POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah sudah saatnya menggunakan teknologi terbaru untuk membuat mesin pemotong rumput Anda lebih hijau? | Urusan Konsumen

JPuritan ingin membuat rumput mereka lebih hijau. Dengan kenaikan harga bensin dan orang-orang menjadi lebih sadar akan dampak lingkungan mereka, banyak yang beralih ke generasi terbaru dari mesin pemotong rumput untuk menjaga taman mereka terlihat bagus.

Karena bagian depan kita melihat mobil bensin secara bertahap menggantikan yang listrik, kemajuan dalam baterai lithium-ion berarti bahwa mesin pemotong rumput belakang yang andal juga telah mengalami perbaikan baru-baru ini – tetapi dengan harga yang harus dibayar.

Apakah sudah waktunya untuk mengganti mesin pemotong rumput Anda saat ini dengan versi bertenaga baterai atau “robot”, apakah Anda akan tetap menggunakan bensin meskipun biayanya meningkat, atau tetap terhubung?

Pengukuran penting

Panjang dan lebar taman Anda akan sangat mempengaruhi jenis mesin yang Anda butuhkan.

Taman yang lebih kecil memungkinkan mesin pemotong rotari listrik dengan kabel, yang merupakan opsi bernilai baik, meskipun jika sumber listrik lebih dari 10 meter dari mesin, Anda mungkin memerlukan kabel ekstensi. Versi yang lebih murah dapat dibeli hanya dengan £50, dan salah satu pilihan anggaran terbaik tahun ini adalah Webb Weer 33, menurut dunia tukang kebun majalah. Ini datang di sekitar £ 110.

Namun, untuk halaman rumput yang lebih besar, banyak tukang kebun tidak ingin dihubungkan ke sumber listrik, yang bisa berarti mesin pemotong bensin atau salah satu mesin bertenaga baterai generasi terbaru.

Meningkatnya biaya bahan bakar di pompa berarti mengisi mesin pemotong dengan bensin sekarang lebih mahal. Dengan banyak yang memiliki volume 1,25 liter, tagihan untuk mengisi tangki kemungkinan akan sekitar £2. Namun, beberapa tukang kebun telah mencatat bahwa Bensin standar tanpa timbal dapat menyebabkan masalah pengoperasian untuk mesin dan mereka menyarankan menggunakan penstabil bahan bakar, yang dapat menambah 25p lagi ke harga pengisian.

READ  Saham pra-pasar: Gambaran saham teknologi China semakin buruk

Mesin bensin dapat digunakan dalam segala kondisi cuaca, ideal untuk taman yang luas dan dapat menangani rumput yang tinggi dan basah, kata Mark Moseley dari Handy Distribution, distributor mesin taman. Tapi mereka lebih berat, lebih berisik dan membutuhkan servis dan pemeliharaan. “Mesin pemotong bensin ideal untuk menangani gulma tinggi dan jenis gulma bergelombang, dan tergantung pada ukuran mesin dan lebar pemotongan, mereka benar-benar dapat memberikan kinerja yang hebat dan pemotongan yang hebat,” katanya. Dia menyoroti Webb WER460SP sebagai pilihan utama dengan harga sekitar £280.

generasi selanjutnya

Seiring kemajuan teknologi baterai, ada juga mesin pemotong rumput. Sementara versi berteknologi tinggi memiliki label harga yang lebih tinggi daripada bensin, biaya pengoperasiannya lebih murah, kata Moseley, dengan biaya rata-rata yang berlangsung 30 hingga 40 menit dengan biaya sekitar satu sen. “Mereka tidak memiliki emisi, tidak berisik dan tidak memerlukan servis selain penajaman pisau sesekali dan pembersihan cepat,” katanya.

“Ada satu untuk menangani rumput ukuran berapa pun, dan memiliki baterai ekstra berarti Anda tidak akan pernah tanpa daya. Beberapa model yang lebih besar menawarkan fitur self-propelled dan kinerja yang lebih tinggi, sehingga mesin pemotong rumput akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda; cocok taman yang lebih besar daripada lapangan tenis.”

Stiga, distributor bensin dan mesin pemotong rumput bertenaga baterai, mengatakan telah terjadi pergeseran konsumen yang beralih dari bensin ke baterai karena mereka mencari alternatif yang lebih ramah lingkungan.

“Pemotong baterai cenderung lebih mahal daripada bensin, karena Anda membayar persentase yang lebih tinggi dari total biaya di muka. Meskipun tagihan energi meningkat, pengisian baterai masih merupakan sebagian kecil dari biaya pengisian baterai dibandingkan dengan biaya bahan bakar untuk melakukan pekerjaan yang sama, Jadi setiap kali Anda menggunakan mesin pemotong rumput, Anda mendapatkan kembali penghematan itu,” kata Amanda Kincaid dari Stiga.

READ  Kesepakatan pembiayaan tujuh digit untuk Nottingham Technologies

Orang dengan halaman rumput kecil bisa mendapatkan Mesin Pemotong 24V dari Greenworks Kurang dari £160 dengan baterai dan pengisi daya, kata Moseley, sementara itu 48 volt Harganya £240 untuk taman seukuran lapangan tenis.

Serahkan pada mesin

Pilihan paling nyaman adalah menyerahkan perawatan rumput ke mesin pemotong robot. Ini telah ada sejak awal 1990-an, tetapi ada kemajuan dalam teknologi, dengan peta GPS yang ditingkatkan dan masa pakai baterai, membuatnya cocok untuk berbagai taman, kata Kincaid.

Ini dapat diprogram untuk memotong rumput secara teratur sesuai kebutuhan, menggunakan sensor atau kabel pembatas sebelum kembali ke stasiun dok untuk diisi ulang.

Moseley mengatakan mereka meningkatkan kualitas rumput karena dirancang untuk secara teratur mengambil 3mm rumput teratas, memungkinkan kliping kaya nutrisi untuk memberi makan rumput.

“Kebanyakan dari mereka bahkan tidak akan memotong ke tepi halaman ditambah, jika Anda memiliki hewan peliharaan, Anda harus mengambil kotoran sebelum memotong,” katanya. “Mereka akan memerlukan sedikit perencanaan dan pemasangan, tetapi setelah selesai mereka dapat dibiarkan menggunakan perangkat mereka sendiri. Beberapa perawatan kecil diperlukan setiap musim dingin.”

Harganya tinggi dan biasanya mulai dari £500, dengan model premium sekitar £2000, meskipun itu bisa mencapai lebih dari dua kali lipat untuk model yang dapat menangani ruang yang sangat besar.

dunia tukang kebun Dia mengatakan Worx Landroid S300 WR130E (£ 720), Stihl iMow 422P (£ 1250) dan Husqvarna Automower 315X (£ 1700) adalah beberapa pembelian terbaiknya.

Terlalu banyak kerja keras? kunjungi dia

Memasuki musim panas biasanya melihat peningkatan orang yang berhenti memotong rumput dan memilih rumput sintetis.

Banyak kelompok yang berbeda telah memutuskan untuk menggunakan plastik, kata Amy Greenslade, dari Nomow Artificial Grass. “Kebanyakan, klien adalah orang tua dan tidak ingin memotong rumput, atau lebih muda dan bekerja sepanjang waktu. Mereka yang memiliki anak-anak dan hewan peliharaan adalah area yang luas, di mana Anda mencegah lumpur masuk ke dalam rumah.”

READ  RF umumkan konferensi tentang aset digital, geopolitik, dan teknologi baru - Berita Saksi Mata

operasi transplantasi Biasanya melibatkan menghilangkan rumput yang ada dan menempatkan sub-base, seperti granit dan pasir yang dihancurkan, yang diratakan untuk memungkinkan drainase. Rumput plastik digulung dan digulung agar sesuai dengan tepinya.

Seperti permadani, setiap bagian memiliki beberapa jenis tumpukan atau bentuk benang, memberikan tampilan tersendiri, menurut Grass Direct, pemasok dengan toko di seluruh negeri. Ini dapat berkisar dari tampilan modern hingga hasil akhir yang lebih realistis.

Greenslade mengatakan mungkin untuk meletakkan rumput sendiri karena “padat karya tetapi tidak bergantung pada keterampilan.”