POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Baca poin penentu, Keita meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer, Harry Kane membanting untuk Tottenham, Chelsea v Liverpool

Baca poin penentu, Keita meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer, Harry Kane membanting untuk Tottenham, Chelsea v Liverpool

Brendan Rodgers memecah kebisuannya setelah dipecat oleh Leicester City.

Dalam pernyataan di situs web LMA, orang Irlandia Utara berterima kasih kepada klub atas kesempatan tersebut dan mengatakan merupakan suatu kehormatan untuk memimpin klub.

Dia juga mengatakan dia akan meluangkan waktu sekarang untuk “berpikir, mengisi ulang, dan bersiap untuk kesempatan berikutnya”.

Pernyataan Rodgers berbunyi: “Saya ingin berterima kasih kepada Ketua Leicester City Sir Srivaddhanaprabha dan semua anggota dewan karena memberi saya kesempatan untuk mengelola Leicester City dan membuat sejarah dengan klub sepak bola yang fantastis ini selama empat tahun terakhir. Kami telah membentuk sebuah hubungan khusus dan saya akan selalu menghormati mereka dan kasih sayang.

“Para pemain, staf saya, dan saya memberikan semua yang kami miliki setiap hari dan saya akan selalu bangga dengan apa yang dapat kami capai bersama. Menang melawan Chelsea di Wembley pada 2021, untuk mengantarkan Piala FA pertama ke klub dan pendukungnya, bersama dengan mengamankan kualifikasi Eropa di musim back-to-back Itu adalah momen yang tidak akan pernah saya lupakan.

“Semua yang telah kami capai adalah dengan dukungan fantastis dari para penggemar Leicester City dan saya berterima kasih kepada mereka untuk itu. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi manajer Anda.

“Terima kasih, tentu saja, kepada para pemain dan staf pelatih atas kerja keras dan dedikasi mereka. Saya senang bekerja dengan Anda dan melihat Anda tumbuh setiap hari.

“Saya juga ingin memberikan perhatian khusus kepada pelatih saya Chris Davies dan Glenn Driscoll, yang telah menjadi pendukung utama selama saya berada di klub.

“Ada infrastruktur dan lingkungan yang kuat yang menempatkan klub di atas fondasi yang kokoh untuk maju – fasilitas pelatihan kelas dunia, basis penggemar yang bersemangat dan konsisten, sekelompok pemain hebat yang penuh kemampuan dan karakter, dan pemilik yang spesial.

READ  Juara Anggar Olimpiade Rusia, atlet Taekwondo dilarang dari dunia

“Jelas saya kecewa untuk pergi karena musim hampir berakhir dan kami sangat yakin bahwa kami akan mencapai hasil yang diperlukan untuk mempertahankan status Liga Premier klub. Saya ingin mendoakan yang terbaik bagi semua orang di klub karena mereka mengejar tujuan ini.

“Saya sekarang menantikan kesempatan untuk berefleksi, menyegarkan diri, dan mempersiapkan diri untuk kesempatan berikutnya.”