POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bank of America mengharapkan merger akan pecah karena daur ulang

Bank of America mengharapkan merger akan pecah karena daur ulang

Integrasi perangkat lunak mungkin di ambang peretasan.

Rick Sherlund, kepala bankir investasi, Bank of America, melihat gelombang perusahaan tertekan menjual diri mereka lebih murah karena penurunan ekonomi.

“Anda perlu melihat lebih banyak kapitulasi,” kata wakil presiden perbankan investasi teknologi perusahaan itu kepada Fast Money CNBC pada hari Kamis. “Ini akan melunakkan ekspektasi valuasi perusahaan, dan itu akan digabungkan dengan pasar keuangan yang berfungsi penuh. Saya pikir itu akan mempercepat laju merger dan akuisisi.” [mergers and acquisitions]. “

Analisisnya yang luas muncul setelah kesepakatan Adobe senilai $20 miliar pada hari Kamis untuk platform desain Figma. Adobe gagal membangkitkan kegembiraan di Wall Street. Sahamnya anjlok 17% karena pertanyaan tentang harga.

Sherlund, mantan analis perangkat lunak yang telah membuat Investor Institusional No. 1 daftar 17 kali berturut-turut, bekerja di Goldman Sachs selama gelembung teknologi tahun 2000. Dia yakin jalan tersebut sekarang berada di tahap awal siklus pasar yang sulit.

“Anda perlu melihat laporan pendapatan kuartal ketiga untuk merasa yakin bahwa berita buruk mungkin akan ada sebagian besar di pasar karena perusahaan akan melaporkan siklus penjualan yang lebih lama,” katanya. “Kita perlu mengatur ulang harapan untuk 2023.”

Sherlund dan timnya sangat aktif di pasar M&A.

“Anda memiliki ekuitas swasta dengan beban likuiditas yang besar, dan mereka membutuhkan pasar utang yang berfungsi untuk leverage untuk menutup transaksi,” catat Sherlund. “Mereka sangat tertarik dan secara aktif melihat ke sektor ini… ini menunjukkan bahwa [for] Merger dan Akuisisi, dengan tidak adanya pasar IPO, kita akan melihat lebih banyak merger datang di sektor ini.”

Dia menunjuk kerusakan IPO dalam hal suku bunga tinggi dan inflasi.

READ  Teknologi mendalam Eropa mengacu pada afiliasi universitas - TechCrunch

“[The IPO market] Tidak buka. Tetapi ketika Anda membuka jendela lagi, Anda akan melihat banyak perusahaan go public.”

Sherlund menemukan prospek jangka panjang untuk program ini sangat menarik.

“Anda harus sangat optimis tentang fundamental jangka panjang sektor ini,” kata Sherlund. “Setiap perusahaan telah menjadi perusahaan digital.”

penafian