POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Barcelona menargetkan Ferran Torres, Raheem Sterling, dan banyak lagi bintang Manchester City untuk menyalakan era Xavi – buku transfer

Barcelona menargetkan Ferran Torres, Raheem Sterling, dan banyak lagi bintang Manchester City untuk menyalakan era Xavi – buku transfer

Barcelona mencari pemain Manchester City untuk bergabung dengan mereka sebagai bagian dari upaya untuk merebut kembali identitas mereka.

Ferran Torres telah menjadi bintang City terbaru yang dikaitkan dengan tim Spanyol, menyusul minat pada Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Ada kebenaran dalam ketiga kasus, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana Barcelona menindaklanjuti pada 2022.

Pejabat kota semakin bingung mengapa Barcelona melacak bakat mereka pada saat situasi keuangan mereka tampaknya tidak mencerminkan skenario di mana mereka dapat membuat pertunjukan yang solid untuk salah satu dari mereka.

bola emas

Kroos: Ronaldo: Dia tidak layak sama sekali.

sebelum satu jam

Namun, ada keinginan untuk menggunakan penunjukan Xavi Hernandez untuk mengembalikan gaya sepakbola Barcelona yang lama, dan sumber-sumber di Spanyol percaya bahwa mereka sedang mencari pemain yang cocok dengan bagian biru Manchester – tetapi mungkin juga akan menoleh.

Sepak bola kota di bawah kepemimpinan mantan pemain dan manajer Barcelona Guardiola berarti bahwa setiap pemain dalam skuad telah dilatih dengan baik dalam filosofi sepak bola yang berasal dari akar Catalan-nya. Menandatangani pemain City tidak akan mudah, bahkan jika keuangan dapat ditangani, karena klub jarang menjual pemain kecuali itu tepat untuk mereka.

Sterling terbuka untuk ide bermain di La Liga sementara Pep Guardiola mengakui sebelumnya bahwa Bernardo ingin pindah.

Ada juga minat dari Barcelona pada Joao Cancelo tetapi sebagai bagian dari reformasi identitas di Camp Nou, dapat dipahami bahwa Barcelona akan fokus terutama pada opsi serangan luas mereka.

Mereka telah mulai mencari cara di mana mereka dapat membuka pasar transfer untuk mendatangkan opsi baru mulai Januari, namun, sampai sekarang, tidak jelas berapa banyak yang akan mereka belanjakan dan bagaimana mereka dapat memenuhi tuntutan gaji yang besar.

Kesepakatan transfer Sterling telah dibahas sebagai kesepakatan pinjaman awal, yang tidak terlalu menarik bagi Manchester City di tengah musim mereka berusaha memenangkan Liga Premier dan Liga Champions. Bernardo telah memainkan peran yang lebih dalam dan telah menjadi salah satu pemain terbaik musim ini, jadi tidak ada keinginan untuk melewatkannya selama musim ini.

Kisah terbaru tentang Ferran dikatakan saat ia merefleksikan bagaimana karirnya di City akan berkembang. Dia saat ini cedera tetapi Guardiola sering mengubahnya sebagai opsi jantung penyerang yang mudah beradaptasi dan dia adalah penggemar berat kemampuannya untuk memahami peran di lini depan.

Bukan rahasia lagi bahwa City ingin menambah skuat mereka pada 2022 dan akan mencari striker yang lebih alami ketika ada kesempatan.

Guardiola selalu mengalami kesulitan untuk membuat pemain penyerangnya senang karena sistem rotasi yang berlaku, dan tahun depan itu akan menjadi lebih dan lebih menjadi masalah karena Sterling dan Ferran – serta Riyad Mahrez – mempertimbangkan kesesuaian mereka.

Leeds dan Bretton Diaz

Leeds United adalah salah satu klub terkemuka yang ingin mengontrak striker Blackburn Rovers Ben Bretton Diaz.

Kontraknya berakhir pada akhir musim dan Rovers Championship menghadapi pertempuran untuk mempertahankan dia. Brereton Diaz, 22, telah membuktikan dirinya sebagai pemain internasional Chili dan telah mencetak 16 gol dari 20 pertandingan di turnamen sejauh musim ini.

Ben Brereton

Kredit gambar: Getty Images

Sevilla telah melacaknya sejak awal tahun sementara di Inggris dia juga telah ditemukan oleh pencari bakat dari Burnley, Newcastle, Brighton dan Southampton.

READ  Grand Prix AS: Keunggulan Lewis Hamilton meskipun Max Verstappen memimpin gelar? Duel Austin menunggu pesaing

Leeds ingin menambahkan kehidupan baru ke serangan Januari mereka, dan sumber mengharapkan mereka untuk membuat dorongan serius untuk mengontraknya.

Diaz masih dalam pembicaraan dengan Rovers mengenai kemungkinan kontrak baru, tetapi sejauh ini tidak ada indikasi bahwa dia siap untuk menandatangani kontrak.

Tidak menyerah pada Tottenham

Spurs berharap untuk melihat peningkatan minat pada pengganti Ally dalam beberapa minggu mendatang, tetapi pemain itu sendiri belum menyerah dalam kariernya di Spurs.

Dele memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk masuk ke starting line-up yang dipimpin oleh Antonio Conte, tetapi dia tahu ini adalah kesempatan terakhirnya untuk menyelesaikan masalah di Spurs, dan sejauh ini tidak ada keluhan secara pribadi atau publik tentang bagaimana segala sesuatunya akan terbentuk. di bawah presiden baru.

Harian Alli

Kredit gambar: Getty Images

Conte yakin dia bisa membuka kunci Dele untuk membawanya kembali ke level sebelumnya dan sang gelandang sangat ingin melakukannya.

Pilihan akan jauh dari Spurs – tetapi ada kekhawatiran di mana dia akan berakhir jika dia mendorong untuk pindah pada Januari. Newcastle sering dikaitkan dengan mengontraknya tetapi gagasan untuk bergabung dalam pertempuran degradasi tidak menarik.

sepak bola

Opini: Ballon d’Or ketujuh membuktikan sekali dan untuk semua bahwa Messi adalah kambing

14 jam yang lalu

sepak bola

Messi memenangkan Ballon d’Or ketujuh yang bersejarah, mengungguli Lewandowski dan Jorginho

15 jam yang lalu