POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alex Albon memberikan pandangannya tentang situasi pasar pembalap yang 'menarik' di tengah hubungan Carlos Sainz dengan Williams

Alex Albon memberikan pandangannya tentang situasi pasar pembalap yang 'menarik' di tengah hubungan Carlos Sainz dengan Williams

Ditanya seberapa besar pengaruhnya terhadap situasi ini, dan apa yang bisa dibawa oleh pembalap seperti Sainz ke Williams, Albon mengatakan: “Saya tidak bisa mengatakan saya sangat terlibat. Kami pasti membicarakannya, tapi saya tidak di sana untuk mengatakan siapa yang saya inginkan sebagai rekan satu tim.

“Ini menarik. Jelas ada banyak pembalap di luar sana. Bagi saya, ini hanya tentang melakukan hal saya sendiri [the media] Bicaralah lebih banyak tentang itu daripada aku!”

PERLU DIKETAHUI: Fakta, statistik, dan trivia terpenting jelang Grand Prix Spanyol 2024

Sargeant, di sisi lain, telah berjanji untuk tetap tenang di tengah rumor pasar pengemudi dan menaruh harapannya pada pembaruan yang akan membuat kedua mobil Williams “lebih harmonis” setelah drama sasis di awal musim.

“Maksud saya, pembaruannya adalah saya akan terus melakukan yang terbaik, saya akan terus mengerjakannya, saya akan terus berusaha untuk menemukan performa yang lebih dan lebih lagi,” katanya tentang masa depannya. “Semuanya baik-baik saja di sana. Saya pikir dengan semakin dekatnya jarak mobil, itu pasti akan memberi saya kesempatan lebih baik untuk maju.”

Mengenai apa yang bisa dicapai di Sirkuit Barcelona-Catalunya, dan di triple-header mendatang, Albon menyatakan harapan bahwa Williams bisa mendapatkan lebih banyak poin dan membangun momentum.

READ  Porsche Penske Motorsport menargetkan hasil podium di Jepang