POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Azamara meluncurkan rencana perjalanan baru untuk Eropa 2024 untuk armada empat kapalnya dengan pelabuhan baru dan seri video yang berfokus pada tujuan, ‘Lens of a Local’

Karena permintaan yang tinggi, perusahaan independen juga menawarkan perjalanan yang lebih luas secara nasional Serial video baru yang menggali kehidupan lokal dan kemitraan yang diperluas dengan PerryGolf

MiamiDan 7 September 2022 /PRNewswire/- berkedip – Jalur pelayaran kelas atas dan pengalaman Destination Immersion® perintis – dengan bangga mengungkapkan 84 rute ke Eropa di seluruh armada empat kapalnya untuk tahun 2024. Dari 84 rencana perjalanan baru, 53 adalah pelayaran intensif nasional dengan lebih dari 50% panggilan pelabuhan tertunda di malam hari Atau semalaman, memberi para tamu banyak waktu untuk mempelajari budaya lokal dan permata tersembunyi suatu negara. pada saya 9 SeptemberJalur pelayaran juga akan meluncurkan seri video baru yang disebut Lens of a Local, yang memungkinkan para tamu untuk mendapatkan pandangan eksklusif tentang perjalanan imersif yang dapat dialami dari perspektif lokal di Azamara Cruise.

“Perjalanan ekstensif kami di negara ini secara konsisten terbukti menjadi tujuan pilihan bagi para tamu dengan peningkatan pemesanan sepanjang tahun 2022, jadi kami dengan senang hati menawarkan lebih banyak pilihan kepada para tamu kami untuk menemukan semua negara Eropa yang indah yang mereka tawarkan ini,” Carol Cabezas, Ketua Azmara. “Dengan pelabuhan baru yang unik dan banyak menginap larut malam dan bermalam, kami mendorong para tamu untuk menjelajahi setiap tujuan dengan kecepatan mereka sendiri dan melakukan perjalanan yang tidak biasa, dan seri video ‘Lens of a Local’ baru kami dapat membantu para tamu membenamkan diri mereka. bahkan sebelum mereka naik ke kapal.”

The Lens of a Local dirancang untuk “mengubah cara Anda di laut”, memungkinkan wisatawan untuk menyelam lebih dalam ke beberapa tujuan yang termasuk dalam Tur Eropa Azamara 2024. Seri eksklusif ini menceritakan kisah pengrajin lokal di seluruh dunia, menawarkan wawasan yang unik ke dalam tradisi mereka, dan kerajinan mereka yang dapat diikuti oleh para tamu Azamara melalui kapal pesiar pantai yang imersif. Serial video ini akan menginspirasi para tamu dengan pengalaman pantai yang unik sebelum berlayar dan melanjutkan perjalanan mereka untuk menghidupkan kembali kenangan di rumah. “Lens of a Local” akan menampilkan akun langsung dari pendayung gondola di Venesiapenari Yunani di Kretadan attar in Florenceuntuk beberapa nama, dan akan debut di saluran sosial Azamara dengan merilis tiga episode pertama di 9 SeptemberDan 23 SeptemberDan 7 Oktober.

Rute Eropa 2024

Rencana perjalanan Eropa Azamara 2024 akan mencakup pemberhentian di pelabuhan-pelabuhan unik termasuk:

  • taranto, Italia: Tersembunyi di wilayah Apulia, situs bersejarah ini adalah pelabuhan pertama Azamara, yang sering disebut sebagai ibu kota zaman kuno. Magna Yunani Ini adalah rumah bagi Ilva Steel Works, salah satu pabrik baja terbesar di Eropa.
  • Hamburg, Jerman: Setelah bertahun-tahun absen, Azamara kembali ke pusat pelayaran yang dikenal sebagai “Gerbang ke Dunia” dan menawarkan hiburan luar biasa di Elbphilharmonie yang terkenal, arsitektur yang memukau, dan kehidupan malam yang ramai.
  • Jeddah, Arab Saudi: Azamara hanya mengunjungi pelabuhan yang semarak ini sebelumnya dan akan kembali untuk menawarkan kesempatan kepada para pelancong untuk menjelajahi masakan multikultural kota, yang menakjubkan. Laut Merah Pantai, terumbu karang yang unik, dan banyak lagi.
  • trollford, Norway: Sebagai kapal terbesar yang mampu menavigasi fjord sempit ini, armada Azamara menawarkan kesempatan langka untuk mengunjungi keajaiban alam ini, dikelilingi oleh pegunungan curam yang kaya akan sejarah. Lingkungan yang tidak tercemar merupakan habitat yang subur bagi berbagai jenis burung dan hewan laut.
  • Edinburgh (Singa), Skotlandia: Azamara akan mengunjungi Skotlandia Ibukota selama Gala Tato Militer tahunan, memungkinkan wisatawan untuk melihat rangkaian khusus tato militer oleh angkatan bersenjata Inggris dan Persemakmuran, rombongan militer internasional dan rombongan pertunjukan artistik di Esplanade of Edinburgh Castle.

Perjalanan golf profesional

Azamara juga memperluas kemitraan eksklusif lama perusahaan dengan penyedia tur golf internasional terkemuka, PerryGolf, untuk menawarkan jumlah perjalanan golf berlayar terbesar di seluruh dunia hingga saat ini, dengan lebih dari 15 keberangkatan tersedia untuk dipesan pada tahun 2024. Sorotan meliputi:

  • Pelayaran Golf Intensif Kepulauan Inggris 12-Malam Azamara Quest & The 152singkatan kedua Buka di Royal Troon: mulai dari Dublin, Irlandia dan menyimpulkan dalam Edinburgh, SkotlandiaItinerary ini sangat seimbang dengan pengalaman kota terkenal seperti LiverpoolDan BelfastDan Glasgow Dan pesolek Ditambah golf yang luar biasa di lokasi yang terkenal di dunia dan sangat dihormati di sekitar Kepulauan Inggris seperti Carnoustie, Kingsbarns, Royal Dornoch, Royal County Down dan Royal Portrush. Para tamu juga akan memiliki kesempatan untuk menghadiri dua hari terakhir The 152nd Open di Royal Troon bersama PerryGolf.
  • Azamara Pursuit Intense 12 Malam Perjalanan Afrika Selatan: Perjalanan pedesaan yang intensif ini memungkinkan para tamu untuk melihat lebih banyak Afrika Selatan Pelabuhan yang ramai, safari eksotis, pantai keemasan, dan Situs Warisan Dunia UNESCO. Para tamu memiliki pilihan untuk bermain golf lima putaran di East London Golf Club, salah satunya Afrika Selatan Tempat turnamen favorit selama beberapa dekade; Lembah Mutiara, Jejak Tanda Tangan Jack Nicklaus yang terletak di Franschhoek Wine yang terkenal; dan banyak lagi.
  • Perjalanan 16 Malam Selandia Baru & Australia Azamara Journey: Wisatawan akan menemukan keajaiban alam, budaya asli, dan satwa liar yang luar biasa dalam perjalanan ini dari Selandia Baru untuk saya Australia, menavigasi melalui suara Milford yang menakjubkan. PerryGolf menawarkan enam putaran golf di beberapa lapangan paling populer di area tersebut, termasuk lapangan #1 di Selandia BaruCape Kidnapers, serta kursus tertua kedua di Selandia BaruKlub Golf Christchurch.
  • Argentina 9-Malam Azamara Quest, UruguayPerjalanan Brasil: awal yang bagus Buenos Aires Ini diakhiri dengan malam di dalam jiwa Rio de JaneiroLayar ini mencakup putaran golf di Lapangan Golf Olimpiade di Rio, tempat kembalinya golf 2016 ke Olimpiade. Wisatawan juga dapat menambahkan program darat pasca-perjalanan untuk mengunjungi Air Terjun Iguazu yang menakjubkan dari sisi Argentina dan Brasil.

Tamu Azamara dapat memanfaatkan bonus pemesanan awal dengan European Sailing 2024. Penawaran yang baru diluncurkan ini mencakup diskon 20% untuk kapal pesiar Eropa 2024 tertentu, 300 dolar Kredit onboard, Wi-Fi tak terbatas untuk satu perangkat, dan paket minuman premium. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web www.azamara.com.

Tentang Azmara:

Azamara adalah jalur pelayaran kelas atas dan pelopor dalam pengalaman Destination Immersion®. Dengan armada empat kapal kelas intim, Perjalanan Azamara®, Quest Azamara®mengejar Azamara®Dan dan kapal terbarunya, Azamara dan seterusnyaJalur pelayaran memungkinkan pelancong untuk mengakses pelabuhan tenda di seluruh dunia dan berlabuh di tujuan permata tersembunyi yang lebih kecil. Azamara bertujuan untuk Ubah cara Anda di laut, Dengan komitmennya untuk menciptakan pengalaman tamu yang mendalam melalui masa inap yang diperpanjang, menginap semalam, dan tur semalam untuk pengalaman perjalanan yang lebih dalam dan lebih bermanfaat. Para tamu dapat merasakan hotel yang intim di laut dengan fasilitas lengkap seperti tip, minuman pilihan dan acara budaya dan dapat memanfaatkan manfaat keanggotaan loyalitas eksklusif melalui program Azamara Circle. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.azamara.com.

Sumber Azamara

READ  Mengapa laut diabaikan dalam pembicaraan iklim global?