POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple Car pamerkan teknologi autopilot dari perusahaan Korea Selatan: lapor

Apple sedang mengerjakan mobil listrik self-driving yang dapat diluncurkan dalam beberapa tahun, dan sekarang sebuah laporan baru mengatakan pembuat iPhone telah bermitra dengan perusahaan Korea Selatan untuk mengembangkan chip autopilot untuk mobilnya.

Menurut sebuah laporan oleh TheElec, Apple telah bermitra dengan perusahaan Korea Selatan untuk merakit dan menguji semikonduktor (OSAT) untuk mengembangkan teknologi autopilot kendaraan.



Proyek ini dipimpin oleh kantor Apple di Korea Selatan. Diluncurkan pada tahun 2021 dan diperkirakan akan berjalan hingga tahun depan.

Apple dikatakan mengambil jalan yang mirip dengan Tesla. Perusahaan EV Elon Musk selama pengembangan chip autopilotnya menggunakan memori Samsung dan memberikan pekerjaan perakitan ke JCET STATSChipPAC Korea.

Apple Car juga diharapkan menggunakan layar LED di seluruh kendaraan untuk memberi tahu pengemudi lain tentang apa yang dilakukan sistem mengemudi otonom.

Layar akan menampilkan informasi pengereman, kecepatan kendaraan, dan pesan lainnya dalam bentuk grafik dan video.

Laporan tersebut menambahkan bahwa untuk pengemudi yang menghentikan mobil, layar dapat menampilkan pesan perpisahan, atau menyapa pengguna saat tiba di kendaraan yang sama.

Appel Car mendatang diharapkan menggunakan chip “C1” berdasarkan prosesor A12 Bionic dengan kemampuan AI di dalam kabin seperti pelacakan mata.

– Jans

wh / ksk /

(Judul dan gambar untuk laporan ini mungkin telah dirumuskan ulang hanya oleh staf Business Standard; konten lainnya dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terbaru tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan yang memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk memberi Anda berita terbaru yang tepercaya, pendapat yang berwibawa, dan komentar berwawasan tentang masalah topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

READ  Analisis: Saat pasar modal gelisah, ekuitas swasta masuk untuk mendanai akuisisi teknologi

Saat kami memerangi dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten kami secara online. Berlangganan lebih lanjut ke konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital