POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Zak Keightley ada di kursi panas?

Ia memainkan

Memenangkan pertandingan kandang Kamis malam melawan TCU membuat tim sepak bola Texas Tech meraih dua kemenangan untuk memenuhi syarat bowling dengan tiga pertandingan tersisa di musim reguler.

Setiap minggu kami mengadakan sesi tanya jawab, memberikan kesempatan kepada penggemar Red Raiders untuk berpartisipasi. Kami memiliki beberapa pertanyaan tersisa dari minggu lalu, entah karena mereka datang agak terlambat atau kami kehabisan ruang untuk menjawab.

T: Apakah Zach Kitley benar-benar berada di kursi panas setelah musim ini? Jika Dana (Holgorsen) dipecat di Houston, apakah dia akan mempertimbangkan kembali ke Lubbock sebagai kapten tim?

kamu: Itu tergantung pada siapa yang mengambil keputusan. Pada waktu tertentu, setengah atau lebih tim di FBS memiliki koordinator yang duduk bersama para penggemar. Tapi Joey McGuire-lah yang mengambil keputusan dalam kasus ini, dan dia tidak akan membuat keputusan sampai akhir musim.

Saya akan mengatakan ini: Zach Kitley sebagai koordinator ofensif Tech adalah pilihan yang menarik dua tahun lalu, mengingat kesuksesannya di Houston Baptist dan Western Kentucky berpusat pada serangan passing yang memecahkan rekor, dan McGwire mengatakan pada November 2021 bahwa dia ingin bermain sepak bola yang saling melengkapi dan tidak hanya memenangkan adu penalti dengan nilai tinggi. Gunakan tim Baylor pimpinan Matt Rhule dan tim Iowa State pimpinan Matt Campbell sebagai contoh.

Pada musim Kitley 2021 di Western Kentucky, dia memiliki tiga penerima yang menangkap 150 operan untuk 1.902 yard dan 17 gol; 129 tangkapan untuk 1.695 yard dan 15 TD; Dan 87 operan untuk 1,402 yard dan 14 TD. Ini adalah tiga pemain Satu musim ANGKA, BUKAN ANGKA FUNGSIONAL Keatley tidak lupa cara melatihnya.

READ  Pemerintah Delhi merancang aturan untuk taman teknologi

Maju cepat hingga saat ini: Pada Kamis malam, Tahj Brooks menjadi pelari 1.000 yard pertama Tech dalam delapan tahun, dan itu terjadi karena Kittley mengubah bentuk serangan untuk menampilkannya. Memasuki permainan, Brooks memiliki carry terbanyak keempat di FBS musim ini, dan dia membawa 31 carry lagi dalam kemenangan 35-28 atas TCU.

Jadi Ketley telah menunjukkan kemampuan beradaptasi dan kemauan untuk mengubah pendekatan agar sesuai dengan karyawan.

Memasuki minggu ini, Tech menduduki peringkat ke-40 dari 130 tim dalam pelanggaran terburu-buru, peringkat ke-55 dalam pelanggaran total dan pelanggaran penilaian, dan peringkat ke-62 dalam pelanggaran passing. Angka-angka ini tidak buruk. Mereka tidak memenuhi standar teknis sejarah modern, dan sulit untuk menyenangkannya.

Jika McGuire mengganti koordinator ofensif, Kittley akan mendapat banyak panggilan dengan cepat. Dia sangat dihormati di industri ini. Saya tidak berharap Dana Holgorsen kembali ke sisi teknologi.

Piala Perjalanan tetap di Lubbock: Dadrion Taylor-Demerson membantu sepak bola Texas Tech mendapatkan kembali The Saddle

Perencanaan selama sebulan terakhir: Bisakah sepak bola Texas Tech menciptakan bulan November yang tak terlupakan?

T: Sangat disayangkan kami memulai dari lubang karena pelatih kepala adalah orang yang terlalu baik untuk meminta mantan QB berusia 26 tahun itu menumbuk pasir. Bagaimana reaksi pelatih jika gelandang cadangan itu mencoba kembali berseragam merah lagi?

kamu: Saya berasumsi yang Anda maksud adalah Tyler Shough. Saya sering melihat sentimen seperti ini, dan saya bertanya-tanya apa maksud dari permusuhan tersebut. Shaw telah memenangkan pekerjaan awal dalam tiga tahun terakhir — untuk pelatih kepala dan koordinator yang berbeda; Artinya, empat kemutlakan yang berbeda. Tech memenangkan empat pertandingan terakhirnya musim lalu karena dia, bukan karena dia.

READ  Senat memberikan suara untuk membuka debat tentang RUU teknologi China

Shaw akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keringanan dari kesulitan medis dan mendapatkan kembali satu tahun kelayakan yang akan memungkinkan dia untuk kembali pada tahun 2024. Jika dia memilih rute ini, saya membayangkan kembalinya dia akan disambut baik. Tech telah diingatkan dalam beberapa minggu terakhir apa artinya harus memainkan quarterback muda sebelum waktunya.

Shough masih mengungguli Behren Morton dalam persentase penyelesaian karier (63,2 hingga 59,0), yard per upaya (8,2 hingga 6,4), yard per penyelesaian (13,0 hingga 10,9) dan peringkat pengoper (147,4 hingga 125,1). Rasio operan touchdown terhadap intersepsi hampir identik, rasio Morton sebesar 2,125 dan rasio Schough sebesar 2,118.

Shug berusia 24 tahun pada bulan September, seminggu setelah tulang fibulanya patah, dan akan menikah pada musim semi mendatang. Saya tidak tahu bagaimana hal itu memengaruhi pengambilan keputusannya. Dia mengakui bahwa dia pindah ke Tech dengan harapan bisa bermain satu musim dan kemudian menyatakan masuk draft, meski tiga tahun kemudian, dia belum menjalani musim yang penuh dan sehat.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah penghasilannya terikat pada nama, gambar, dan kemiripannya. Saya pikir dia telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal itu, tetapi seiring dengan kemajuan prospek profesionalnya, usianya akan mulai merugikannya jika dia tetap kuliah untuk satu musim lagi.

T: Apakah Anda tahu di mana posisi Centennial Champion dalam dua pertandingan terakhir? Akankah kita mengembalikan Masked Rider ke UCF?

kamu: Hal ini dikesampingkan karena apa yang oleh para pejabat teknologi digambarkan sebagai “peradangan”. Setelah maskot Tech melewatkan pertandingan mudik melawan Kansas State, pejabat sekolah mengatakan dia diharapkan tersedia lagi untuk TCU, tapi itu tidak terjadi.

READ  Inggris mempertemukan para pemimpin politik dan teknis untuk membicarakan kecerdasan buatan

Saya tidak melangkah lebih jauh dari itu.