POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktivis ingin melarang pelemparan cincin untuk melindungi anjing laut

Aktivis ingin melarang pelemparan cincin untuk melindungi anjing laut

Seorang aktivis telah meminta pemerintah untuk melarang penjualan cincin plastik untuk melindungi segel.

SEAL Alliance mengatakan mainan itu ditemukan tersangkut di leher sekitar 30 anjing laut di Inggris selama lima tahun terakhir.

Jenny Hobson, aktivis satwa liar dari Norfolk, telah meluncurkan petisi online melalui situs Parlemen Inggris.

Pemerintah mengatakan telah mengambil langkah-langkah untuk mengurangi plastik di laut.

Pada bulan April, seekor anjing laut dibawa ke RSPCA Wildlife Centre setelah ditemukan adanya cincin plastik di lehernya di Horsey Beach, Norfolk.

Ms Hobson, anggota dari Friends of Horse Seals, mengatakan “anak anjing laut yang penasaran” adalah yang paling berisiko karena mereka memasukkan kepalanya ke dalam cincin plastik sebelum mereka menjadi dewasa.

“Saya khawatir mereka akan meninggal dalam waktu yang sangat lama dan menyakitkan akibat infeksi dan kelaparan, karena hal itu membatasi kemampuan mereka untuk berburu,” katanya.

“Ketika masyarakat melihat gambar anjing laut, mereka langsung terkejut dan bersimpati, namun kita tidak berhasil di tingkat nasional, dan saya khawatir hal ini kini menjadi masalah nasional.”

Evangelos Achilleos, dari RSPCA East Winch Wildlife Centre, mengatakan dibutuhkan biaya antara £10.000 dan £15.000 untuk merawat dan merehabilitasi anjing laut dewasa yang mengalami “cedera belitan”.

Baik anjing laut abu-abu maupun anjing laut pelabuhan adalah spesies yang dilindungi, dan kerusakan ilegal, penangkapan, atau pembunuhan yang diakibatkannya dilindungi oleh undang-undang pemerintah.

Juru bicara Departemen Lingkungan Hidup, Pangan dan Urusan Pedesaan mengatakan: “Plastik adalah momok yang merusak lautan kita dan membahayakan kehidupan laut kita.

“Itulah sebabnya kami telah mengeluarkan miliaran kantong plastik dari peredaran, melarang sedotan plastik, pengaduk, dan cotton bud, serta mendukung proposal perjanjian baru yang mengikat secara hukum untuk mengakhiri polusi plastik.

READ  Menlu Tiongkok mengindikasikan bahwa jalan menuju KTT Xi-Biden tidak akan mulus

“Kami juga memastikan bahwa anjing laut, salah satu mamalia paling ikonik di Inggris, dilindungi undang-undang – termasuk oleh keduanya Undang-undang Margasatwa dan Pedesaan Dan itu Undang-Undang Pelestarian Segel“.

Petisi Ms Hobson perlu mendapatkan setidaknya 100.000 tanda tangan agar dapat dipertimbangkan untuk diperdebatkan di Parlemen.

Ikuti berita Inggris Timur di Facebook, Instagram Dan X. Punya cerita? surel [email protected] Atau hubungi kami melalui WhatsApp di 08001691830

Lebih lanjut tentang cerita ini

Tautan internet terkait