POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Auburn mengalahkan Louisiana Tech dalam doubleheader dengan tujuh inning

Auburn mengalahkan Louisiana Tech dalam doubleheader dengan tujuh inning

Biloxi, Nona. Tim bisbol Auburn menyelesaikan jadwal pameran musim gugurnya dengan pemimpin ganda tujuh inning dari Louisiana Tech pada hari Sabtu di Biloxi, Mississippi.

The Tigers mengalahkan Bulldogs 5-0 pada game pertama di MGM Park sebelum mencatatkan kemenangan serupa 5-1 pada game kedua.

Pelempar Auburn hanya mengizinkan satu kali lari dalam empat pukulan dan melakukan 17 pemukul sambil hanya melakukan dua kali jalan dalam 14,0 babak. Secara ofensif, Tigers mencatat tujuh pukulan base tambahan, termasuk lima home run yang menyumbang enam dari 10 run tim.

Permainan pertama

setelah Kejar Juga Melakukan inning pertama yang bersih dengan sepasang pukulan, Cooper Weiss memulai skor dengan home run solo ke kiri lapangan pada set keenam dari pelempar awal Louisiana Tech, Red Smith.


Allsup kembali ke gundukan dan bekerja di luar lalu lintas dengan dua pemain masuk dan tidak ada yang keluar pada set kedua, menghentikan tiga pemukul berturut-turut dengan pukulan, garis keluar, dan popup untuk keluar dari inning tanpa cedera. Pemain kidal itu akhirnya mencetak empat gol dalam 3.0 tanpa gol.


Weiss berjalan lengkap untuk memulai inning keempat dan akhirnya mencuri posisi kedua dengan dua out pada frame sebelumnya Bobby Pierce Dia melakukan pukulan line drive homer di garis kiri lapangan untuk memperpanjang keunggulan menjadi 3-0.


Dengan Carson Myers, John Amstrong Dan Tanner Bowman Auburn terus mendominasi Louisiana Tech di gundukan itu, menambah keunggulannya dengan pukulan RBI dari Derek Fabian di kuarter kelima dan menutup skor dengan homer solo dari Caden Hijau Pada tanggal ketujuh.


Pertandingan kedua


Auburn tidak membuang waktu untuk mencetak gol di game kedua Ike Irlandia Dan Gavin Miller Single berturut-turut dijalankan di bagian bawah set pertama sebelum Christian Hall berjalan untuk mengisi base dengan satu single out. Cole Edwards kemudian mencetak gol tunggal dari posisi ketiga.


Conner McBride menjadi 2,0 tanpa gol dengan tiga pukulan pada inning pertama, dan Conner Kiplinger melakukan inning ketiga dengan bersih.


Louisiana Tech menyamakan kedudukan dengan homer solo ke lapangan kanan di puncak kuarter keempat, tetapi Auburn membalas dengan homer solo dari Javon Hernandez dan double RBI dari Chris Stanfield Di babak pertama, skor menjadi 3-1. Hernandez mencetak 3-untuk-3 dalam kontes tersebut.


Pemain kanan pemula Cam Tilley memimpin semua pelempar pada hari Sabtu dengan lima pukulan dalam 3,0 inning.


The Tigers mengalahkan satu kali dengan home run berlawanan dari Christian Hall di inning kelima dan menutup skor dengan single RBI dari Alex Wade setelah triple Cade Belyeu di inning keenam.


Auburn mengakhiri jadwal latihan musim gugurnya dengan Orange vs. Global Blue Fall tahunan dimulai Kamis, 9 November di Plainsman Park.

READ  Sebuah survei menunjukkan bahwa usaha kecil memiliki pandangan positif berkat peluang teknologi