POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Barcelona mendaratkan pencetak gol terbanyak divisi satu Ferreira dengan status bebas transfer

Barcelona mendaratkan pencetak gol terbanyak divisi satu Ferreira dengan status bebas transfer

Hari ini, Minggu, klub Barcelona Femini menyelesaikan penandatanganan striker Brasil Jesse Ferreira dengan kesepakatan transfer bebas dari Real Madrid.

Geyse, 24, bergabung dalam kontrak dua tahun karena hubungannya dengan Madrid berakhir pada akhir Juni.

Bersama dengan striker Barcelona Assisat Oshoala, dia adalah pencetak gol terbanyak Divisi Pertama, mencetak 20 gol di tim yang berada di urutan ke-13 dalam tabel.

Euro 2022: Panduan Anda untuk setiap tim

Dan itu menjadi yang ketiga bagi Barcelona musim panas ini setelah kedatangan pemain internasional Lucy Bronze dengan status bebas transfer dari Manchester City dan bek kiri Real Sociedad Noria Rabano. Serangan Barcelona semakin diperkuat oleh Jess setelah kehilangan pemain sayap Belanda Leke Martens, yang bergabung dengan Paris Saint-Germain pekan ini setelah kontraknya di Camp Nou berakhir.

Pemain internasional Brasil pertama kali bergabung dengan Madrid pada 2017 dari Corinthians di negara asalnya. Dia meninggalkan klub untuk Benfica pada 2018, tetapi kembali pada 2020.

Dia sekarang bergabung dengan tim Barcelona yang telah memenangkan La Liga di masing-masing dari tiga musim terakhir dan mencapai dua edisi terakhir Liga Champions.

Mereka memenangkan 45 dari 47 pertandingan musim lalu, termasuk 30 pertandingan liga, tetapi kekalahan dari Lyon di final Piala Eropa meninggalkan perasaan pahit di akhir musim.

READ  Rudy Gobert cedera, Bojan Bogdanovic membayangi setelah Utah Jazz kalah dari Warriors