POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana kota seperti St. Louis bisa menjadi pusat teknologi berikutnya?

Bagaimana kota seperti St. Louis bisa menjadi pusat teknologi berikutnya?

Industri teknologi telah banyak berubah hanya dalam beberapa tahun.

Telah terjadi PHK di banyak perusahaan teknologi. Di luar industri, perusahaan-perusahaan di seluruh negeri menerbitkan lebih sedikit lowongan pekerjaan yang berfokus pada teknologi.

Saya rasa ada banyak koreksi yang terjadi di pasar. “Ada banyak waktu henti, banyak memikirkan ulang strategi dan memikirkan ulang strategi,” kata Seth Robinson, wakil presiden riset industri di CompTIA, sebuah organisasi perdagangan teknologi.

Ini adalah berita yang mengecewakan bagi kota-kota yang ingin menjadi tujuan teknologi, seperti St. Louis, tempat para pendukung dunia teknologi berada. Sudah lama diperdebatkan bahwa jumlah tenaga kerja lokal perlu ditingkatkan dua kali lipat.

Ini adalah tugas yang sulit dan bahkan lebih sulit lagi sekarang karena ada sekitar Separuh dari jumlah lowongan pekerjaan di bidang teknologi di seluruh St. Louis Itu ada di sana beberapa tahun yang lalu.

Ada sejumlah perusahaan besar yang berkantor atau beroperasi di sana, misalnya Boeing Dan Kartu Kredit MasterCard. Tapi Emily Hemingway, yang berlari Organisasi nirlaba TechSTLberpendapat bahwa St. Louis harus melihat lebih jauh dari perusahaan-perusahaan tersebut untuk menjadi pusat teknologi sejati.

“Ketika lapangan pekerjaan semakin sedikit, Anda tidak dapat bergantung pada lembaga-lembaga besar atau mitra perusahaan kami untuk benar-benar mendorong angkatan kerja,” katanya.

Sebaliknya, Hemingway mengatakan kawasan ini perlu meningkatkan dukungannya kepada wirausahawan dan startup.

“Jika kita tidak dapat menemukan cara yang baik bagi orang-orang hebat ini untuk menghasilkan uang di St. Louis, mereka akan mengubah industrinya atau mengubah kotanya,” katanya.

Setelah semua itu, Rekrutmen teknologi Dia adalah Pertumbuhannya diperkirakan akan lebih cepat sektor lain selama dekade berikutnya, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja – dan St. Louis menginginkan bagiannya.

READ  Eksklusif: Anggaran Kanada Melihat CFD untuk Proyek Teknologi Besar Bersih - Sumber

Suatu malam baru-baru ini, sekelompok pendiri startup berkumpul di forum mingguan Founders Lounge. Ini adalah acara di mana pengusaha lokal dapat berjejaring dan membicarakan hambatan-hambatan dalam mengembangkan bisnis mereka.

Ricardo Martinez berbagi pengalamannya beberapa tahun sebelum peluncurannya Juntos Adelantesitus web untuk menghubungkan penutur bahasa Spanyol dengan agen real estate atau asuransi yang juga berbicara bahasa Spanyol.

“Kami mencoba meluncurkannya secara nasional,” katanya. “Kami telah menerima pertanyaan, petunjuk, dan pertanyaan dari California dan Texas.”

Namun Martinez mengatakan dia harus mengurangi penawaran situs tersebut karena lingkungan peraturan negara bagian yang rumit. Dia berjuang untuk mendapatkan pendanaan untuk proyek di St. Louis.

“Ini menyedihkan karena Anda tahu dia punya potensi mengubah hidup banyak orang,” kata Martinez.

Saat ini, Martinez mempertahankan Juntos Adelante tetapi juga menjalankan proyek lain. Dia mengatakan mungkin tidak selalu mudah untuk meluncurkan perusahaan teknologi di St. Louis, namun dia berencana untuk tetap tinggal.

“Keseimbangan [between] “Mampu mencapai tujuan Anda dan tetap dapat memiliki keluarga serta menghidupi keluarga Anda – itulah yang benar-benar dianut oleh Midwest,” kata Martinez.

Inilah indahnya menjadi wirausaha di tengah negara dibandingkan dengan tempat seperti Silicon Valley, yang biaya hidupnya jauh lebih tinggi.

“Ini adalah cara yang sangat murah dan murah untuk memulai ide Anda,” kata Christian Johnson, yang menjalankan startup geospasial. Analisis Metis Serta mingguan Acara Lounge Pendiri.

Johnson telah menjadi pionir dalam kancah pendiri St. Louis selama hampir satu dekade. Ekosistem lokal seringkali kekurangan dukungan dan program selain hanya mempromosikan ide cemerlang, katanya.

“Pada dasarnya ini adalah peragaan busana, bukan tentang orang-orang yang menciptakan bisnis besar yang melayani komunitas kita, menyediakan lapangan kerja bagi komunitas kita, dan menjadikan komunitas kita lebih baik,” katanya.

READ  Shiba Inu - Analisis Teknis Harian - 10 Oktober 2021

Kuncinya adalah mengarahkan wirausahawan ke titik di mana mereka dapat melibatkan pelanggan dan mulai memonetisasi ide mereka, jelas Johnson.

Inilah salah satu alasan mengapa perjalanan St. Louis masih panjang jika ingin tumbuh menjadi komunitas inovasi seperti Seattle atau Austin, Texas. “Banyak di antaranya yang bersifat organik,” kata Robinson dari CompTIA. “Saya tidak tahu berapa banyak hal yang bisa direncanakan.”

Ia menjelaskan, mendukung kewirausahaan merupakan salah satu langkah yang tepat, terutama ketika startup mendapat manfaat dari industri khusus yang sudah aktif di wilayah tersebut.

Di St. Louis, begitulah Kecerdasan geospasial Dan pertanianantara lain.

“Startup jenis ini dapat tumbuh dan berkembang ketika Anda sudah memiliki momentum dan kemudian Anda memilih untuk mencoba memperkuat dan mempercepatnya,” kata Robinson.

Namun dia menambahkan bahwa penting juga bagi calon pusat teknologi untuk melihat lebih dari sekedar startup atau industri tertentu.

Hal ini karena pertumbuhan kecerdasan buatan dan permintaan akan pakar keamanan siber berarti semua jenis perusahaan akan membutuhkan lebih banyak pekerja teknologi di masa depan, kata Robinson.

Ada banyak hal yang terjadi di dunia. Melalui semua itu, Marketplace hadir untuk Anda.

Anda mengandalkan Marketplace untuk menganalisis peristiwa dunia dan memberi tahu Anda pengaruhnya terhadap Anda dengan cara yang berdasarkan fakta dan mudah diakses. Kami bergantung pada dukungan finansial Anda untuk terus mewujudkan hal ini.

Donasi Anda hari ini mendukung jurnalisme independen yang Anda andalkan. Hanya dengan $5 sebulan, Anda dapat membantu memelihara Marketplace sehingga kami dapat terus melaporkan hal-hal yang penting bagi Anda.