POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

AMP menyelesaikan penyegaran teknologi ekstensif dengan DXC – Keuangan – Strategi – Perangkat Keras – Perangkat Lunak – Penyimpanan

AMP telah menyelesaikan “Program Modernisasi Teknologi” ekstensif yang menjadikan aplikasi dan beban kerja dialihkan ke infrastruktur baru yang dikelola DXC.

AMP menyelesaikan peningkatan teknologi ekstensifnya dengan DXC

Pekerjaan telah diselesaikan dalam program modernisasi teknologi Pusat Data AMP DXC.

Posting terperinci di LinkedIn dari Craig Moseleymanajer program AMP untuk teknologi grup digital, data, infrastruktur dan integrasi, menjelaskan pekerjaan yang dicapai selama setahun terakhir.

Menurut Moseley, AMP memberi DXC Technology perpanjangan kontrak layanan terkelola TI selama lima tahun pada akhir Desember 2022, “memungkinkan risiko akhir masa pakai infrastruktur DXC dimitigasi pada Oktober 2023.”

“Program ini memigrasikan aplikasi dan data produksi AMP ke komputasi baru, IBMi, Oracle Exadata, penyimpanan, pencadangan, jaringan, keamanan siber, dan infrastruktur manajemen layanan TI yang dikelola oleh DXC Technology,” tulisnya.

Program ini diluncurkan karena berbagai alasan risiko, termasuk perangkat keras dan perangkat lunak yang habis masa pakainya, dan keluarnya DXC dari pusat data Pyrmont di Sydney bulan depan, untuk meningkatkan keamanan siber dan mengurangi biaya pengoperasian.

Sekitar 200 karyawan dari AMP dan DXC mengerjakan program tersebut, tulis Mosley.

“Transformasi teknologi sebesar ini selalu sulit,” katanya, sehingga mendorong perusahaan untuk “menjadi lebih gesit baik secara individu maupun sebagai tim.”

Mosley mencatat serangkaian hal penting, termasuk penyelesaian pengadaan strategis dalam periode 10 minggu menjelang Natal 2022; “Migrasi yang mulus dari tiga aplikasi produksi bisnis dan 29 lingkungan aplikasi non-produksi.”

“Saya bangga mengatakan bahwa program teknologi kompleks ini dapat dilaksanakan dengan lancar sesuai jadwal (hingga saat ini), sesuai anggaran, dan dengan manfaat keseluruhan yang lebih tinggi dari yang direncanakan,” tulis Moseley.

Juru bicara AMP menolak memberikan rincian tambahan tentang program tersebut ketika dihubungi Berita ETDia hanya mengatakan bahwa program ini adalah bagian dari “fokus berkelanjutannya pada penyederhanaan dan peningkatan platform teknologi kami untuk mendorong kinerja bisnis dan, yang paling penting, memberikan pengalaman yang lebih baik dan aman bagi pelanggan kami.”

READ  Tech membawa pulang CASE Circle of Excellence Gold Award untuk Lingkaran Target Keterlibatan