POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amway berharap dapat meningkatkan ekspor produk herbal dan ayurveda ke negara-negara Asia Tenggara

Milind Bond, CEO global Amway, perusahaan yang menjual produk berbasis herbal dan ayurveda langsung dari India ke negara-negara Asia Tenggara.

Perusahaan bekerja untuk menciptakan produk baru, berinovasi di bidang kesehatan preventif, nutrisi dan perawatan kesehatan, untuk menawarkan produk dalam berbagai bentuk makanan dan minuman, dan untuk membangun kemitraan tidak seperti tablet seperti yang telah dilakukan di masa lalu. FMCG dengan ITC utama.

Perusahaan telah menginvestasikan Rs 600 crore dan berencana untuk mengekspor dari pabriknya di dekat Madurai di Tamil Nadu.

Saat ini mengekspor ke negara-negara Asia Tenggara. Kami sudah mulai mengekspor pasta gigi herbal Glister ke Indonesia, untuk itu kami melihat ke Thailand dan negara lain,” kata Bandh kepada PTI.

Dia menambahkan bahwa ini adalah awal yang baik, menambahkan, “Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan, semua pekerjaan yang masuk ke dalam produksi dan integrasi ke belakang kami, semua investasi yang telah kami buat sejauh ini, semua inovasi yang terjadi di bidang herbal. dan Ayurveda, terutama setelah Asia Tenggara dan, tentu saja, seluruh dunia. Ada potensi daerah juga. ” Ketika ditanya seberapa besar ekspor dari India, ” kami telah membuat awal yang baik sekarang. Dibuat oleh .

”Dengan kualitas tinggi, inovasi yang merawat produk, saya berharap akan meningkat. Sulit untuk mengatakan angka hari ini dan mengatakan itu. ” Dia menambahkan, ” Saya sangat terdorong oleh respons yang kami terima dari pasar Asia kami di Amway terhadap jumlah produk yang sekarang diekspor. Ketika ditanya apakah Amway berencana untuk memperluas penawaran produknya, dia berkata, “Ya, ini akan berada di bidang kesehatan preventif, nutrisi dan kebugaran.” Kami mengambil (itu) dan menggunakan desain produk baru, misalnya, di selain pekerjaan yang berjalan dan kami pindah ke Ayurveda, jadi kami terus berinovasi.”

READ  Satelit SES menghadirkan broadband ke 158 desa di Indonesia

Mengutip kemitraan Amway dengan ITC, Bond mengatakan, “Kami telah mengambil beberapa dari mereka untuk minuman, dan kami melihat kemitraan ini untuk melanjutkan inovasi, dan seluruh premis tidak selalu untuk memberikan nutrisi tinggi. Dalam bentuk. ” Inovasi tersebut adalah apa yang sedang dikerjakan tim baik itu sendiri maupun kemitraannya dengan perusahaan seperti ITC, tambahnya.

Dia menambahkan bahwa ada “potensi besar” untuk produk seperti itu karena banyak konsumen tidak bisa mendapatkan nutrisi yang baik karena gaya hidup modern, menambahkan bahwa “oleh karena itu ada kebutuhan akan suplemen dalam beberapa bentuk”. Menggunakan sains dan R&D, “Bagaimana kami dapat memberikan kinerja dalam bentuk di luar tablet sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak penetrasi dan penggunaan yang lebih besar serta nutrisi, gaya hidup, dan nutrisi ekstra yang lebih sehat?”

(Cerita ini tidak diedit oleh staf Dev Discourse dan dibuat secara otomatis dari Umpan Sindikasi.)