POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple Watch Series 10 akhirnya dapat memecahkan masalah terbesar konsumen: apa yang kita ketahui

Apple Watch Series 10 akhirnya dapat memecahkan masalah terbesar konsumen: apa yang kita ketahui

Apple iPhone 16 telah menjadi pusat perhatian bahkan sebelum produknya diluncurkan, namun kami akhirnya memiliki beberapa detail menarik tentang Apple Watch Series 10. Model Apple Watch baru dari perusahaan tersebut dikabarkan menampilkan teknologi layar baru yang dapat memainkan peran besar. berperan dalam peningkatan ukurannya. Daya tahan baterai.

Sebuah laporan media baru minggu ini mengklaim bahwa Apple siap mengadopsi teknologi layar LTPO bersama dengan TFT untuk meningkatkan efisiensi tampilan Apple Watch yang dapat berdampak langsung pada konsumsi baterai gadget.

Jam tangan pintar agak kehilangan daya tariknya karena orang tidak menginginkan gadget lain yang perlu diisi dayanya setiap hari. OnePlus Watch 2 yang baru diluncurkan menunjukkan pandangan baru terhadap masa pakai baterai berkat strategi dual-boot baru untuk WearOS. Jadi, jika Apple berhasil mengubah teknologi layarnya, Apple Watch Series 10 akhirnya bisa menjadi alasan bagi orang-orang yang berinvestasi pada jam tangan pintar kelas atas yang akan bertahan lebih dari beberapa hari.

Secara teknis, kami masih belum mengetahui seberapa besar teknologi layar baru dapat meningkatkan masa pakai baterai, namun setidaknya 2-3 hari harus menjadi tujuan perusahaan dan tim tekniknya. Apple sebelumnya dikabarkan sedang mengerjakan teknologi layar microLED untuk Apple Watches, namun tim tersebut telah ditutup seiring dengan rumor proyek mobil listrik.

Penambahan teknologi layar baru di Apple Watch Series 10 sepertinya bukan satu-satunya perubahan besar tahun ini. Meski begitu, masyarakat berharap penambahan baru apa pun tidak mengorbankan harga yang lebih tinggi untuk model Apple Watch Series berikutnya. Model Apple Watch baru diperkirakan akan diumumkan bersama seri iPhone 16 akhir tahun ini.

S AdityaS Aditya, Koresponden Khusus di News18 Tech, secara kebetulan terjun ke dunia jurnalisme…Baca Selengkapnya

Pertama kali diterbitkan: 13 April 2024 pukul 10:00 WIB

READ  Chatbot ada di sini, dan industri internet sedang terikat