POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Armada Twitter RIP – Pembayaran Snapchat – Terowongan Tesla

Selamat pagi dan selamat datang di 10 Things in Tech. Jika ini dikirimkan kepada Anda, Daftar disini.

Sebelum kita mulai, kita punya file Insider.com Memperbarui. Buletin sekarang datang dari bidang baru kami, @insider.com. Pastikan untuk menambahkan [email protected] ke buku alamat Anda.

Cukup dari kita. Mari kita pergi ke sana.

1. Jumlah unduhan TikTok telah mencapai tiga miliar, sebuah tonggak penting yang hanya dicapai oleh Facebook. Platform cuplikan video adalah aplikasi non-game kelima yang melewati tanda pemasangan tiga miliar, memperjelas bahwa Facebook bukan satu-satunya aplikasi yang tidak dapat ditinggali orang. Lebih lanjut tentang itu di sini.

2. Twitter telah meninggalkan Armada. Versi perusahaan dari Vanished Stories yang dibuat terkenal oleh Snapchat tidak mendapatkan cukup share untuk membuatnya berharga, menurut Axios. Beristirahatlah dengan tenang, armada.

3. Fort Lauderdale ingin Elon Musk membangun terowongan untuk kereta komuter, tapi dia malah mendapatkan terowongan Tesla senilai $30 juta. Email yang diperoleh Insider menunjukkan bagaimana Musk’s The Boring meyakinkan kota untuk mengejar proyek yang sangat berbeda dari yang menyatukan mereka. Inilah yang terjadi.

4. Apple dan Goldman Sachs Meluncurkan “Beli Sekarang, Bayar Nanti.” Layanan, yang disebut Apple Pay Later, akan memungkinkan Anda membayar produk selama beberapa bulan, menurut Bloomberg. Ini adalah cara kerjanya.

5. Facebook telah bergabung dengan Amazon dalam meminta agar kepala FTC yang baru dikeluarkan dari penyelidikan apa pun. Dalam pengajuan minggu ini, perusahaan meminta Lina Khan untuk mendiskualifikasi dirinya sendiri, mengutip kritik masa lalunya terhadap industri teknologi sebagai bias. Apa yang kita ketahui tentang permintaannya.

6. Video pembaruan lengkap terbaru dari perangkat lunak self-driving Tesla tidak menginspirasi banyak kepercayaan. Beberapa video, yang diambil oleh penguji beta, menunjukkan mobil berjalan dengan lancar, sementara yang lain menunjukkan Tesla berbelok ke rata-rata dan kehilangan kendaraan lain dengan susah payah. Anda dapat menonton klip di sini.

READ  Rumfield dan Kroos tampil dalam kekalahan 15-11 Virginia Tech dari Georgia Tech

7. Ketika Yahoo menawarkan $1 miliar untuk membeli Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan dia mungkin akan menggunakan uang itu untuk membangun (drumol, tolong) Facebook lain. Zuckerberg mengatakan dia tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan uang yang ditawarkan Yahoo padanya pada tahun 2006, menurut sebuah buku baru. Baca lebih banyak kutipan dari buku tersebut.

8. Penyewa Bay Area harus menghasilkan antara $31 dan $68 per jam untuk membeli apartemen. Karena adegan teknologinya, San Francisco memiliki sewa tertinggi di negara ini – dan penduduk harus bekerja dua pekerjaan penuh waktu dengan upah minimum untuk membeli apartemen dua kamar tidur. Dapatkan detailnya di sini.

9. Sebuah email bocor menunjukkan startup cybersecurity Tanium telah kehilangan chief marketing officer keempatnya dalam lima tahun. Keluar terbaru datang ketika CEO Orion Hindawi mengatakan perusahaan sedang mempersiapkan penawaran umum perdana. Lihatlah apa yang kita ketahui sejauh ini.

10. Pengungkapan Gaji Snapchat: Berapa Snapchat Membayar Karyawannya? Kami telah melihat berapa banyak yang dibayar Snap untuk pekerjaan di produk, pemasaran, teknik, dan banyak lagi. Berikut adalah berapa banyak karyawan dibayar.


Ditulis oleh Jordan Erb. Kiat / Komentar? surel [email protected] atau tweet penyematan tweet.

tanda untuk Lebih banyak buletin informasi di sini.