POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bek Arsenal Mari menarik minat banyak pihak, termasuk Emery’s Villarreal

Laporan mengatakan Villarreal termasuk di antara sekelompok klub Eropa yang tertarik untuk mengontrak bek Arsenal Pablo Mari.

Pemain asal Spanyol itu awalnya bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman dari Flamengo pada Januari 2020 sebelum menandatangani kontrak secara permanen beberapa bulan kemudian.

Dia hanya membuat tiga penampilan untuk Arsenal musim ini dan belum bermain di Liga Premier sejak kekalahan 2-0 dari Chelsea pada 22 Agustus.


Pemenang dan Pecundang Piala FA (versi Liga Utama Inggris)


Minimnya waktu bermain Marie menarik perhatian beberapa klub, khususnya di Serie A.

berdasarkan Semua pasar webDan Sampdoria, Milan, Turin, Udinese dan Fiorentina mengawasi bek Spanyol itu.

Pemain berusia 28 tahun itu juga telah dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol. Valencia dan Villarreal – yang keduanya dikelola oleh mantan bos Arsenal Unai Emery – dikatakan tertarik.

Villarreal dapat mengontrak Mari untuk menggantikan Pau Torres jika dia meninggalkan klub. Pemain internasional Spanyol itu dinyatakan sebagai target transfer untuk Manchester City dan Tottenham.

di tempat lain, Paul Parker telah menargetkan Manchester United karena mereka memiliki ‘rekor degradasi lini tengah’ Dan tim mereka tidak memiliki “hati dan nyali”.

Setan Merah saat ini berada di urutan ketujuh di Liga Premier setelah Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Ralf Rangnick untuk sementara.

Parker percaya bahwa Manchester United memiliki pemain yang “tidak ingin melakukan cukup” dan beberapa di antaranya “tidak cukup baik”.

Orang-orang telah berbicara tentang bagaimana mereka melihat [Ralf] kata Parker (seperti dikutip oleh .) metro).

“Namun, masalahnya adalah bagaimana Anda membangun ketika pemain Anda tidak ingin memberikan cukup atau tidak cukup baik untuk masuk.

READ  Playoff NBA: Portland Trail Blazers vs Denver Nuggets

“Kami melihatnya melawan Wolves. Manchester United memiliki rekor lini tengah yang harus diturunkan saat ini.

“Dia lini tengah yang buruk dan semua orang tahu itu. Manchester United punya nama tapi tidak ada yang lebih penting dari apapun dan itu adalah hati, semangat dan keberanian.”