di Piala Dunia, tetapi bos Inggris sekarang dapat beralih ke Sessegnon.

The Three Lions sudah memiliki sejumlah pemain dengan masalah kebugaran menjelang turnamen, dengan Kyle Walker, Reece James dan Kalvin Phillips semuanya saat ini absen.

Walker menjalani operasi untuk masalah pinggul bulan lalu dan berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya kepada Southgate.

James mengalami masalah lutut saat bermain untuk Chelsea melawan AC Milan di Liga Champions dan diperkirakan tidak akan tersedia sampai tahap akhir Piala Dunia paling cepat.

Sementara itu, Phillips telah absen sejak September karena keluhan bahu yang terus berlanjut, tetapi telah kembali berlatih, dan pelatih Manchester City Pep Guardiola optimis dia akan kembali tepat waktu untuk mempertimbangkan pilihannya.