POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Andy Murray menyelenggarakan Madrid Open bersama Novak Djokovic: Brett: “Saya seharusnya tidak memiliki kesempatan” |  berita tenis

Andy Murray menyelenggarakan Madrid Open bersama Novak Djokovic: Brett: “Saya seharusnya tidak memiliki kesempatan” | berita tenis

Andy Murray meraih kemenangan Top 20 pertamanya tahun ini dengan kemenangan 6-1, 3-6, 6-2 atas Denis Shapovalov; Murray selanjutnya akan bertemu petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, yang melaju ke babak 16 besar dengan mengalahkan Gael Monfils dua set langsung. Remaja Inggris Jack Draper gagal mengalahkan Andrei Rublev

Pembaruan terakhir: 04/22/05 08:37



Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Andy Murray mengalahkan Denis Shapovalov 6-1 3-6 6-2 untuk maju ke babak 16 besar melawan Novak Djokovic di Madrid Terbuka.

Andy Murray mengalahkan Denis Shapovalov 6-1 3-6 6-2 untuk maju ke babak 16 besar melawan Novak Djokovic di Madrid Terbuka.

Andy Murray mengatakan dia “tidak boleh memiliki kesempatan” untuk membuat marah Novak Djokovic setelah memulai konfrontasi dengan petenis nomor satu dunia di putaran ketiga Madrid Terbuka dalam apa yang akan menjadi pertemuan pertama mereka di tur ATP sejak 2017.

Murray, 34, mengalahkan Denis Shapovalov dalam pertandingan tiga set yang mendebarkan Selasa malam dan sekarang akan menghadapi Djokovic di babak 16 besar setelah mengirim petenis Serbia Gael Monfils dua set langsung.

Berbicara setelah pertandingan, Murray, yang diberi wildcard untuk acara tersebut, mengatakan tentang perjuangan karirnya yang ke-37 dengan Djokovic: “Dia jelas No. 1 di dunia. [and] Saya bermain burk logam, jadi saya seharusnya tidak memiliki kesempatan.

“Saya sedikit memikirkannya di awal set ketiga. Saya tidak tahu apakah saya akan mendapat kesempatan untuk memainkan pertandingan seperti ini lagi.”

Murray datang melalui pertemuan yang menarik dengan Shapovalov

Murray datang melalui pertemuan yang menarik dengan Shapovalov

Murray: Permainan saya baik-baik saja

“Secara teoritis, saya seharusnya tidak memiliki peluang dalam pertandingan, tetapi saya menempatkan diri saya dalam posisi yang bagus,” lanjut Murray. “Saya telah bekerja sangat keras dalam lima atau enam minggu terakhir untuk membuat diri saya berada di sini dan ini adalah kesempatan bagus untuk bermain melawannya lagi di stadion besar di turnamen besar. Saya memiliki performa yang bagus.”

“Pergerakan saya jauh lebih baik daripada di awal tahun dan itu membuat perbedaan besar di seluruh permainan saya. Ini memungkinkan saya untuk membuat keputusan yang berbeda di lapangan. Saya akan memiliki sikap yang baik dalam pertandingan, melakukan yang terbaik. dan lihat di mana aku berada.”

Djokovic berkata tentang Murray: “Dia bergerak dengan baik dan bermain lebih baik. Sangat menyenangkan melihat itu, karena dia adalah pemain penting dalam permainan kami.

“Dia meninggalkan jejaknya dalam sejarah olahraga kami dengan memenangkan banyak gelar slam, medali emas dan [reaching] No 1 di dunia. Ini adalah salah satu nama terpenting yang kami miliki.

“Menjaganya dalam kompetisi itu hebat, membuatnya bermain seimbang [a] Level tinggi dari waktu ke waktu sangat mengesankan, mengingat operasi dan apa yang telah dia lalui dalam beberapa tahun terakhir. Fleksibilitas dan semangat juangnya benar-benar menginspirasi.”

Ini adalah kemenangan pertama Murray tahun ini atas 20 pemain teratas

Ini adalah kemenangan pertama Murray tahun ini atas 20 pemain teratas

Murray mengejutkan Shapovalov di Madrid

Murray tampil luar biasa sejak set pertama pada Selasa malam sebelum Shapovalov berjuang keras untuk menyamakan kedudukan.

Namun, juara dua kali – Murray memenangkan turnamen itu pada 2008 dan 2015 – tidak menyangkal kemenangan pertamanya atas 20 Besar tahun ini, akhirnya menyegel kemenangan 6-1 3-6 6-2 dalam dua jam sembilan menit.

Petenis Skotlandia, yang merayakan kembalinya ke lapangan tanah liat untuk pertama kalinya dalam dua tahun dengan kemenangan dua set langsung atas Dominic Thiem di babak pertama, terbukti terlalu kuat untuk Shapovalov di set penentuan.

Murray memimpin di awal pertandingan, mematahkan servis Shapovalov dua kali dalam perjalanannya untuk memenangkan set pertama dalam waktu 36 menit.

Petenis nomor 3 Inggris, di belakang Cameron Norrie dan Dan Evans di klasemen domestik, meningkatkan tekanan pada servis Shapovalov di game kelima set kedua.

Murray melewatkan dua break point dan mematahkan untuk pertama kalinya pada game berikutnya untuk tertinggal 5-2 sebelum Shapovalov menyamakan kedudukan dalam satu set setelah satu jam 25 menit permainan.

Set penentuan berlanjut hingga game kelima, sebelum Murray merebut break point pertama untuk memimpin 4-2.

Murray, yang saat ini berada di urutan ke-78 dalam peringkat ATP, sekali lagi menahan 5-2 dan memimpin 40-0 pada servis Shapovalov sebelum meraih kemenangan impresif lainnya pada match point tiga.

Djokovic mengalahkan Gael Monfils untuk mencapai babak 16 besar

Djokovic mengalahkan Gael Monfils untuk mencapai babak 16 besar

Djokovic mengamankan tempat pertama. Draper gagal mengatasi gangguan Rublev

Djokovic, yang baru memainkan turnamen keempatnya musim ini setelah masa sulit di luar lapangan, memperpanjang rekor sempurnanya melawan Monfils menjadi 18 kemenangan dari banyak pertandingan.

Petenis Serbia itu mengamankan rekor rentang 369 minggu di puncak peringkat ATP dengan kemenangan 6-3 6-2.

Sebelumnya pada hari Selasa, Jack Draper gagal dalam kekalahan putaran kedua dari Andrei Rublev.

Pemain berusia 20 tahun itu berada di puncak untuk menjadi pemain Inggris berikutnya yang menembus 100 besar, sekali lagi menunjukkan potensi besarnya melawan unggulan keenam Rublev, yang mengalahkan Djokovic di kampung halamannya di Beograd untuk memenangkan turnamen terakhirnya.

Jack Draper melakukan upaya berani melawan Andrei Rublev

Jack Draper melakukan upaya berani melawan Andrei Rublev

Draper mengalahkan lawannya dari Rusia di set pembuka dan memimpin 3-0 di set ketiga tetapi Rublev bangkit lagi untuk menang 2-6 4-4 7-5.

Draper menjatuhkan 30 pemain Lorenzo Sonego di ronde pembuka dalam pertandingan level tur pertamanya di lapangan tanah liat, dan menggunakan servis kiri dan forehandnya yang besar untuk mengejutkan Rublev di tahap awal.

Petenis muda Inggris, yang disingkirkan Djokovic di Wimbledon tahun lalu, juga memiliki pukulan bagus dan nyaman di depan net, bangkit dari break di set kedua sebelum Rublev memimpin lagi.

Draper tampak seperti dia mungkin menemukan cara untuk menang ketika dia mengambil tiga game pertamanya dari pemenang, tetapi ketika kram dimulai, Rublev yang akhirnya menemukan jalan.

Jangan lupa ikuti kami skysports.com/tennisAkun Twitter kami penyematan tweet & Sky Sports – Di mana pun Anda berada! Tersedia untuk diunduh sekarang di – iPhone dan iPad Dan Android

READ  Nick Kyrgios memuji teman Monty yang belajar tenis dari kursi rodanya: 'Itu sebabnya saya bermain'