POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arsenal bergabung dalam pencarian striker Inter yang produktif Lautaro Martinez dalam laporan yang merinci ‘minat nyata’

Arsenal adalah tim terbaru yang mengangkat topi mereka ke atas ring untuk Lautaro Martinez, karena mereka dikatakan memiliki “ketertarikan nyata” pada bintang Inter Milan.

Martinez telah menunjukkan bahwa dia adalah salah satu striker terbaik di Eropa akhir-akhir ini. Striker Inter Milan telah mencetak 15 gol liga musim ini, menjadikannya pencetak gol terbanyak keempat di Serie A.

Dalam 173 pertandingan bersama Inter, Martinez mencetak 66 gol dan memberikan 23 assist. Ini telah menarik minat banyak pemukul besar akhir-akhir ini.

Liverpool telah dikaitkan, dan ada juga suara tentang kepindahan ke Tottenham. demikian pula, Gudang senjata Itu telah dihubungkan satu langkah lebih jauh.

Tautan ini tampaknya benar, seperti Berita FC Inter negara bagian Bahwa Arsenal memiliki “kepentingan nyata” di Argentina.

Mereka bukan satu-satunya aspek yang disebutkan dalam laporan itu. Atlético Madrid berada dalam kategori yang sama dengan Arsenal dalam hal minat mereka.

Laporan tersebut menyebutkan aspek ketiga – Barcelona. Namun, kesepakatan transfer Martinez ke Camp Nou tidak hanya akan berupa uang tunai, tetapi juga mencakup beberapa pemain marjinal.

Dengan demikian, tampaknya “tidak mungkin” transfer ini terjadi. Arsenal dan Atletico tampaknya memimpin grup, setidaknya dalam hal kedua tim ini.

Ini karena mereka telah melewati minat yang tidak jelas dan telah sepenuhnya melemparkan topi mereka ke atas ring.

Bahkan, mungkin ada kemungkinan bahwa salah satu dari kedua belah pihak adalah tempat Martinez berakhir.

Martinez dapat mengakhiri masalah striker Arsenal

Jika Martinez berakhir di Arsenal, dia bisa mengakhiri masalah yang dihadapi Arsenal dengan para penyerang belakangan ini. Tentu saja, Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan klub ke Barcelona setelah dikeluarkan dari tim Mikel Arteta dan dicopot dari jabatan kapten.

READ  Philippe Coutinho: Steven Gerrard Puji Gelandang Barcelona di Tengah Minat Aston Villa | berita sepak bola

Alexandre Lacazette – yang secara tradisional bermain di depan sejak kepergian Aubameyang – hanya mencetak enam gol musim ini. Selanjutnya, kontraknya berakhir di musim panas dan kemungkinan besar dia akan pergi secara gratis. Prancis baru-baru ini mengakui bahwa Diskusi saat ini sedang berlangsung dengan beberapa klub.

Mungkin hal yang sama berlaku untuk Eddie Nketia. Pemain berusia 22 tahun itu baru menjadi starter dalam enam pertandingan musim ini dan kontraknya juga akan habis pada musim panas.

Untuk memastikan bahwa Mikel Arteta tidak mengalami kekurangan daya tembak musim depan, diharapkan setidaknya satu striker baru akan ditandatangani.

Orang-orang seperti Darwin Nunez, Victor Osimhen, Alexander Isaacs, Alvaro Morata dan Dominic Calvert-Lewin disebutkan. Tapi setidaknya untuk saat ini, Martinez tampaknya menjadi orang yang berfantasi tentang mereka.

Baca lebih banyak: Arsenal telah mulai menghubungi striker berperingkat 83 juta poundsterling, dengan Edu Master Class diminta untuk membubuhkan tanda tangan pada pernyataan tersebut.