POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anderson mendesak Inggris untuk fokus pada kriket bola merah setelah Ashes kalah | Abu 2021-22

Jimmy Anderson ingin kriket Inggris membatalkan dorongan agresifnya terhadap format bola putih dalam beberapa tahun terakhir, dan bersikeras bahwa sekarang terserah para pemain top untuk meningkatkan skuad Tes yang saat ini tidak tersanjung setelah Ashes yang rendah hati.

Perjalanan yang dimulai dengan Anderson percaya bahwa tur terakhirnya di Australia dapat menggantikan kenangan akan kekalahan 4-0 pada 2017-18 telah pindah ke status zombie, dengan Inggris kalah 3-0 dan dua Tes yang tersisa di Sydney dan Hobart sekarang memainkan status kebanggaan dan poin Kejuaraan Tes Dunia.

Chris Silverwood, Pelatih Kepala Hanya sedikit yang berharap untuk tetap di tempat mereka berada Setelah menjalankan penuh bug, Anda akan kehilangan yang pertama selama kesendirian Setelah ia terinfeksi virus Covid di antara keluarganya. Tiga anggota tim pendukung – John Lewis (pelapis bowling), Gitan Patel (pemintalan) dan Darren Fiennes (kebugaran) – juga memiliki virus.

Selain kurangnya penendang di jaring, wabah yang juga membuat sakit tiga anggota keluarga adalah sakit kepala terakhir untuk sisi pelacakan 3-0. Hal ini menyebabkan letusan pendapat tentang prioritas kriket Inggris.

Berbicara dalam pelatihan pada hari Kamis, Anderson awalnya menekankan perlunya untuk tidak memikirkan masalah yang lebih luas di dalam kamp dengan dua Tes tersisa, hanya untuk pria berusia 39 tahun yang memutuskan kemudian dia ingin mendapatkan sesuatu dari dadanya.

“Apa yang akan saya katakan adalah, saya pikir ada dorongan besar dengan kriket bola putih sejak Piala Dunia 2015,” kata Anderson. “Jadi aku hanya ingin memikirkannya [a better] Ada keseimbangan antara kriket bola merah dan putih, mulai sekarang. Per menit, condongkan tubuh sedikit ke arah bola putih. Sudah dalam beberapa tahun terakhir.

“Jika Anda melihat penampilan kami di Test cricket selama beberapa tahun terakhir, mereka sangat tidak konsisten. Jadi, dari sudut pandang itu kami hanya berharap untuk memperbaiki keseimbangan itu sedikit.”

Ketika ditanya apakah tingkat kriket kejuaraan daerah telah turun selama 20 tahun karir profesionalnya, Anderson menjawab, “Ada lebih banyak kriket sekarang, saya pikir. Ada lebih banyak kompetisi untuk dipikirkan. Saya pikir satu-satunya untuk Lee adalah bahwa gawang mungkin tidak sebagus dulu. Anda melihat banyak lemparan skor sekarang di kriket county. Jadi mungkin, dengan gambaran yang lebih besar, itu sesuatu yang bisa kita pikirkan di masa depan.”

Putaran: Daftar dan dapatkan email mingguan kami tentang kriket.

Orang mungkin berharap bahwa kata-kata tes gawang standar Inggris – sekarang hingga 639 korban setelah empat rapi versus 33 di MCG yang terbukti sia-sia – mungkin bergema lebih tinggi di Inggris dan Wales. jangkrik papan. Demikian juga, yang dipanggil oleh kapten Joe Root yang menganjurkan “reset” kriket bola merah setelah kekalahan.

Namun, kepemimpinan badan pengatur sedang berubah, dengan headhunter diturunkan untuk mengisi peran yang saat ini kosong sebagai presiden dan CEO di Tom Harrison yang telah memimpin selama lima tahun terakhir dan mungkin akan pergi setelah akhir tahun keuangan saat bonus jumlahnya mencapai £2,1 juta hingga tahap Maturity dan dibagi di antara eksekutif senior.

Jimmy Anderson beraksi selama audisi Ashes ketiga. Foto: Dave Hewison/Speed ​​​​Media/Shutterstock

Jadwal domestik saat ini berlaku untuk musim panas mendatang dan putaran ketiga kejuaraan daerah dapat dipindahkan ke pertengahan musim panas setelah musim lalu berakhir. Tapi dengan Hundred di tempat, dan tidak ada kompetisi di kriket pria, kriket kelas satu sebagian besar masih akan mendapatkan perawatan tingkat kedua.

Kepemimpinan baru tidak bisa keluar dengan cukup cepat, meskipun Root kemungkinan akan tetap menjadi kapten tim penguji untuk saat ini karena alternatif yang langka. “Semua orang sangat menghargainya,” kata Anderson. “Tidak hanya sebagai pria tetapi sebagai pemain kriket dan sebagai kapten. Jadi ya, saya harap dia melanjutkan.

“Kami tahu kami mendapat banyak dukungan yang baik di seluruh dunia, orang-orang bangun di tengah malam untuk menonton dan kami frustrasi karena kami tidak tampil untuk orang-orang ini dan memberi mereka apa yang ingin mereka lihat. “

Ditanya tentang motivasinya sekarang, Anderson menambahkan, “Anak-anak lelaki itu cukup suam-suam kuku saat ini jika saya jujur. Ini bisa jadi sulit, terutama untuk orang-orang abu-abu yang baru pertama kali bermain. Di situlah lebih banyak orang besar masuk. Kita harus berbalik Dan untuk memastikan bahwa semua orang berada di tempat yang baik dan tempat yang baik untuk bersaing.

“Saya tahu saya mengatakannya terakhir kali, tetapi saya akan sangat terkejut jika saya berada di sini dalam empat tahun. Saya jelas tidak ingin melakukannya. [the 4-0 defeat in 2017-18] Untuk menjadi kenangan terakhir saya tentang Australia, jadi saya kembali ke sini dan itu saja. Kami hanya tidak berpartisipasi dalam balapan. Kami sekarang memiliki dua pertandingan untuk melakukan sesuatu tentang itu.”

READ  Kylian Mbappe ke Real Madrid dan Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain? Transfer jendela panas