POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bank of America melihat “masalah” di depan bagi saham-saham teknologi meskipun ada arus masuk yang besar

Bank of America melihat “masalah” di depan bagi saham-saham teknologi meskipun ada arus masuk yang besar

Gedung Bank of America di Los Angeles, California, AS, 6 Mei 2019. Foto: Lucy Nicholson/Reuters. Mendapatkan hak lisensi

25 Agustus (Reuters) – Perusahaan mengatakan dalam sebuah catatan pada hari Jumat bahwa ahli strategi di BofA Global Research melihat “masalah” di paruh kedua saham-saham teknologi bahkan ketika sektor tersebut mendapat arus masuk terbesar dalam 10 minggu.

Nasdaq Composite Index (.IXIC), yang penuh dengan perusahaan teknologi, telah naik 28% tahun ini, didorong oleh saham-saham besar dan kegembiraan mengenai potensi komersial dari kecerdasan buatan.

Bank of America menunjuk pada hubungan antara peningkatan likuiditas bank sentral dan indeks Nasdaq selama 15 tahun terakhir.

Para ahli strategi yang dipimpin oleh Michael Hartnett mengatakan dalam sebuah catatan bahwa neraca bank sentral telah turun sebesar $3 triliun “tetapi Nasdaq menginginkan nilai tertinggi baru”.

“Kami mengatakan teknologi = masalah H2, bukan era peraturan AI yang baru,” kata Bank of America dalam catatannya.

Bank of America mengatakan bahwa dalam data mingguan terbarunya, sektor teknologi melihat arus masuk sebesar $2,3 miliar, terbesar dalam 10 minggu.

Secara lebih luas, investor meninggalkan saham dalam pekan yang berakhir Rabu, namun terus memasukkan uang mereka ke obligasi seiring kenaikan imbal hasil, kata Bank of America, mengutip data EPFR.

Bank of America mencatat aliran masuk sebesar $6,1 miliar dari ekuitas dan aliran masuk sebesar $600 juta ke obligasi.

Bank of America mengatakan pasar Treasury AS, di mana biaya pinjaman naik paling tinggi pada bulan ini yang menyebabkan kerugian bagi investor, mengalami aliran masuk selama 28 minggu berturut-turut, yang merupakan aliran masuk terpanjang sejak 2010.

Pada saat yang sama, utang pasar negara berkembang melemah, kata Bank of America, karena mengalami arus keluar mingguan terbesar sejak runtuhnya bank Silicon Valley pada bulan Maret.

READ  Wagyu menggunakan teknologi tinggi untuk memenuhi permintaan orang kaya Asia yang terus meningkat

(Laporan oleh Louis Krauskopf di New York dan Yoruk Bahseli di Amsterdam; Laporan oleh Mohamed untuk The Arab Bulletin) Penyuntingan oleh Dara Ranasinghe dan Alistair Bell

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

Mendapatkan hak lisensimembuka tab baru