POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang harus ditonton saat NBA menikmati musim ulang tahunnya yang ke-75

Akankah bintang muda seperti Luka Doncic atau Donovan Mitchell maju dan memenangkan Kia MVP Awards?

Musim NBA perdana adalah 1946-47 ketika liga itu dinamai Asosiasi Bola Basket Amerika dari tahun 1946-50. Dalam pertandingan pembukaan, tim tamu New York Knicks mengalahkan Toronto Huskies 68-66 dalam perpanjangan waktu Di depan kerumunan 7090 orang di Maple Leafs Gardens. Musim itu, Joe Foulkes adalah pemimpin skor, jadwalnya adalah 60 pertandingan dan Philadelphia (sekarang Golden State) Warriors (tidak berfungsi) mengalahkan Chicago Stags untuk gelar tersebut.

Musim NBA ke-75 dimulai pada hari Selasa, dan setelah tujuh dekade atau lebih, ada perubahan yang jelas dalam permainan, dan desas-desus kebijaksanaan bahwa setengah dari Daftar nama Lakers ‘dewasa’ tahun ini Itu juga cocok untuk musim pertama pada tahun 1946-47.

Bahkan di hari-hari awalnya, NBA adalah semua tentang superstar (seperti George Mikan) dan pertandingan profil tinggi.

Perubahan terbaik dan paling menonjol untuk 2021-22 adalah setelah pandemi berhenti selama hampir dua tahun, arena akan tampak normal kembali. Penggemar yang cemas akan kembali berlaku sejak hari pertama yang berarti mungkin hanya ada satu kursi kosong di rumah pada malam pembukaan… tapi cukup tentang Kyrie Irving.

NBA kembali, dan begitu juga: Klay Thompson (pada satu titik), Jamal Murray (ditto), energi lucu di dalam Madison Square Garden (kecuali musim lalu mengganggu Knicks lain), dan juara bertahan Bucks (bingung dengan semua cinta untuk Lakers dan Nets) Dan mungkin Ben Simmons juga (mereka).

karena itu file Musim Ulang Tahun ke-75Akan ada banyak kenangan meriah dan kemegahan bercampur dengan kemegahan saat ini. Oleh karena itu, NBA berhak untuk menjadi sombong Tentang di mana itu dan ke mana arahnya. Bagaimanapun, 75 tahun kemudian, bola basket berada di tangan yang baik dan bahkan Jrue Holiday tidak dapat melepaskannya.

Ini adalah NBA Lane – tempat 75 musim pertandingan berkumpul untuk merayakannya.

Saat liga bersiap untuk melanjutkan jadwal normal 82 pertandingan, tirai dibuka dengan pasangan yang menarik: Nets at Bucks (19:30 ET, TNT(Prajurit di Lakers)10 malam ET, TNT). Ini adalah penjadwal jenius karena beberapa alasan.

Pertama: Bucks akan memperebutkan gelar juara melawan Nets yang cemburu, yang hampir menjatuhkan Milwaukee dalam tujuh pertandingan semifinal Wilayah Timur musim panas lalu. Tapi belati 3 poin Kevin Durant dibatalkan karena Jari kakinya dipertaruhkan. Selain itu, Nets juga tidak hanya memiliki Irving dan setengah James Harden karena kedua bintang tersebut mengalami cedera.

READ  Kylian Mbappe terancam absen dalam pertandingan Liga Champions Man City karena cedera kaki

Kedua: Di Los Angeles, Lakers juga memiliki masalah cedera besar musim panas lalu, dan pulang di babak pertama. Mereka mengisi ulang musim dengan menambahkan Russell Westbrook ke campuran LeBron dan Anthony Davis, dan dengan asumsi usia dan / atau kesehatan tidak akan gagal musim semi berikutnya, ketuk lagi di pintu kejuaraan. Semua ini datang dengan sedikit kepahitan bagi para pejuang, yang tidak lama menjadi dinasti sampai Thompson menderita dua luka besar selama dua tahun. Dia tidak akan berpakaian pada hari Selasa – mengantisipasi kembalinya pada liburan – tetapi Stephen Curry akan keluar dari akhir musim di Kia MVP dan gelar pencetak gol, jadi begitulah.

Ini hanya beberapa item yang layak diharapkan musim ini, dan setidaknya ada 10 lainnya:


Siapa yang akan membentuk Tim HUT ke-75?

Memang, pertanyaan yang lebih baik: Siapa yang akan pergi? Misteri akan diselesaikan dalam beberapa hari ke depan ketika pengungkapan terjadi, diikuti oleh … argumen, tentu saja. Meneriakkan pembawa acara TV dan radio tidak sabar menunggu materi itu memicu “kemarahan” mereka.

Siapa yang akan menjadi tim kejutan, tim yang tampil lebih baik dari perkiraan siapa pun?

Tahun lalu, Hawks, yang melakukan perubahan latihan di pertengahan musim dan kemudian berkembang pesat, memecahkan rekor kekalahan dalam penampilan di Conference Finals. Akankah Bulls menjadi orang yang menambahkan DeMar DeRozan dan Lonzo Ball untuk bergabung dengan Nikola Vucevic dan Zach LaVine? Atau akankah Luka Doncic membawanya ke level berikutnya dan mendorong Mavericks, yang sekarang dilatih oleh Jason Kidd, ke tujuan yang pernah diambil oleh Dirk Nowitzki?

Cedera apa yang dialami sang bintang akan memengaruhi timnya untuk memulai 2021-22?

Zion Williamson sedang sakit dan akan melewatkan pertandingan pembuka musim. Sayangnya, ini bukan hal yang aneh bagi bintang Pelicans yang masih muda dan sedang naik daun, yang karirnya yang kuat telah berurusan dengan cedera dan penundaan. Cedera biasanya terbatas pada pemain dengan jarak tempuh yang berat, itulah sebabnya ini sangat menjengkelkan, karena Zion baru berusia 21 tahun, namun, dia akan kembali di beberapa titik, dan itu akan menjadi tanggal yang layak untuk diputar.

Guard Denver Jamal Murray sedang sibuk membangun tahun karir ketika ia mengalami cedera lutut setelah 48 pertandingan musim lalu. Dia menjalani operasi April lalu, jadi setiap kembali sebelum jeda All-Star mungkin adalah harapan. Nuggets jelas tidak terburu-buru, dan dengan pemain berusia 24 tahun, bagaimanapun, mereka mempertimbangkan untuk mendominasi Kia MVP Nikola Jokic – bersama dengan Michael Porter Jr. dan Aaron Gordon – dapat mempertahankan mereka di antara empat atau lima di awal babak. West bahkan mendandani Murray. Situasi yang sama untuk Kawhi Leonard dan Clippers, di mana Paul George akan menjadi bintang solo sekarang.

READ  Novak Djokovic mengundurkan diri dari ATP Cup di tengah keraguan atas penampilan Australia Terbuka | Australia Terbuka 2022

Akankah Ben Simmons menjadi yang terakhir dari All-Stars yang tidak puas yang memaksa mereka keluar kota?

Drama dimulai musim panas lalu ketika Simmons tidak bisa melakukan lemparan bebas, tidak melakukan jumper, dan terkenal karena melewatkan layup pada momen penting yang menentukan. Kemudian dia mengacau dan menjauh dari tim sepanjang pra-musim, bersumpah untuk tidak pernah menginjakkan kaki di Philly…sampai dia kembali minggu lalu. Dan sekarang, apakah dia akan mengingkari janjinya untuk tidak pernah bermain dengan Philly lagi? Harden sebenarnya bermain setidaknya satu atau dua menit untuk Houston musim lalu sebelum benar-benar membakar jembatan itu. Lihat saja. Penggemar Hardcore Philly kemungkinan akan menyebar ke seluruh Simmons jika dia kembali, bahkan dan kecuali dia turun beberapa 20 kaki. Kemudian semuanya dimaafkan.

Akankah Damien Lillard menjaga perjanjian damai dengan Blazers? Atau apakah dia akan menarik kartu “Ganti Saya” sebelum batas waktu perdagangan Februari?

Dame menyatakan itu semua setelah musim yang menegangkan di Portland, tetapi ini adalah era pemberdayaan pemain, semua taruhan jika Blazers tersandung keluar dari gerbang. Pertanyaan yang lebih besar: Jika Dame mengikuti jejak Harden, apakah hal itu akan memicu tren para superstar mengambil uang super, lalu mengklaim untuk diperdagangkan di tempat lain?

Akankah Bradley Beal melakukan hal yang sama dengan Washington?

Meskipun penjaga berperingkat tinggi tidak pernah menyatakan, setidaknya secara terbuka, keinginannya untuk berdagang, masa depannya di Washington tetap diragukan. Kontraknya berakhir setelah musim ini dan tawaran perpanjangan dari Wizards masih menunggu di mejanya, tanpa tanda tangan. Apakah Bill ingin beralih ke pesaing langsung dan menghasilkan sedikit lebih banyak uang, atau tetap di Washington dengan membangun kembali dan menghasilkan lebih banyak uang – mungkin maksimal?

Siapa yang memiliki keunggulan awal dalam pengejaran Kia Rookie tahun ini?

Perlombaan untuk pemula terbaik selalu merupakan perjalanan yang canggih dan mengasyikkan, dan musim ini seharusnya tidak berbeda. Galen Suggs merasa seharusnya menjadi #1 secara keseluruhan. Yang kelima pergi ke Orlando. Galen Green berpikir itu adalah kemungkinan terbaik. Di tempat kedua, dia pergi ke Houston. Kid Cunningham mencoba membuktikan di Detroit bahwa dia layak menjadi #1 secara keseluruhan. Ketiganya berada dalam situasi di mana tim mereka sedang membangun kembali, jadi waktu bermain dan statistik yang mengesankan seharusnya tidak menjadi masalah.

Cade Cunningham akan memiliki banyak peluang untuk bersinar dalam membangun kembali Pistons.

Tim Offseason Mana yang Terbaik Untuk Mempersiapkan 2021-22?

Setelah gagal kembali ke Final NBA pada tahun 2020, pelatih Heat Pat Riley mengisi ulang dia di Miami dan tiba-tiba Heat sekali lagi merasa sedih. Bos tim telah menambahkan sepasang veteran yang diperoleh dengan susah payah dan terbukti turnamen dengan Kyle Lowry dan PJ Tucker untuk membawa kegembiraan dalam perburuan supremasi Timur.

READ  Peringkat rugby dunia nyata menuju 2022 karena Wales lebih baik dari Skotlandia dan All Blacks tidak berada di tiga besar

Siapa favorit awal untuk Kia MVP? Atau lebih tepatnya: Giliran siapa untuk menang?

Harapkan tersangka yang biasa dalam campuran: Carrie, LeBron, Kevin Durant, dan Giannis Antikonmo. Tapi seperti tahun lalu ketika Jokic adalah pemenang yang hampir mengejutkan untuk pertama kalinya, mungkin seseorang akan keluar dari bayang-bayang. Dalam hal ini, hati-hati dengan Luka, Joel Embiid, atau mungkin Jayson Tatum atau Donovan Mitchell.

Apa yang akan membuat musim 2021-22 hebat?

Baik Timur maupun Barat sama-sama berat dengan tim-tim yang secara wajar dapat mengklaim bidikan gelar, sementara segelintir tim lain — Memphis dengan Ja Morant, misalnya — bersedia membuat pernyataan tentang masa depan mereka. Ini adalah salah satu tahun di mana Anda berdoa untuk kesehatan yang sempurna, yang sama tidak realistisnya dengan permainan hari ini. Jika NBA diberkati dalam hal ini, pasca-musim dan final dijamin epik.

Setiap musim sama karena menawarkan sesuatu yang membedakannya dari musim sebelumnya. Itu bisa berupa permainan sejarah, tim, penampilan pemain super, pecahnya kekuatan yang tidak terduga, pengenalan tren, atau apa pun. Itulah mengapa NBA masih kuat di usia 75. Ini adalah peristiwa, permainan, atau momen yang belum pernah kita lihat sebelumnya, atau jarang terlihat, yang mempertahankan evolusi dan arah permainan.

Jadi: 75 tahun dari sekarang ketika karir LeBron akhirnya mulai berantakan dan saatnya untuk merenungkan 150 tahun terakhir liga, menurut Anda apa yang akan dilakukan sejarawan musim ini?

* * *

Sean Powell telah meliput NBA selama lebih dari 25 tahun. Anda dapat mengirim email kepadanya di sini Anda menemukan Arsipkan di sini dan ikuti dia Indonesia.

Pendapat yang diungkapkan di halaman ini tidak mencerminkan pendapat Asosiasi Bola Basket Nasional, klubnya, atau Turner Broadcasting.