POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amolyt Pharma Terpilih untuk Program French Tech 120

–Daftar French Tech 120 mewakili 120 perusahaan rintisan dengan kinerja terbaik dan berkembang pesat yang berbasis di Prancis di semua industri, termasuk 7 perusahaan bioteknologi yang mengembangkan terapi inovatif–

LYON, Prancis dan CAMBRIDGE, Mass., Feb. 04, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — Amolyt Pharma, sebuah perusahaan global yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan peptida terapeutik untuk endokrin langka dan penyakit terkait, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah terpilih untuk French Tech FT120, program dukungan untuk perusahaan rintisan tahap akhir Prancis oleh Negara Prancis.

Program French Tech 120 mengidentifikasi 120 startup dengan kinerja terbaik yang berbasis di Prancis. Penghargaan tahun ini termasuk 7 perusahaan bioteknologi yang mengembangkan terapi inovatif. Pemilihan didasarkan pada kriteria keuangan penggalangan dana atau hiperpertumbuhan penjualan.

Tujuan dari French Tech 120 adalah untuk membantu pengembangan pemain teknologi baru, seperti Amolyt, yang menjawab tantangan utama yang dihadapi masyarakat. Reputasi program French Tech 120 yang terkenal secara global akan sangat menguntungkan perusahaan dengan memberikan peningkatan visibilitas dan berbagai layanan.

“Kami merasa terhormat untuk diakui dalam program French Tech 120. Tahun lalu merupakan transformasi bagi Amolyt Pharma saat kami menyelesaikan pembiayaan ekuitas Seri B senilai $80 juta, mencapai tonggak penting untuk portofolio kami dengan data klinis positif pada sukarelawan sehat untuk kandidat utama kami dan menambahkan program baru sambil mengembangkan tim kepemimpinan kami dengan penambahan Louis J. Arcudi III sebagai chief financial officer kami yang berbasis di Boston,” kata Thierry Abribat, Ph.D., pendiri dan CEO Amolyt Pharma. “Kami berharap dapat membangun momentum baru-baru ini untuk mengembangkan perusahaan kami dan memanfaatkan program dan pengakuan French Tech 120.”

READ  Lima raksasa teknologi menyumbang 52% anggaran periklanan global

Tentang French Tech 120

Tujuan dari French Tech 120 adalah untuk mendukung pengembangan pemain teknologi baru yang menjawab tantangan utama yang dihadapi masyarakat: menawarkan solusi untuk transisi ekologi, untuk kesehatan warga, untuk mobilitas, untuk memodernisasi struktur UKM dan ETI , dll. French Tech 120 menawarkan dukungan yang dirancang untuk peningkatan skala Prancis yang mampu menjadi pemimpin teknologi kelas dunia. 120 perusahaan rintisan dan peningkatan skala Prancis dipilih setiap tahun untuk menjadi bagian dari program ini. Pemilihan berdasarkan kriteria keuangan penggalangan dana atau hiperpertumbuhan penjualan, terbuka untuk semua model startup (digital, deeptech, industri) dan semua sektor kegiatan.

Tentang Amolyt Pharma

Amolyt Pharma, sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis, sedang membangun keahlian mapan timnya dalam peptida terapeutik untuk memberikan perawatan yang mengubah hidup bagi pasien yang menderita endokrin langka dan penyakit terkait. Portofolionya mencakup AZP-3601, analog PTH kerja lama sebagai pengobatan potensial hipoparatiroidisme, AZP-3813, antagonis reseptor hormon pertumbuhan peptida untuk pengobatan potensial akromegali, dan AZP-3404, yang sedang menjalani pekerjaan seleksi indikasi. Amolyt Pharma bertujuan untuk lebih memperluas dan mengembangkan portofolionya dengan memanfaatkan jaringan globalnya di bidang endokrinologi dan dengan dukungan dari sindikat kuat investor internasional. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi https://amolytpharma.com/ atau ikuti kami di Twitter di @AmolytPharma.

Media:
Cherilyn Cecchini, MD
Komunikasi LifeSci
[email protected]
+1.646.876.5196

Investor:
Ashley Robinson
LifeSci Advisors, LLC
[email protected]
+1.617.430.7577