POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anggota parlemen Turki merencanakan debat dua arah tentang IPU ke-143 …

(MENAFN) Juru bicara pemerintah Turki mengadakan diskusi bersama di Madrid.

Mustafa Sentop, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, mengadakan konferensi dengan Presiden Dewan Perwakilan Rakyat Junior Legislatif Spanyol, Meritzel Pat, serta dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Emmanuel Cinsohogera dari Brunei, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat. Dewan Perwakilan Rakyat, Phuan Buhan, Indonesia.

Selain itu, Sentop mengadakan konferensi bersama dengan Fatli Son, ketua Komite Kerjasama antara Pemerintah Indonesia, sementara pembicaraan berfokus pada kesepakatan bersama dan mengambil tindakan di bawah IPU ke-143.

Dalam diskusi dengan Kepala Pemerintahan Turki Shinzo Abekora, ia menekankan pentingnya sesi timbal balik untuk meningkatkan sistem bersama tentang isu-isu global dan lokal.

MENAFN28112021000045012476ID1103263225

Penafian Hukum: MENAFN memberikan informasi “sebagaimana adanya” tanpa jaminan apapun. Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas keakuratan, konten, gambar, video, lisensi, kelengkapan, legitimasi, atau keaslian informasi yang terkandung dalam artikel ini. Jika Anda memiliki keluhan atau masalah hak cipta terkait artikel ini, silakan hubungi penyedia di atas.

READ  Insentif perdagangan dan investasi sangat penting untuk pemulihan ekonomi: Srekar