POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah mafia teknologi membutuhkan pembaruan modern? – Tech Crunch

Rumor mengatakan, jika Anda membisikkan mafia ke pemodal ventura atau reporter teknologi, investasi awal dan judul muncul dalam beberapa menit. Proses ini dengan cepat berubah menjadi detik jika referensi mafia menyertakan huruf S, T, R, I, P dan E sebelumnya.

Mafia teknologi, juga dikenal sebagai sekelompok karyawan awal dalam perusahaan yang mulai secara mandiri mendirikan bisnis mereka sendiri yang sukses, menjadi istilah populer berkat PayPal di awal 2000-an. Seperti yang disinggung oleh istilah tersebut, istilah tersebut telah menjadi semacam klise. Semuanya mafia, termasuk Anda, pelanggan buletin Startup Weekly yang terhormat. Terlepas dari lelucon, saya akan berpendapat bahwa istilah tersebut masih merupakan cara yang berguna untuk melacak cara bakat bergerak di dunia startup yang terus berkembang.

Banyak pemodal ventura melakukan upaya halus dan tidak tepat untuk mendukung kelompok karyawan luar biasa berikutnya yang berubah menjadi pengusaha luar biasa. Wave Capital awalnya dimulai sebagai dana modal ventura institusional secara eksplisit untuk lulusan Airbnb untuk memulai bisnis baru. Ross Vaubini dari XYZ Ventures memperkenalkan perekrut pertama Palantir kepada arsitek pertamanya dan sekarang berinvestasi di komunitas dari dananya. Eric Tarczynski dari Contrary Capital meluncurkan Contrary Talent, sebuah program yang membantu para profesional awal karir menavigasi dunia kewirausahaan.

Newsletter ini adalah semua tentang pembuatan bir mafia tersembunyi dalam teknologi, tapi Saling berbincang di Twitter Itu membawa saya ke arah yang sama sekali baru. Lihat utasnya jika Anda ingin belajar tentang mafia berikutnya, tetapi hari ini, saya ingin menjelajahi cara berpikir yang lebih modern tentang entitas ini.

sihir mafia

Kredit gambar: Brett Erlanson / Getty Images

Rebecca Bastian, CEO dan pendiri OwnTrail, bukanlah penggemar berat Mafia — meskipun secara teknis dia adalah bagian pertama. Pendiri pertama kali adalah mantan Wakil Presiden Produk dan Wakil Presiden Masyarakat dan Budaya Zillow yang percaya bahwa dunia mafia yang berkembang datang dengan beberapa fakta bermasalah.

READ  Saham bernilai AS: Investor mempertahankan kepercayaan pada saham bernilai AS karena teknologi meraung kembali

“Meskipun benar bahwa ‘mafia’ ini baik untuk orang-orang di dalam dan sering dipromosikan dengan bangga, ada alasan mengapa ini bermasalah dari perspektif keadilan,” katanya. Pertama, ini menunjukkan bagaimana merekrut dan membiayai karyawan dari perusahaan tertentu, jika perusahaan itu tidak memiliki perwakilan yang beragam (terutama di tingkat kepemimpinan), maka itu menyebarkan siklus yang tidak adil tentang siapa yang dipekerjakan dan didanai. Kedua, Anda percaya bahwa pers berfokus pada perusahaan rintisan yang muncul dari perusahaan-perusahaan ini yang melayani subset populasi yang berbeda, bukan pada misi.

Bagaimana menurut anda? Argumennya pada dasarnya bukan untuk mengagungkan konsep perekrutan dalam jaringan yang ada, karena jika hanya pengusaha kulit putih, pengusaha laki-laki merekrut dari dalam jaringan mereka yang ada, perusahaan yang dihasilkan akan terlihat dan berperilaku baik pengusaha kulit putih maupun laki-laki. Di sisi lain, dan itulah yang membuat saya bersemangat, para pendiri yang kurang terwakili yang menghasilkan jutaan dolar tiba-tiba memiliki potensi untuk mengantarkan sekumpulan teknisi yang sama sekali berbeda ke dunia ini. Mafia Glossier akan terlihat sangat berbeda dari Mafia PayPal.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir “Mafia” jelas merupakan cara yang menarik untuk melacak bagaimana bakat bergerak. Saya tidak berpikir kita harus berhenti peduli dengan fenomena atau rasa malu orang karena oportunistik terhadap kelompok alumni. Begitulah cara dunia bekerja. Sebaliknya, saya percaya ada harapan bahwa masalah yang melekat di dalamnya akan berubah ketika kelompok pendiri itu sendiri menjadi lebih beragam. Dari sudut pandang Bastian, saya pikir ada cara untuk lebih intensional tentang apa yang diidolakan dan apa yang tidak.

deskriptor baru

Beberapa orang juga menyebutkan bahwa kita harus mulai menggunakan kata lain untuk menggambarkan dinamika ini daripada ‘mafia’ karena konotasinya yang jahat. Berikut adalah daftar saran terbaik Anda:

READ  Hub hebat ini bagi COO untuk memberdayakan generasi pemrogram berikutnya

Beri tahu saya pendapat Anda tentang semua hal di atas dengan membalas nmasc_. Di sisa buletin ini, kita akan berbicara tentang SPAC BuzzFeed, pasar ventura tahap awal, dan strategi inkubator startup GM.

Pasar umum berdengung

Kredit gambar: Malt Muller / Getty Images

Equity Live dimulai minggu ini dengan berita hangat: BuzzFeed akan diluncurkan ke publik melalui SPAC dan akan bergabung dengan 890 Fifth Avenue Partners Inc. , yang merupakan perusahaan publik. BuzzFeed juga mengungkapkan bahwa mereka akan membeli Complex, perusahaan media lain, seharga $300 juta dalam bentuk tunai dan saham di BuzzFeed itu sendiri; Kesepakatan SPAC akan membantu mendanai pembelian kompleks tersebut.

Inilah yang perlu Anda ketahui: Alex memberi Anda lima umpan balik dari platform SPAC di BuzzFeed sehingga Anda dapat lebih memahami apa yang terjadi, selain gambar kucing dan kuis menyenangkan.

Untuk berita pasar umum lainnya, berlangganan bursa saham dengan pena Alex, yang mencakup beberapa hal berikut:

Terlambat untuk pesta tahap awal?

Logo daur ulang dibuat ulang dalam mata uang lipat AS tanpa nomor seri / wajah yang terlihat dll ا

Kredit gambar: bilter (Buka di jendela baru) / Getty Images

Jangan khawatir. Inilah yang harus dimasukkan ke dalam papan bingo tahap awal: manajer dana baru mulai muncul Berkat dukungan modal baruLee Jin dari Atelier Ventures Dia punya topik untuk dibacaDan bahkan saat musim panas berlangsung, kesepakatannya masih gila-gilaan.

Inilah yang juga perlu Anda ketahui: Kirsten membawa pembaca Extra Crunch ke dalam strategi inkubator startup GM, termasuk bagaimana mengambil konsep awal dan mengubahnya menjadi startup dan ide perusahaan favorit di panggung berantakan.

Tentang TC

minggu depan, Kami akan membawa Anda ke Pittsburgh Mendengar dari Karen Tsai, kepala teknik di sana, serta Varnam Jahanian, presiden Universitas Carnegie Mellon, Walikota Bill Peduto, dan beberapa perusahaan rintisan lokal.

READ  Komite DPR AS menyetujui cetak biru kampanye untuk perusahaan teknologi besar

Sorotan TC City: Acara Pittsburgh akan diadakan pada tanggal 29 Juni, Jadi pastikan untuk mendaftar di sini (Gratis) Untuk mendengarkan percakapan ini, nikmati petualangan dan terhubung dengan bakat lokal.

sepanjang minggu

Terlihat di TechCrunch

Terlihat di Crisis Extra

Terima kasih semua,

tidak