POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Ada kekurangan’: Temui orang London yang merevolusi industri teknologi dengan membantu perempuan kulit hitam masuk ke dalamnya

Setelah bekerja di bidang teknologi selama lebih dari satu dekade, pengembang perangkat lunak Charlene Hunter terkejut bahwa dia tidak menemukan pengembang perangkat lunak wanita kulit hitam lainnya.

Sampai tahun 2017 ketika lelah tidak memiliki wanita kulit hitam lain di jaringan teknologinya, London Timur mendirikan Charlene. pengkodean wanita kulit hitam.

Jaringan nirlaba adalah komunitas dan tim inspiratif yang bekerja untuk mengangkat pengembang wanita kulit hitam, membantu mereka menemukan peluang, dan memengaruhi industri teknologi agar lebih inklusif bagi orang kulit berwarna.

Baca lebih lanjut: “Saya meninggalkan sekolah karena rasisme tetapi setelah bertahun-tahun saya memimpin pawai 8 jam menentangnya”

“Awalnya bertemu wanita kulit hitam di bidang teknologi – saya seorang pengembang perangkat lunak, dan saya belum pernah bertemu wanita kulit hitam lainnya yang bekerja sebagai pengembang perangkat lunak setelah 10 tahun di industri ini,” jelas Charlene, 36.

“Kamu menginspirasiku setelah aku menonton [2016 film] Sosok tersembunyi, dan ini pertama kalinya saya melihat perempuan kulit hitam sebagai titik fokus sains dan teknologi di media.

Charlene Hunter, 36, mendirikan Coding Black Females untuk membangun jaringan wanita kulit hitam di bidang teknologi

“Saya pikir pasti ada orang lain seperti saya – saya ingin bertemu orang-orang ini.”

Coding Black Females, dijalankan oleh Charlene bersama dengan co-director Tania Powell dan Efua Akumani dan tim mereka, telah berkembang menjadi jaringan global besar yang berfokus pada pemberdayaan perempuan kulit hitam untuk menemukan peran dalam industri teknologi dengan bekerja dengan organisasi untuk menghubungkan anggota dengan mereka. Peran yang tersedia.

Ini juga menyelenggarakan acara yang berfokus pada topik teknis dan industri secara keseluruhan, serta lokakarya teknis dan program bimbingan untuk memberikan dukungan tambahan kepada anggotanya.

Skema ini berisi peluang bagi orang-orang di setiap tahap karir teknologi mereka, dari mereka yang mencari peran pertama mereka hingga orang-orang yang sudah menjadi pemimpin industri—kombinasi kunci yang membantu menumbuhkan lingkungan yang memberi tahu perempuan kulit hitam bahwa mereka termasuk dalam teknologi, dan ada peran untuk mereka di sana.

Charlene berkata: “Wanita kulit hitam kurang terwakili di industri teknologi – sekitar 0,7 persen teknologi terdiri dari wanita kulit hitam, yang sangat rendah.

“Salah satu alasan [to start the network] Kan: Ini salah, ayo kita perbaiki.

READ  Perusahaan jasa perjalanan dan teknologi RateGain berencana 1.200 penjualan saham

“Tetapi juga penting untuk memiliki campuran orang yang membuat solusi teknis dan teknologi, karena semua orang menggunakannya.

“Perempuan kulit hitam akan terpengaruh secara negatif oleh bias dalam program jika kita tidak terwakili dalam kreasi mereka.”

“Perempuan kulit hitam akan terpengaruh secara negatif oleh bias dalam program jika kita tidak terwakili dalam kreasi mereka”

Bias perangkat lunak ini dapat memiliki implikasi besar di dunia nyata, menunjukkan bahwa pentingnya perempuan kulit hitam dalam teknologi melampaui sekadar representasi di tempat kerja.

Salah satu contohnya adalah perangkat lunak pengenalan wajah.

Ada banyak laporan tentang perangkat lunak pengenalan wajah yang tidak dapat mengenali wajah kulit hitam – sebuah fenomena yang lebih umum di kalangan wanita kulit hitam.

Sebuah studi penting oleh Institut Standar dan Teknologi Nasional AS (NIST) pada tahun 2019 menemukan bahwa dalam pencocokan wajah satu-ke-satu – jenis yang digunakan untuk membuka kunci ponsel atau memeriksa paspor – ada tingkat kecocokan positif palsu yang lebih besar untuk kulit hitam. dan wajah Asia di atas wajah Kaukasia, terkadang dengan faktor hingga 100.

Ini berarti bahwa mereka lebih mungkin untuk menemukan kecocokan dalam ketidakhadiran mereka.

Dalam pencocokan satu-ke-satu, yang digunakan untuk hal-hal seperti mengidentifikasi tersangka dalam database, sistem memiliki tingkat positif palsu terburuk untuk wanita Afrika-Amerika – menempatkan mereka pada risiko dituduh melakukan kejahatan.

Ini mungkin data dari AS, tetapi tidak berbeda di Inggris: pada tahun 2019 ditemukan perangkat lunak pengenalan wajah yang digunakan oleh Kepolisian Metropolitan Tingkat kesalahannya adalah 81 persen.

Charlene berharap bahwa masalah kelembagaan seperti itu dapat diperangi dengan memiliki lebih banyak perempuan kulit hitam yang bekerja di industri teknologi, meningkatkan pengaruh mereka pada keputusan dan berbagi ide yang akan bermanfaat bagi komunitas yang lebih luas.

Untuk mencapai hal ini, Coding Black Females tidak hanya mendukung perempuan untuk menghadapi seksisme dan rasisme yang dapat mereka temui di tempat kerja melalui jam buka dan pelatihan pengasuh, tetapi mereka juga bekerja dengan perusahaan untuk menghilangkan bias dalam proses perekrutan dan mengatasi akar masalahnya. dari masalah. karena aku.

“Bias dapat terjadi jika seseorang tidak memiliki nama ‘terlihat dalam bahasa Inggris’ di resume mereka atau LinkedIn dan kemudian segera ditolak untuk peran yang lebih dari cocok untuk mereka,” kata Charlene.

READ  Grup teknologi Sydney senilai $120 miliar memiliki bayang-bayang Lembah Silikon

“Kami bekerja dengan organisasi untuk menghilangkan masalah ini, dan memastikan bahwa para wanita di jaringan kami memiliki kursi mereka di meja.”

“Kami telah melihat orang-orang beralih dari pengangguran menjadi £40.000 setahun”

“Ini tentang menciptakan lingkungan di mana Anda benar-benar termasuk [the tech industry]’ Charlene mengatakan tentang manfaat dari ruang perempuan serba hitam seperti Coding Black Females.

Sayangnya, salah satu hambatan utama perempuan memasuki industri ini adalah uang. Wanita kulit hitam secara statistik lebih mungkin untuk hidup dalam kemiskinan, dan banyak jalan menuju pekerjaan teknologi sangat mahal, termasuk program sarjana yang menghabiskan hampir £10.000 per tahun untuk kamp pelatihan teknologi mulai dari £8000.

Charlene menjelaskan: “Perempuan kulit hitam lebih cenderung hidup dalam kemiskinan di Inggris, yang benar-benar hanya konsekuensi dari rasisme jika Anda memikirkannya, jadi kami ingin mengubahnya dan memberdayakan perempuan ini untuk memiliki peluang.”

“Kami mendengar dari organisasi bahwa mereka tidak dapat menemukan wanita kulit hitam yang ingin dipekerjakan, tetapi saya seperti, ‘Tunggu, saya memiliki banyak wanita kulit hitam di sini yang mencari peran. “

“Ini tentang memberikan wawasan itu kepada organisasi orang-orang di jaringan kami, dan sebaliknya. Menempatkan bakat yang sangat bagus di depan perusahaan yang mungkin belum tentu menemukannya sebaliknya.”

Coding Black Females telah membantu wanita dari semua latar belakang masuk ke teknologi,
Coding Black Females telah membantu wanita dari semua latar belakang masuk ke teknologi, “menempatkan bakat yang sangat bagus di depan perusahaan yang mungkin belum tentu menemukannya sebaliknya”

Dalam hal ini, Coding Black Female telah terbukti sukses besar.

Salah satu programnya bertujuan untuk memberdayakan perempuan kulit hitam yang menganggur atau berpenghasilan kurang dari £25.000 per tahun untuk beralih ke teknologi, menyediakan laptop, pengasuhan anak, dan dukungan konsultasi untuk membantu perempuan berlatih sebagai insinyur perangkat lunak.

“80 persen wanita yang berlatih bersama kami tahun lalu sekarang bekerja di bidang teknologi,” kata Charlene. “Kami telah melihat orang-orang beralih dari pengangguran menjadi £40.000 sekarang – mereka tidak hanya dapat mengubah hidup mereka, tetapi juga kehidupan anak-anak mereka.”

Charlene berkata kepada wanita kulit hitam yang ingin memasuki industri teknologi: “Jangan dibatasi oleh fakta bahwa Anda tidak memiliki latar belakang teknis.

“Awalnya saya pikir Anda harus teknis, tetapi apa yang saya temukan dari komunitas adalah bahwa latar belakang apa pun itu bagus. Saya telah bertemu orang-orang yang dulunya adalah koki dan seniman – saya kenal orang-orang dari semua latar belakang yang sekarang menjadi pengembang.

“Kami memiliki asisten CTO Tanya Powell Dia dulunya adalah penjadwal presentasi BBC, dan sekarang dia adalah pemimpin pengiriman untuk pelatihan bootcamp pengkodean, seorang arsitek teknologi dan telah membangun solusi perangkat lunak selama enam tahun terakhir.”

Buletin hebat dari MyLondon 12 Penuh berita, opini, fitur dan opini dari seluruh kota.

READ  Saham kesehatan dan teknologi mengangkat ASX; Kepercayaan konsumen AS mencapai level terendah satu dekade

Setiap hari kami akan mengirimi Anda email gratis sekitar pukul 12 siang dengan 12 cerita untuk membuat Anda tetap terhibur, terinformasi, dan up-to-date. Ini adalah bacaan makan siang yang sempurna.

Tim MyLondon bercerita kepada warga London. 45 jurnalis kami meliput semua berita yang Anda butuhkan – dari Balai Kota hingga jalan-jalan lokal Anda.

Jangan lewatkan momen dengan berlangganan buletin 12 di sini.

pembuat masa depan

Pada Bulan Sejarah Hitam Oktober, Encyclopaedia Britannica menyusun daftar orang kulit hitam di bawah usia 40 tahun yang berhasil di bidangnya – dan Charlene terpilih sebagai salah satunya.

Sebagai salah satu Encyclopedia Britannica pembuat masa depanCharlene telah diakui atas dampak yang telah dia buat dalam membuka jalan bagi perempuan kulit hitam di industri teknologi.

Dia berkata, “Sangat menyenangkan berada dalam daftar seperti itu. Ketika saya tumbuh dewasa, kami memiliki semua ensiklopedia Britannica, jadi sungguh menakjubkan bagi saya untuk mengenal seseorang dari Britannica.”

“Saya tidak melihat diri saya melakukan sesuatu sebesar ini, saya hanya menjalankan sebuah organisasi, tetapi itu mempengaruhi orang-orang, mengubah industri dan orang-orang diperhatikan, dan itu sangat penting. Ini menginspirasi dan memotivasi untuk melihat wanita kulit hitam lainnya di dunia. industri teknologi.”

“Ya, akan ada orang yang tidak suka melihat representasi dan kesuksesan wanita kulit hitam yang berkembang, saya pasti mendapat reaksi rasis di media sosial yang tidak saya sukai, tapi ini bukan tentang mereka.

“Saya tertarik dengan dampak positif yang Anda dapatkan pada komunitas kulit hitam, agar orang-orang melihat semakin banyak panutan. Melalui jaringan yang kami miliki, kami menciptakan visi untuk lebih banyak panutan.”

mengunjungi codingblackfemales.com untuk bergabung dengan komunitas.

Apakah Anda memiliki cerita yang menurut Anda harus diceritakan oleh MyLondon? Kirim email ke [email protected]