POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Atletico Menang 1-0 atas Rayo, Pemain Osasuna Bantu Ukraina

Atletico Madrid memperluas rekor kemenangan mereka dengan kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano di La Liga setelah Koke Resurrection mencetak gol kemenangan di babak kedua dalam derby ibu kota.

Setelah jeda internasional, Atlético akan menghadapi Alaves sebelum memulai pertandingan perempat final Liga Champions melawan tim asuhan Pep Guardiola, Manchester City pada 5 April.

Kemenangan untuk juara bertahan, keenam dalam tujuh pertandingan secara total, mengangkat mereka ke tempat ketiga, hanya dua poin di belakang Sevilla di tempat kedua. Real Madrid memimpin liga dengan 12 poin dari Atletico sebelum menjamu Barcelona pada hari Minggu di “El Clasico” yang telah lama ditunggu-tunggu.

Diego Simeone mengulangi skuadnya untuk kemenangan 1-0 Selasa di Old Trafford yang menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions dengan agregat 2-1 di Babak 16 besar.

Setelah pergantian skuat yang konstan saat timnya mengalami kesulitan musim ini, Simeone tampaknya telah menemukan favoritnya di starting 11 dengan Antoine Griezmann dan Joao Felix di lini serang dan Luis Suarez sebagai cadangan.

Griezmann dan Felix melakukan kombinasi tiga kali awal untuk menciptakan peluang saat pertahanan Rayo terus berlanjut. Tuan rumah merespons dengan tekanan dan serangan cepat yang mengguncang para penggemar paling berbakat selama sisa babak pertama.

Namun saat Felix mengikat Koke pada menit ke-49, perlawanan tersebut runtuh. Setelah menerima bola di kotak penalti, Koke mengopernya kembali ke Felix, yang datang di gelombang kedua.

Striker Portugis mengirim bola kembali untuk memenuhi gerakan Koke di sekitar sasarannya, dan gelandang Spanyol melakukan sisanya dengan tembakannya ke tiang jauh.

“Saya pikir kami melakukan klik itu,” kata Cook.

“Kami telah meningkatkan intensitas dan fokus kami dan itulah mengapa kami berada dalam perlombaan ini. (Kami telah meningkat) dalam pertahanan dan serangan. Kami menjaga clean sheet dan itu memberi kami kemenangan.”

READ  Bondit mengecam bintang Manchester United Rashford yang tidak punya alasan untuk mengabaikan solusi 'sederhana' ini

Angel Correa menerima kartu merah, yang tampaknya menjadi sesuatu yang striker telah memberitahu wasit, setelah melakukan pelanggaran di menit 86. Correa adalah pencetak gol terbanyak Atlético musim ini dengan 12 gol. Dia akan melewatkan pertandingan melawan Alaves.

Rayo, yang naik ke posisi keempat pada Desember, tertinggal di urutan ke-13 setelah 10 ronde tanpa kemenangan.

Untuk Clasico hari Minggu, Real Madrid tidak akan dapat mengandalkan pencetak gol terbanyak liga Karim Benzema, yang harus absen karena cedera kaki kiri.

membantu untuk Ukraina

Osasuna memberikan pukulan terhadap peluang Levante yang semakin berkurang untuk menghindari degradasi setelah mereka kalah dalam kemenangan 3-1 di klub terbawah.

Levante meninggalkan tujuh poin dari zona aman dengan sembilan pertandingan tersisa.

Rubén Garcia, yang menetapkan salah satu tujuan Osasuna, sekarang akan fokus untuk berpartisipasi dalam konvoi bantuan kemanusiaan untuk Ukraina.

Osasuna membuka fasilitas pelatihannya pada hari Minggu untuk mengumpulkan dana bagi pengiriman bantuan kemanusiaan yang sebagian diselenggarakan oleh Garcia.

Garcia akan bergabung dengan konvoi setidaknya lima truk yang memuat obat-obatan dan perlengkapan anak-anak yang berencana meninggalkan Spanyol pada Kamis menuju perbatasan Polandia dengan Ukraina untuk membantu memenuhi arus pengungsi yang melarikan diri dari invasi Rusia.

link perjuangan

Dua tim yang berusaha menghindari degradasi menghasilkan konfrontasi paling hidup hari ini, dengan Granada mencetak gol di menit-menit akhir untuk menyelesaikan comeback 3-2 di Alaves.

Kemenangan pertamanya dalam sembilan ronde mengangkat Granada dengan empat poin dari tiga tempat terakhir. Alaves tetap di tempat kedua hingga terakhir.

Alaves unggul 2-1 saat waktu tersisa setengah jam sebelum Antonio Puertas menyamakan kedudukan untuk Granada dan pemain pengganti Luis Suarez mencetak gol kemenangan pada menit ke-87.

READ  Bagaimana Lopetegui Akan Mengembalikan Ketahanan Serigala

Striker Alaves Joselo Mato mencetak gol penalti yang diselamatkan oleh kiper Luis Maximiano di babak pertama.

Gua lagi

Pemain sayap Valencia Goncalo Guedes mencetak gol di awal babak kedua untuk membantu timnya menang 1-0 di Elche.

Guedes sedang menikmati musim terbaik dalam karirnya dengan mencetak 13 gol di semua kompetisi. Dia membantu Valencia mencapai final Piala Raja melawan Real Betis bulan depan.