POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arteta tentang undian, keputusan, dan kedalaman skuad | konferensi pers | Berita

Delapan kemenangan beruntun kami berakhir di St Mary’s pada hari Minggu, dengan Southampton kembali untuk mengklaim satu poin di pantai selatan.

Setelah pertandingan, manajer berbicara kepada media dan mendiskusikan apakah dia memiliki keluhan tentang hasil, ditanya tentang dimulainya kembali penalti di babak pertama dan memberikan pandangannya tentang mengapa kinerjanya sangat rendah.

Inilah setiap kata dari konferensi pers pasca-pertandingannya…

Apakah dia punya keluhan…
Tidak ada komplain. Ini adalah sepak bola. Kami melakukannya dengan sangat baik di babak pertama dan sepenuhnya mengendalikan permainan, menciptakan banyak peluang besar yang tidak bisa kami singkirkan. Di Liga Premier, sayangnya, jika Anda tidak melakukannya ketika Anda berada di puncak permainan, Anda mungkin mengalami beberapa kesulitan. Di babak kedua kami mendapat masalah dengan jumlah hadiah yang kami dapatkan, terutama dengan penguasaan bola, dan itu tidak memungkinkan kami untuk mengontrol permainan seperti yang kami inginkan. Permainan langsung, lemparan panjang, dan tendangan bebas mereka cukup mengganggu permainan. Kami mencoba untuk merespons dan saya masih berpikir di babak kedua kami memiliki dua peluang terbesar kami, tetapi kami tidak menempatkannya terlalu jauh.

Untuk apa yang dia lakukan dalam adu penalti…
Aku tidak tahu. Saya tidak ingin mengomentari itu. Saya ingin melihat foto-fotonya sebelum saya melakukannya.

Tentang mengapa tingkat kinerja kami rendah…
Saya pikir kami berhenti melakukan semua hal sederhana dengan benar. Jarak pada posisi bola sangat jauh, kami melepaskan banyak bola sederhana di area yang sangat berbahaya tanpa banyak tekanan dan itu tidak memungkinkan kami untuk melanjutkan sebanyak di babak pertama. Jadi Anda lebih lelah karena permainan menjadi lebih terbuka dan ada lebih banyak transisi dan Anda lelah. Saya pikir sekali lagi kami menyelesaikan pertandingan di atas mereka dan mencoba mencetak gol kedua, tetapi kami tidak dapat menemukan cara untuk melakukannya. Itu adalah hasil dari satu hal demi satu dan kami tidak menghentikannya cukup cepat.

READ  Andre Ayew: Striker Swansea City bersiap untuk kembali ke pertandingan play-off

Tentang Jibril Yesus…
Saya yakin dia akan kecewa hari ini karena dia memiliki peluang untuk menyingkirkan mereka. Mengetahui Gabe, dia kecewa ketika dia mencetak dua gol dan bisa saja mencetak tiga atau empat, jadi dia bisa melakukannya. Tapi dia punya peluang dan selalu ada. Dia memberikan banyak hal kepada tim dan sangat disayangkan dia tidak bisa menyingkirkan mereka hari ini.

Di kedalaman tim…
Kami memiliki hal yang sama yang kami miliki sebulan yang lalu, dua hari yang lalu, dan hal yang sama akan kami miliki minggu depan. Saya tidak suka punya alasan. Di babak kedua kami bisa bermain lebih baik dan kami bisa menang lebih nyaman daripada yang kami lakukan, dan itu sepenuhnya terserah kami. Saya pikir tim terlihat sangat segar pada awalnya. Saya lebih menekankan pada cara kami bermain. Kami seharusnya bermain lebih baik di babak kedua.

Delapan pemain kami menjadi starter di setiap pertandingan Premier League musim ini…
Ini berarti bahwa mereka belum memainkan game lain. Saya pikir pada awalnya, tim terlihat sangat segar. (Untuk) babak kedua dan beberapa menit terakhir, begitulah cara kami bermain – saya meletakkannya di sana. Kami seharusnya bermain lebih baik di babak kedua.

Tentang perjuangan bersejarah kami melawan Southampton di laga tandang…
Sangat sulit untuk memenangkan Liga Premier di kandang dan tandang.

Hak Cipta 2022 Arsenal Football Club plc. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan asalkan kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumber.