POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bagaimana data dan teknologi mentransformasi pembelajaran dan pengembangan di perusahaan keuangan non-bank

Bagaimana data dan teknologi mentransformasi pembelajaran dan pengembangan di perusahaan keuangan non-bank

Data dan teknologi tidak lagi sekadar barang bagus dalam L&D; Hal-hal tersebut merupakan pendorong yang mendorong era baru pengembangan tenaga kerja di sektor NBFC. Perpaduan antara inovasi dan pendidikan ini mengubah cara karyawan belajar dan berkembang, menciptakan tenaga kerja yang siap menghadapi masa depan dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Dasar pembelajaran yang efektif

Data membentuk kembali ekonomi digital dan pentingnya hal ini dalam pembelajaran dan pembangunan tidak dapat dilebih-lebihkan. Dengan memanfaatkan analisis data, NBFC dapat memperoleh wawasan berharga mengenai kesenjangan keterampilan karyawan, preferensi pembelajaran, dan metrik kinerja. Wawasan ini akan memungkinkan para pemimpin SDM merancang program pelatihan untuk memenuhi kebutuhan spesifik tenaga kerja dan dengan demikian memastikan keterlibatan maksimal.

Dengan menggunakan analisis prediktif, NBFC dapat menganalisis tren pasar dan perubahan peraturan. Wawasan yang diperoleh memungkinkan mereka mengidentifikasi keterampilan yang muncul secara efisien dan membekali tim mereka dengan pengetahuan dan pengalaman yang diperlukan.

Mendefinisikan ulang pengalaman belajar

Dari ruang kelas virtual yang imersif hingga aplikasi pembelajaran seluler, teknologi telah berevolusi dan membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dengan mengadopsi teknologi pembelajaran inovatif, NBFC dapat menawarkan pengalaman pelatihan sesuai permintaan yang memungkinkan karyawan untuk belajar dan tumbuh sebagai profesional.

Selain itu, kemunculan kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin telah meningkatkan efisiensi program pembelajaran dan pengembangan dengan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi, penilaian adaptif, dan umpan balik secara real-time. Dengan memanfaatkan kekuatan otomatisasi, pemimpin SDM dapat menyederhanakan tugas-tugas administratif, sehingga memberikan waktu berharga bagi para profesional pembelajaran dan pengembangan untuk fokus pada inisiatif strategis.

Meningkatkan pembelajaran karyawan

Dalam lanskap bisnis yang dinamis saat ini, pembelajaran berkelanjutan memainkan peran penting dalam keberhasilan organisasi. Disebutkan – Di bawah ini adalah poin-poin penting yang menggambarkan bagaimana data dan teknologi telah menjadi sekutu penting, mengubah pendekatan kami dalam meningkatkan dan meningkatkan keterampilan karyawan.

  • Meningkatkan aksesibilitas dan fleksibilitas– Berkat platform pembelajaran online dan konten ramah seluler, karyawan belajar kapan saja, di mana saja. Hal ini menghilangkan hambatan geografis dan memenuhi kebutuhan karyawan kami di lokasi di seluruh India
  • Pembelajaran yang menarik dan interaktif- Kami akan segera meningkatkan agenda pembelajaran kami dengan Gamification di Platform Pembelajaran. Hal ini tidak hanya akan menanamkan budaya persaingan yang sehat, namun juga akan memastikan bahwa kita memiliki sumber daya manusia yang terampil
  • Solusi pelatihan hemat biaya- Solusi berbasis teknologi, seperti platform e-learning, mengurangi biaya secara signifikan
  • Jalur pembelajaran yang dipersonalisasi- Analisis data memberikan wawasan berharga tentang perilaku belajar, preferensi, dan kemajuan karyawan.
  • Pembelajaran dan pengembangan berkelanjutan- Teknologi memfasilitasi pembelajaran berkelanjutan melalui modul pembelajaran mikro, webinar, dan kursus mandiri.
  • Analisis prediktif – Menggunakan chatbots dan tren umpan balik untuk asisten virtual guna merasakan kebutuhan keterlibatan karyawan kami
  • Pendidikan sosial – Budaya pembelajaran, dalam tindakan melalui penggunaan alat kolaboratif, sesi pembelajaran lintas fungsi, dan sub-mentoring kapasitas kepemimpinan
READ  Positif pada Tata Steel, Hindalco; Seperti Infosys dan HCL Tech di IT: Lingkaran Lengkap Gurmeet Chadha

Budaya belajar terus menerus

Keberhasilan program pembelajaran dan pengembangan (L&D) kini sangat bergantung pada pengintegrasian teknologi mutakhir untuk menumbuhkan budaya pembelajaran dan pengembangan berkelanjutan. Dengan memanfaatkan wawasan berbasis data dan mengadopsi teknologi canggih, para profesional HR dapat menumbuhkan pola pikir berkembang di kalangan karyawan, mendorong mereka untuk menghadapi tantangan dan peluang baru. Pendekatan strategis ini sangat penting untuk menciptakan tenaga kerja yang tangkas, fleksibel, dan siap menghadapi masa depan.

Sebagai Chief Human Resources Officer, saya berkomitmen untuk membangun budaya belajar yang tidak hanya merangsang perbaikan berkelanjutan, namun juga membangun landasan yang kuat untuk pertumbuhan organisasi yang berkelanjutan. Investasi strategis kami dalam teknologi inovatif dan lingkungan pembelajaran yang mendukung memberdayakan karyawan kami, membuka peluang pertumbuhan yang signifikan dan mendorong pembangunan yang kuat dan berkelanjutan di sektor NBFC.

Pada Hari Teknologi Nasional, penting untuk menyadari dampak besar kemajuan teknologi dalam meningkatkan inisiatif pembelajaran dan pengembangan kita. Memasukkan teknologi ini ke dalam program kami tidak hanya menyederhanakan proses tetapi juga memperkaya pengalaman belajar, menjadikannya lebih mudah dan efektif.

Menatap masa depan, industri NBFC harus terus menyambut periode transformasi ini. Dengan memanfaatkan gabungan kekuatan inovasi dan pendidikan, kami membuka jalan menuju masa depan yang lebih cerah di mana setiap karyawan memiliki peluang untuk berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kesuksesan kami.