POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana Layanan Transformasi Teknologi GSA memanfaatkan perubahan untuk memodernisasi teknologi

Bagaimana Layanan Transformasi Teknologi GSA memanfaatkan perubahan untuk memodernisasi teknologi

Mukunda Binogound/LinkedIn

Administrasi Layanan Umum AS berfungsi sebagai tulang punggung sektor kontrak pemerintah dan, dengan demikian, bertanggung jawab untuk memberikan pengalaman dan nilai pelanggan kelas satu dalam layanan teknologi kepada pemerintah dan warga negara AS.

Salah satu komponen GSA khususnya, Layanan Transformasi Teknologi, menjalankan sebagian besar misi ini dengan menggunakan metodologi dan teknologi modern untuk meningkatkan pengalaman publik dengan pemerintah.

Wakil Direktur TTS binogound Mukunda membawanya Peran saat ini pada April 2023dan selama Forum Akuisisi Teknologi dan Pemerintah, yang diselenggarakannya Kawat Pemerintah Dia berkata, “Dalam waktu singkat saya menjadi Wakil Direktur TTS, saya melihat perubahan aktif terjadi di TTS dengan cara yang sangat unik dan terlihat.”

Area perubahan pertama yang dibagikan oleh Penugonde adalah pendekatan agensi untuk pengiriman, yang sifatnya menjadi lebih cair. Meskipun pendekatan ini sangat umum di sektor swasta, masih relatif baru di kancah federal. Tapi Penugonde mengatakan itu mendapatkan daya tarik.

Dia mencatat, “Di TTS, kami mulai melihat tanda-tanda bahwa mitra agensi kami lebih menerima gagasan pengiriman nilai secara bertahap.”

Penugonde menggambarkan upaya baru-baru ini untuk memodernisasi sistem warisan di mana dia bertemu dengan para pemangku kepentingan dari tingkat kepemimpinan tertinggi dan menjelaskan bagaimana transformasi dapat dimulai dengan produk minimum yang layak, atau MVP, yang akan diluncurkan dalam waktu satu tahun. Dari sana, pembaruan tambahan akan ditambahkan setiap kuartal dan solusi lengkap akan dikirimkan setelah beberapa tahun.

“Pemangku kepentingan dengan cepat menyadari bahwa pendekatan inkremental ini memungkinkan nilai dikirimkan ke lebih banyak pengguna dalam skala waktu yang jauh lebih cepat. Pergeseran pola pikir adalah hal baru dan perubahan signifikan dari cara menjalankan proyek perangkat lunak.

READ  Virginia Tech akan menghormati lima lulusan pada wisuda | Berita Teknologi Virginia

“Jadi perubahan pola pikir untuk beralih dari proyek yang dianggarkan dalam skala tetap jangka panjang ke model nyata adalah sesuatu yang kami lihat lebih dapat diterima,” ungkap Penugonde.

Area perubahan utama kedua dalam text-to-speech adalah pergeseran menuju teknologi dan standar yang terbukti di industri. Saat ini, portofolio teknologi di TTS “sangat luas”, karena beberapa faktor seperti penambahan lini bisnis baru dan perangkat lunak baru selama beberapa tahun terakhir, banyak di antaranya termasuk sistem lama yang perlu diperbarui.

“Sistem lawas seringkali bergantung pada munculnya perangkat lunak berpemilik, yang sulit dan mahal untuk dipelihara,” katanya. Dan karena itu, kami beralih ke kerangka kerja dan elemen teknologi umum untuk produk dan platform kami — hal-hal seperti layanan bersama di seluruh pasar federal. Dalam beberapa kasus, ini termasuk perangkat lunak sumber terbuka, yang bahkan di masa lalu ditanggapi dengan skeptis, tetapi sekarang dipahami.”

Penugonde mencatat bahwa alat ini akan dapat digunakan kembali, menghemat waktu dan uang agensi, tetapi itu tidak berarti bahwa alat tersebut akan berlaku untuk setiap masalah yang perlu diselesaikan GSA.

“Kami sangat yakin bahwa kami perlu memilih solusi teknis yang tepat untuk masalah tersebut, tetapi kami mungkin tidak memerlukan pendekatan gratis untuk semua tumpukan teknologi kami. Sebaliknya, mungkin ada daftar solusi yang diketahui yang terbukti, diketahui, dan diterima secara luas, seperti menggunakan bahasa pemrograman seperti Java dan Python, JavaScript, dan alat-alat seperti GitHub, Jira, dan Docker, jelas Penugonde.

Memodernisasi teknologi penting bagi badan-badan seperti GSA, dan sangat penting bagi cabang-cabang militer saat mereka menjalankan misi keamanan nasional yang penting. Cari tahu bagaimana Departemen Pertahanan menangani modernisasi – bergabunglah dengan ExecutiveBiz Forum Pembaruan Perangkat Lunak Pertahanan Pada 7 Juni untuk mengetahui lebih lanjut. Daftar disini.

READ  Menginspirasi talenta STEM generasi berikutnya