POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anees Poseidon mengumpulkan distributor oksigen saat kasus Pemerintah muncul

Tempo.co., Jakarta Gubernur Jakarta Anees Paswedon Pada hari Senin, ibu kota mengatakan sedang mengumpulkan distributor oksigen untuk berkolaborasi mengantarkan ke rumah sakit.

Menyusul meningkatnya kasus virus corona, Gubernur memberi tahu distributor tentang kebutuhan oksigen di Jakarta. Anees juga menanyakan tentang tantangan yang mereka hadapi dalam menyampaikan distribusi akson.

“Mereka bilang ada kendala transportasi karena tidak bisa menyediakan pasokan oksigen yang banyak dalam waktu singkat,” kata Anis Paswadeen dalam wawancara dengan Devon One. Pada tanggal 28 Juni.

Namun, kata dia, Pemprov DKI secara sukarela mengerahkan kendaraan antar jemput untuk membantu mengangkut tangki oksigen pada Sabtu dan Minggu ke rumah sakit dan fasilitas medis yang merawat pasien Kokit-19.

Dengan kota yang mencatat lebih dari 7.000 kasus setiap hari, rumah sakit dan fasilitas isolasi di ibu kota menghadapi tantangan untuk merawat sejumlah besar pasien Pemerintah-19.

“Dengan harapan rumah sakit kita tidak akan habis Oksigen,” kata Gubernur Anees Paswaden.

Langkah: Kemenkes menjamin pasokan oksigen yang cukup untuk pasien COVID-19

Lani Diana Vijaya

READ  Indonesia berjuang untuk mencapai tujuan COP26: kehilangan kesempatan? - Komentar