POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana mempersiapkan GW25 ganda dan GW26 kosong

Bagaimana mempersiapkan GW25 ganda dan GW26 kosong

Papan pramuka Liga Perdana Fantasi Para ahli berbagi rencana mereka untuk Double Gameweek 25 (DGW25) dan Blank Gameweek 26 (BGW26), dan mendiskusikan faktor-faktor yang harus dipertimbangkan oleh manajer Fantasi saat mengambil tindakan di periode mendatang.

Lee Bonfield (@FPLFamily)

Tiga pemain Manchester City kini dikurung – Kevin De Bruyne (10,8 juta pound sterling), Erling Haaland (£14,2 juta) dan Phil Foden (£7,9 juta). Tapi saya tidak punya pemain di Liverpool, jadi saya akan pindah Trent Alexander Arnold (£8,5 juta) dan Diogo Jota (£8,1 juta) atau Darwin Nunez (7,4 juta pound sterling) selama beberapa minggu mendatang. Karena saya juga memiliki dua pemain Tottenham dan dua pemain Chelsea di tim saya, ada peluang masuk akal untuk memainkan tendangan bebas di BGW26.

Praneel Sheth (@Lateriser12)

Saat ini saya memiliki tiga pemain dari Manchester City dan dua dari Liverpool. Saya mungkin akan mendatangkan pemain Liverpool ketiga di Pekan Pertandingan 24, karena City dan Liverpool serta Luton Town memiliki pertandingan yang bagus di Pekan Pertandingan 24. Saya akan merekomendasikan untuk menyiapkan skuad Pekan Pertandingan Ganda 25 Anda di Pekan Pertandingan 24, untuk memanfaatkan ayunan ini kombinasi, dan mungkin pergi ke Blank Gameweek 26 dengan dua transfer gratis, untuk membantu Anda mengatasi berkurangnya jadwal.

Utkarsh Dalmia (@ZopharFPL)

Saya pikir memprioritaskan tiga pemain Manchester City daripada Liverpool adalah cara yang tepat, mengingat City memiliki pertandingan di slot minggu ke-26, dan final Piala EFL bisa membuat Liverpool melakukan rotasi ganda di minggu ke-25. Menunggu hingga minggu ke-25 untuk berinvestasi di Liverpool adalah hal yang masuk akal, sehingga kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang kebugaran mereka Muhammad Salah (£13,0 juta) dan Alexander Arnold.

Gianni Bottis (@GianniBottis)

Liverpool dan Man City jelas merupakan dua tim target di DGW25, dan keduanya memiliki keuntungan karena memiliki pertandingan yang menguntungkan di Pekan 24, jadi masuk akal untuk menyerang mereka lebih awal untuk memaksimalkan keunggulan mereka akhir pekan ini. Saat ini saya juga memiliki tiga striker Man City Benar Dan Nunez. Saya juga berencana membeli bek Luton, yang akan saya mainkan pada putaran ke-24 saat menjamu Sheffield United.

Kuningan (@Pras_FPL)

Ini adalah kasus mengenai pemain dengan potensi tertinggi Haaland, De Bruyne, Benar, Nunez, Alexander Arnold Dan Foden. Saya akan mencoba memiliki empat atau lima pemain seperti ini. Jika anggaran saya atau BGW26 berarti saya tidak bisa mencapai keenamnya, saya tidak khawatir.

Mark McGettigan (@FPLumum)

Aku sudah mendapatkannya sekarang Alexander Arnold, Foden Dan Haaland Untuk DGW25. Rencananya adalah mencapai angka enam saat Anda berbalik. Benar, Nunez dan bek Manchester City adalah dua pemain yang paling mungkin – dua minggu ini secara gratis, lalu satu lagi di DGW25 itu sendiri. Saya akan bisa menurunkan sembilan pemain di BGW26. Jika jumlahnya turun menjadi tujuh atau delapan, saya akan berjuang melewatinya, menyimpan tendangan bebas untuk nanti.

Sam Bonfield (@FPLFamily)

Saya harap Haaland Dan De Bruyne Di tim saya sudah sebelum DGW25. Saya akan menambahkan beberapa aset ke angka-angka ini minggu ini. Saya mungkin akan pindah Benar Dan Alfie Doughty (£4,5 juta) minggu ini, sebelum menunggu berita sebanyak mungkin Salah Sebelum DGW25 sebelum mendatangkan pemain lain. Rencana saya selanjutnya adalah menggunakan Free Hit di BGW26, walaupun ada kemungkinan saya bisa bermain dengan sembilan atau 10 pemain saja agar saya bisa memaksimalkan potensi Free Hit di Double Gameweek nanti.

READ  MAN UNITED: Donny van de Beek menangis setelah cedera saat melawan Bournemouth